BAB 28

127K 5K 74
                                    


Betewe selamat berlibur manjah😚
Maaf baru up
Enjoy!😍


BRAKK

Netta terlonjak kaget saat seseorang membuka pintu kamarnya dengan sangat keras. dan ternyata orang itu adalah citra.

2 minggu sudah Netta seperti terbiasa  melihat tatapan mencemooh dari citra saat melihatnya, netta tau citra membencinya bahkan netta sudah mengetahui dari pertama kali ia menginjakkan kaki dirumah alvin.

"Lo Emang cewe paling gak tau diri! Udah numpang.malah enak-enakkan kaya gini."Pekik Citra menghampiri Netta dan menarik tangannya.

Netta meringis sakit saat luka lebab ditangannya yang belum terlalu sembuh ditekan oleh citra.

"Awhh cit sakit. tugas gue udah selesai  tadi gue udah masak,cuci piring terus ngepel. Sekarang waktunya gue istirahat"

"Lo bilang selesai?! ibu sama abang gue gak ada, jangan harap lo akan tidur dengan nyenyak malam ini. lo harus tau posisi lo disini cuma numpang! dan gak beda jauh sama pembokat! Ngerti lo!"

Netta meneteskan airmatanya bukan karna luka ditanganya tapi dihatinya yang seakan diremas dengan sangat keras.

"Intinya sekarang lo beresin bekas makan dan minum temen-temen gue dibawah. Gak pake lama! Dan setelah itu lo pel lantai atas sama bawah sampai bersih, kalo sampe gue liat kotoran sedikit akan gue tambah hukuman lo!"Citra menghempaskan tangan netta dengan kasar dan pergi dengan membanting pintu cukup keras.

Netta mengusap air matanya kasar, netta mengambil ikat rambut dan menggulung rambut ikalnya. Netta menuruni tangga menghela nafas saat melihat meja ruang tamu yang dipenuhi bekas makanan dan minuman yang berserakan.

Netta mengambil tempat sampah dan memunguti kaleng minuman dan sampah lainnya untuk dimasukan.

Netta menghela nafas, netta tau tidak bisa membalas kebaikan keluarga alvin terhadapnya netta cukup tau diri mungkin benar hanya dengan ini netta bisa membalas kebaikan alvin dam keluarganya. Netta tersenyum getir kenapa kehidupannya menjadi serumit ini.

Seakan seperti mimpi netta berpikir dengan keluarnya ibunya dari penjara, hidupnya akan bertambah bahagia. Tapi malah sebaliknya keluarganya semakin berantakan.
Netta juga belakangan ini merasa bersalah pada Kania, sahabatnya itu sudah netta bohongi dengan memberitahu bahwa dirinya baik-baik saja. netta tentu tidak ingin membebani sahabatnya. Apalagi sekarang kania sedang mengandung. Netta juga tau sekarang kania punya kehidupan baru.

Tentang Alvin, Netta sungguh tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata cowo itu sangat baik. Bahkan netta menganggap alvin berhati malaikat. Netta selalu tersenyum saat mengingat alvin yang selalu memberinya perhatian. Netta sangat mengagumi cowo itu. Senyumnya saat dia merasa senang dan sinisnya disaat netta membantah apa yang alvin perintahkan. Netta menyukai semuanya yang ada di pada alvin.

•••

Semakin hari hubungan kania dan bagas sudah semakin membaik, dengan bagas yang semakin perhatian dan menjadi suami siaga. Semua keinginan kania berusaha dia kabulkan seperti sekarang ini, bagas tengah malam sedang mencari pedagang es cendol, bagas hampir prustasi mencari tukang es cendol di tengah malam seperti ini.

"Sabar gas, ini permintaan anak lo."ujar bagas kepada dirinya sendiri.

Bagas terus mengendarai mobilnya sesekali bagas menoleh kesamping kanan dan kiri berharap menemukan tukang es cendol.

Setelah 30 menitan bagas mencari dan akhirnya dia menemukan es cendol yang dijual disebuah cafe, bagas menghebuskan nafasnya lega.

YOUNG MOMMY! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang