•••••
Bagas menggendong leon yang terlihat kelelahan karna habis bermain diwahana bermain anak, Bagas mengusap keringat yang membanjiri dahi leon. Walaupun terlihat kelelahan, mulut leon tidak kenal lelah bocah itu terus saja berceloteh. Sekarang mereka menuju perbelanjaan untuk membeli bahan makanan karna stok diapartemen yang sudah habis.
"Ayah, bulung kenapa bisa telbang?"Tanya leon menyandarkan kepalanya kepundak bagas.
"Karna punya sayap,"
"Telus ikan kenapa bisa belenang?"
"Karna hidupnya di air"
"Gak bisa didalat ya ayah?"
"Engga, nanti dimakan kucing."Jawab bagas asal.
Kania yang disamping bagas tersenyum mendengar obrolan ayah dan anak itu, kania tak habis pikir leon tidak ada kecapeknya bocah itu terus saja berceloteh dan menanyakan ini dan itu.
"Bundaaaa leon haus."Rengek leon, kania dengan sigap memberikan botol susu kepada putranya.
Leon menyadarkan kepalanya dileher bagas sambil menjedot dot susunya, leon melepas dot susunya dan bertanya kembali pada bagas tentang hal yang menggangu pikiran bocah itu.
"Ayah, leon kapan punya adik bayi?"Tanya leon menatap bagas dengan serius.
Bagas mengeratkan gendongannya pada leon, sedangkan kania tersenyum meringgis. Kania tau bagas tidak bisa menjawab pertanyaan leon, karna setelah dipikirkan dengan matang mempunyai adik untuk leon bukan ide yang bagus untuk sekarang.
Mereka berdua bukan menolak pemberian dari tuhan, karna kondisi bagas yang sibuk dan kania sangat repot mengurus leon, dan demi kebaikan bersama akhirnya keduanya menunda untuk mempunyai anak lagi.
"Nanti kalau udah saatnya pasti leon punya adik, leon mau berapa?"Tanya bagas.
Leon tampak berpikir dan berhitung dengan jarinya,"Selatus!"Ucap leon terkikik polos.
Bagas dan kania tertawa mendengar tingkah anaknya, mungkin menurut leon membuat anak sama seperti mencetak uang dibank.
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOMMY! [TAMAT]
Teen FictionFollow dulu sebelum baca!!😍 [Blm di revisi!!] #2 on Hamil (3 januari 2020) #1 on Hamil (5 januari 2020) #2 on SMA (8 maret 2020) #1 on Sad (8 mei 2020) 15+ Tentang Kania putri gadis Berumur 16 tahun yang menjadi ibu diusia muda. dimana sepas...