Vote sebelum baca guys😍
"Apa perlu kita labrak aja cewe itu? Ngapain coba sama bagas? Kamu jangan diem aja kania!",Netta mengguncang tangan kania jengkel.
Kania membenarkan posisi leon yang tidur dipelukannya,"Aku kenal cewe itu, biar aku tanya bagas nanti.",Ujar Kania
"Kalo bagas macem-macem sama kamu bilang! Biar aku tonjok mukanya biar gak ganteng lagi!",Ucap Netta emosi.
Kania terkekeh,"Iya netta, lagipula aku percaya bagas gak akan macem-macem.",
Netta membuang nafasnya,
"Semoga aja."Setelah dirasa waktu semakin sore Kania memutuskan segera pulang menggunakan taksi. Tangan kania terasa kebas karna terus menggendong leon yang tertidur ditangannya.
Akhirnya Kania sampai diapartemen dengan selamat. ia membaringkan leon ditengah kasur. Kania mengambil ponselnya didalam tas dan mencoba menghubungi bagas.
Kania mencabik kesal saat nomer bagas yang tidak aktif.
Bagas bilang akan diusah kan pulang cepat? Hari semakin sore bahkan menjelang malam tapi laki-laki itu belum menunjukan batang hidungnya!,Batin kania
Kania memutuskan untuk kearah dapur,memasak untuk hidangan nanti malam.
Pintu apartemen berdecit dan kania yakin kalau itu bagas. Dan benar saja bagas muncul dengan tampang lelah dan mata sayu. Kania menghembuskan nafas menghampiri bagas.
Bagas yang melihat kania seketika tersenyum, lelahnya seperti hilang jika melihat wajah cantik kania. Bagas langsung merengkuh badan kania kedalam pelukannya.
Kania mengusap punggung bagas, berharap rasa lelah suaminya berkurang."Kamu capek banget ya? langsung istirahat aja. aku mau lanjut masak kalau makanan nya udah jadi aku bangunin kamu,",Bagas diam dan malah mengeratkan pelukannya.
Bagas mengecup seluruh wajah kania gemas,"Iya istriku sayang",Ucapnya setelah itu melangkah pergi.
Kania tersipu mendapat perlakuan manis dari bagas, terlintas dipikiran kania untuk menanyakan kejadian tadi yang dilihatnya bersama netta, tapi sepertinya waktunya belum tepat. Kania akan menanyakannya nanti.
•••
Pukul 01:28
Mata Kania sudah ngantuk berat tetapi leon belum juga memejamkan matanya. Kania sudah melakukan banyak cara supaya leon tidur tapi bocah itu seakan tidak mau memberikannya waktu istirahat.
"Leon. Bunda ngantuk nih...kapan kamu tidurnya?!",Ucap kania yang mulai jengkel.
Bagas terbangun dari tidurnya saat mendengar pekikan Leon yang bicara tidak jelas.
"Kamu kenapa gak bangunin aku? Leon gak mau tidur yah?",Tanya Bagas menegakan badannya.
Kania mengangguk lemah,
"Iya, aku udah lakuin segala cara tapi gak mau tidur juga. Aku ngantuk banget, Gas.",Rengek kania yang sangat terlihat prustasi.Bagas mengambil alih leon dari tangan kania.
"Yaudah, kamu tidur aja biar aku yang jaga leon."
"Kalau dia nangis langsung bangunin aku."
Bagas mengangguk, setelah sekian lama bagas baru melihat kania yang sangat kelelahan mengurus anaknya. Apa kania setiap hari seperti ini? Kania pasti kurang tidur, tapi yang membuat bagas kagum kania masih tersenyum dan mengurus segala hal dengan cekatan. Kania memang luar biasa walaupun umurnya masih sangat muda tetapi kania bisa menjalankan kewajibannya dengan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOMMY! [TAMAT]
Teen FictionFollow dulu sebelum baca!!😍 [Blm di revisi!!] #2 on Hamil (3 januari 2020) #1 on Hamil (5 januari 2020) #2 on SMA (8 maret 2020) #1 on Sad (8 mei 2020) 15+ Tentang Kania putri gadis Berumur 16 tahun yang menjadi ibu diusia muda. dimana sepas...