17. Hidangan

169 5 0
                                    


Hallo readers

Author MINTA MAAf udah hiatus 10 hari
Dan
TERIMA KASIH udah setia nunggu up lagi

Jangan lupa voment kalo kalian puas sama ceritanya yah.

Selamat Membaca

"Udah deh, besok gak mau tau samaran kamu harus dibuka. Abang nggak suka yah liat kamu dijadiin pelayan kayak gitu. Lagian siapa lagi anak tadi yang ngehalangin kita, suruhannya Ben kali ya. Sebel banget abang tuh sama mereka, apalagi cewe yang ngebekam mulut abang tuh tenaganya kuat banget. Parahnya lagi kamu punya alergi tapi kok nggak ngasih tau kita?" -Bang Andri.

Hallo guys. Sampe rumah, dari pintu masuk sampe kamar, gue di ceramahin non stop sampe sekarang.

"Kalo kamu nggak gerak sendiri abang yang jalan buat bongkar kamu." Ancam bang Andre sambil ngerebut hape gue.

"Udah deh bang. Tadi itu udah yang terakhir, besok besok nggak lagi. Serius." Balas gue mencoba mengakhiri.

"Berarti besok jadi buka samaraan kan?" Tanya bang Andri sumringah yang mungkin salah nangkep arti omongan gue.

"Ya engga lah bang." Jawab gue.

"Katanya tadi terakhir, gimana sih." ucapnya berekspresi kesal.

"Maksudnya tuh besok-besok Tata nggak mungkin mau disuruh-suruh." Jelas gue.

"Terus ngapain tadi mau?"

"Karena lagi direkam. Oke, cukup. Tata cape mau tidur." Jawab gue menekankan kata direkam.

Twins terlihat bingung dari raut wajahnya. Bang Andri yang hendak angkat suara lagi, langsung gue salip.

"Tata mau tidur." Ucap gue menekankan setiap kata.

Twins yang mendengar itu pun pasrah dan ngikutin kemauan gue buat keluar kamar.

"Good night my princess." Ucap bang Andre sambil mengecup kening gue. Bang Andri sudah melenggang keluar meninggalkan bang Andre.

"Night too price."

¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤

'Kok dingin banget yak?' batin gue dengan mata yang masih setia menutup.

Samar-samar gue denger suara cekikikan gitu, gue akhirnya buka mata. Di sofa, gue liat bang Andri megang remot AC.

"Anjing lu bang. Naikin suhunya." pinta gue sambil narik selimut yang kayaknya sengaja dia jatuhin di lantai.

"Dari tadi dibangunin susah banget lo. Heran gue, gimana sabarnya bibi May bangunin lo." Gue yang denger penuturannya cuma mendengus sebal.

"Cepet naikin." Pinta gue lagi,

"Iya iya bawel. Cepet turun, makan malem. Nggak lupa kan lo nanti jalan sama gebetan?"

"Keluar gih cepet."

Setelah bang Andri keluar, gue duduk bentar, buat ngilangin rasa dingin AC tadi.

Yang dimaksud gebetan sama bang Andri, udah pasti tunangan gue. Nanti kita mau pilih dekorasi, busana dan makanan yang disajikan.

Sebenernya acara tunangannya ada di Bali, tapi pihak WO bilang, bisa dipersiapkan di Jakarta. Maksudnya, kita bisa pilih pilih untuk persiapannya di Jakarta, gak perlu ke Bali.

Dian Is Fuck Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang