6. Issue

273 12 0
                                    

Gue baru selesai ngurus di Bandung, dan ini mau perjalanan lagi ke Semarang.

"Ini udah jam 9, kita cari makan dulu ya Ta?" Ucap Jeje yang langsung gue balas anggukan. Soalnya gue juga udah laper banget.

Jeje sebelumnya udah pesen buat makan kita, jadi kita tinggal nunggu aja. Waktu gue lagi ngeliat sekeliling, tiba-tiba gue liat cogan.

"Anjir" umpat gue, yang pasti di denger Jeje.

"Kenapa lo?" Tanyanya pelan yang mendengar umpatan gue sambil ngeliatin gue kayak orang bego.

"Ngapain lo tutupan pake buku menu, muka lo aja udh ketutup masker sama topi." Ucap dia yang nyadarin gue kalo gue emang beneran bego.

Langsung gue duduk kayak biasa, "Doi gue noh, anjir. Nggak nyangka bakalan liat dia disini aja." Gue nunjuk pake dagu aja, pasti dia ngerti yang mana.

"Oh Putra tetua Jovanji?" Tanyanya. Gue cuma ngangguk meng-iya-kan.

Aska udah mau keluar,  kayaknya bareng sekertaris si. Dan keluarnya itu ngelewatin meja gue. Tiba tiba aja nihh curut satu...

"Tuan Indra Jovanji" Sapa Jeje lebih tepatnya si dia bermaksud buat manggil pujaan hati gue.

"Ya?" Balas Aska lebih ke bertanya karena bingung nggak ngenalin Jeje.

"Oh perkenalkan. Saya Jeje sekertaris CEO dari Permata company. Sebelumnya kita sudah bertemu beberapa hari yang lalu."

"Ah ya, saya ingat." Balas Aska yang kalo gue liat si ya, dia itu lagi berusaha buat nggak cuek gitu.

"Apa Anda luang untuk beberapa waktu kedepan?" Si Jeje emang gila.  Jangan bilang dia niat mau ngajakin Aska makan bareng.

"Tentu saja." Balas Aska sedikit tersenyum. Yaampun manis banget.

Sebelum Aska duduk dia berbisik ke sekertarisnya. Gue kan cemburu Ka, sekertaris lo cewe si.

"Silahkan tuan Indra." Sopan Jeje ke Aska mempersilahkan buat duduk di samping gue. Somplak emang nih sekertaris satu.

"Terimakasih. Bukankah ini tunangan direktur Ananta." Mata gue langsung melotot, gimana dia masih inget. Gue tuh maunya sama elo Ka.

Jeje yang bingung pun cuma diem,  ngebiarin gue yang ngejawab sendiri.

"Itu hanya salah paham. Saya Diana, CEO Permata Company." Ucap gue memperkenalkan diri senetral mungkin.

Ini perkenalan gue untuk yang ke tiga kalinya. Identitas gue banyak banget si.

"Saya Indra, dari Jovanji Company." Gue cuma tersenyum tulus.

"Ngomong-ngomong gimana bisa ingat dengan saya?"

"Parfum nona berbeda dari yang lain, saya menyukainnya.  Aromanya tidak membuat orang yang menghirup cepat bosan." Jelas dia dan gueee....

Gue baper,  pipi gue panas, untung ketutup masker dan jantung gue serasa mau copot njir. Si Jeje kayaknya lagi ngetawain gue tuh di pikirannya.

Bahagia gue emang simple si. Tapi jangan salah. Kalo mau ngejatohin gue jangan pikir segampang itu. Gue lumayan kebal soal perasaan ..., untuk saat ini. Mungkin?

"Terimakasih, tapi cukup panggil Diana saja. Ini hanya pertemuan biasa, tidak perlu berbicara seformal itu."

•••••

Pukul dua dini hari, gue baru sampe Semarang. Selama perjalanan gue tidur, walaupun rasanya kurang nyenyak.

Soal tadi malem? Gue pisah sama doi. Eaa:v maksud gue Aska.

Dian Is Fuck Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang