Vote sebelum baca❤
Pagi ini Kania harus buru-buru, karna Alvin dengan tiba-tiba menjemput Kania Untuk Kesekolah, tentu saja Kania kaget dia sedang bersiap-siap tiba tiba diberi tahu ibunya bahwa sudah ada yang nunggu diruang tamu.
Kania menyisir rabutnya dengan cepat dan menyambar tasnya, Kania langsung menemui Alvin yang sudah mengunggunya di ruang tamu.
Alvin berdiri saat melihat Kania,"Hai," Ucap Alvin tersenyum.
"Hai,"Balas Kania tersenyum sekilas
"Maaf ya, aku mendadak datengnya, soalnya aku dari rumah sakit, jadi sekalian aja ke rumah kamu."Ujar Alvin
"Iyaa, ayo udah siang juga." Ujar Kania melihat jam di tangannya.
"Ayo,"
Setelah mereka berdua pamit ke Lisa, mereka berdua langsung berangkat mengunakan Motor Alvin.
•••••
Mobil bagas memasuki halaman sekolah.
Bagas memarkirkan mobilnya, dia melihat ke parkiran khusus motor melihat Alvin Dan Kania?Bagas biasa saja karna tentu saja Bagas tidak punya perasaan pada Kania atau Belum? Bagas tidak tahu, tetapi sejauh ini Di dalam hatinya masih ada Nabila.
Bagas mencoba biasa saja dan jalan kearah Alvin dan Kania,"Vin!" Teriak Bagas dan sedikit berlari.
Kania mencoba biasa saja seperti tidak ada apa apa antara dirinya dengan Bagas.
Bagas dan Alvin bertosria,"kemana aja lo?" Tanya Bagas.
"Gua kan jaga adik gua." Jawab Alvin, memang Alvin belakangan ini jarang kumpul dengan teman teman nya, dia menemani adik dan ibunya di rumah sakit.
"Kak Alvin, Kania duluan ya?" Tanya Kania, merasa tidak enak berada diantara mereka berdua terutama Bagas. Kania malas berdekatan dengan Bagas.
Alvin mentap Kania,"Aku antar kamu." Ucap Alvin menarik satu tangan Kania.
Bagas mengangkat alis satu, mendengar Alvin memanggil Aku-kamu, apa mereka udah pacaran? Pikir Bagas.
"Gak usah kak, aku sendiri aja." Kania melepas kan tangannya yang di genggam Alvin,"makasih ya kak." Kania terseyum dan pergi dengan sedikit berlari.
Bagas dan Alvin menatap Kania yang semakin menjauh tetapi Bagas sepertinya terlalu serius mentapa Kania sampai tidak sadar kalau Alvin memanggilnya.
"Woy Bagas! Ayo!" Ujar Alvin sedikit teriak.
Bagas gelagapan dan berjalan dibelakang Alvin.Pesona Kania mampu menghipnostis Bagas Cowo cuek yang katanya hanya mencintai satu cewe yaitu Nabila.
Jam pelajaran sudah dimulai, tetapi Bagas,Alvin,dan Justin sedang ada dirooftop ini kebiasaan mereka Saat merasa Bosan dikelas, mereka pura-pura ke WC satu persatu dan tidak kembali lagi dan berakhir lah disini.
Justin sibuk bermain gitar dan bernyanyi tetapi langsung berhenti saat Alvin,"Gua Mau nembak Kania nih,"Ujar Alvin, Bagas dan Justin Saling Pandang.
"Lo Yakin?" Tanya Justin menaruh Gitar dipinggirnya. Sedangkan Bagas mencoba Biasa saja.
"Iya,kenapa si lo!? Kaget banget keknya." Ujar Alvin menatap heran Sahabatnya," lagian lu tau sendirikan gua udah deket sama dia jadi jangan kaget gitu lah," lanjut Alvin terkekeh dan menepuk Bahu Justin.
Bagas meraih Ponselnya untuk menghilangkan pening dikepalanya, makin rumit Bagi Bagas kalau Alvin semakin besar perasaannya Pada Kania, Bagaimana Kalau Alvin tau perbuatan apa yang Bagas lakukan pada Kania, bisa hancur persahabatan nya, apalagi Dia dan Alvin sudah berteman sejak mereka Sekolah menengah pertama, Bagas tau sifat Alvin dia jarang pacaran tapi kalau dia sudah suka Sama cewe dia akan ngejar sampai dia dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG MOMMY! [TAMAT]
Teen FictionFollow dulu sebelum baca!!😍 [Blm di revisi!!] #2 on Hamil (3 januari 2020) #1 on Hamil (5 januari 2020) #2 on SMA (8 maret 2020) #1 on Sad (8 mei 2020) 15+ Tentang Kania putri gadis Berumur 16 tahun yang menjadi ibu diusia muda. dimana sepas...