Setelah menjemput ayah dari rumah sakit jiwa yang buruk itu, mereka membawanya ke rumah sakit terbaik untuk di beri perawatan intensif.
Karena ayah harus dalam kondisi yang fit agar bisa ke Korea.Taehyung dan Jungkook menyewa seseorang agar bisa menjaga ayah di rumah sakit, selama mereka mengurus berkas dan juga sisa pekerjaan ayah.
Agar bisa segera ke Seoul.~
Ayah sudah istirahat, setelah makan begitu banyak.
Rupanya ayah baru merasakan lagi yang namanya nafsu makan.Akhirnya Mereka berempat meninggalkan rumah sakit setelah melihat ayah dalam keadaan membaik.
Mereka Berencana pergi ke sebuah cafe dekat hotel.
Tania dan Milky yang merekomendasikan tempat itu. Karena cafe tersebu terkenal dengan nuansa klasik dan romantis.
~~
Ketika masuk ke dalam cafe, Taehyung dan Jungkook sudah saling menatap karena menyukai suasana romantis itu.
Disana mereka tertawa bersama.
Saling bercerita tentang masa kecil Tania dan Milky yang menyenangkan.Ternyata sedari kecil ibu mereka memang tidak terlalu memanjakan seperti sang ayah.
Bahkan sedari dulu ibu sudah selalu sibuk dengan sesuatu yang entah apa yang dikerjakannya.
Dan barulah terjawab akhir akhir ini bahwa si ibu sudah menggeluti bisnis ilegal semenjak Tania dan Milky belia.Milky memesan 2 gelas kopi dan 1 gelas coklat hangat yang terkenal enaknya.
Jungkook dan Taehyung bingung karena Milky memesan sebanyak itu.
"Apa kau akan meminum semuanya??"
Tanya Jungkook heran."Kau akan mengetahuinya nanti..."
Kata Tania terkekeh.Setelah pesanan Milky tiba.
Tania menyuruh Jungkook memperhatikan kekasihnya itu.Lucunya... ternyata Milky hanya suka mengendus aroma kopi itu, dan tidak meminumnya.
Biasanya Tania yang meminum semua kopinya.
Milky hanya meminum coklat saja."Astagaaa... kau ini ada ada saja..."
Jungkook dan Taehyung tertawa.Jungkook langsung mengambil ponselnya.
Mengabadikan moment Milky yang sedang asik menghirup uap panas dari gelas kopi itu.Terlihat jelas raut wajah Milky di pojokan ruangan sangat menginginkan kopi, tapi sayangnya Milky tidak di anjurkan mengkonsumi caffein semenjak ia kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll give you the sun
Romance"Jika aku ingin maka aku akan berusaha untuk mendapatkannya, bahkan jika aku tak ingin tapi itu perlu untuk hidupku, aku tetap harus mendapatkannya. Begitupun dengan kebahagiaan..." Jungkook harus menerima kenyataan pahit tentang tujuan hidupnya y...