BAB 39

112K 5.3K 118
                                    

Vote sebelum baca❤

Vote sebelum baca❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Bagas dan kania berjalan beriringan kedalam cafe, pengunjung yang didominasi oleh kaum hawa menatap bagas dengan kagum.

Kania yang menyadari kalau suaminya yang menjadi pusat perhatianpun dengan sengaja mengalungkan tangannya dilengan bagas. Seakan takut kalau suaminya akan di lahap oleh para perempuan yang menatap suaminya dengan minat.

Bagas mengajak kania untuk keruang kerjanya. Berniat memperkenalkan kania kepada temannya, Aldo.

"Halo bro",Ucap Aldo bersalaman layaknya pria.

Bagas tertawa dan menepuk bahu aldo. Bagas merangkul bahu kania.

"Sayang, kenalin ini partner aku kerja. Namanya Aldo aku pernah cerita sebelumnya ke kamu.",Ucap Bagas

Kania dan aldo saling bersalaman mengenalkan diri.

Bagas melirik kania"Lo udah tau kan dia siapa?",Tanya bagas yang sekarang sudah duduk disofa dengan kania disampingnya.

Aldo terkekeh,"she is your wife. your angel.",Jawab Aldo.

Bagas dan kania saling melempar senyum menautkan tangannya.

Aldo terkekeh melihat pasangan didepannya,"Bucin banget lo gas, perasaan pas sama nabila gak gini banget.",Seketika tawa aldo terhenti saat melihat wajah kania yang terlihat canggung mendengar nama nabila.

Bagas tersenyum menatap kania disampingnya,"Kania beda, dia spesial di hidup gue. Kalo tuhan gak pertemuin kania dengan gue, hidup gue pasti udah hancur sekarang."Ucap Bagas mengusap kepala kania lembut.

"Inget woi! Ada jomblo disini.",Sindir aldo.

Kania dan bagas terkekeh, setelah mereka berbincang bagas menegakan badannya dan melangkah kearah interkom.

"Mia, siapkan tempat meja khusus buat saya."Ucap bagas pada mia lewat interkom yang langsung disetujui oleh gadis itu.

Setelah itu pun bagas pamit ke aldo. Menarik lengan kania untuk mengajak istrinya melihat-lihat isi cafenya.

Bagas mengajak kania keseluruh penjuru cafe sambil menjelaskan konsep cafe miliknya. Tidak banyak yang kania lakukan selain mengangguk dan menatap takjub.

Tak sedikit pegawai cafe yang menyapa Bagas dan Kania, mengomentari kalau mereka berdua sangat cocok. Tak lama pegawai pria menghampiri mereka.

"Eh mas bagas, sama siapa mas? Pacarnya ya?",Tanya pegawai cafe laki-laki terkekeh menatap penuh selidik.

Karna sifat bagas yang memang ramah banyak pegawai yang sudah seperti tidak segan lagi padanya. Berbeda dengan Aldo yang memang sedikit sangar jika ke pegawai cafe. karna itu tak sedikit pegawai cafe yang memilih bagas dari pada aldo jika harus mengawasi cafe.

YOUNG MOMMY! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang