Rabu malam Jouis sampai di Indonesia. Setelah ditelepon Zarta, ia bergegas mengatur penerbangan Amerika-Indonesia. Sayangnya sama sekali tidak ada. Membuat dia terpaksa terbang dengan jet milik KristalBlue.
Jet ini berhasil menarik perhatian publik. Bahkan tidak jarang dijadikan berita utama di Indonesia. Pasalnya jet milik KristalBlue ini jarang sekali datang ke negara berkembang.
Jet yang sudah pasti ditumpangi ketua KristalBlue menjadi pertanyaan banyak orang. Ketua yang terkenal sibuk itu ada urusan apa mendatangi Indonesia. Banyak dari mereka menerka-nerka ada client-nya yang berasal dari Indonesia.
Itu artinya ada sesuatu yang besar terjadi di Indonesia, sampai ketuanya yang terjun langsung. Hey, memangnya siapa yang tak kenal KristalBlue? Jabatan tinggi hanya ikut andil dalam misi yang tentunya berbobot.
Wartawan sudah berjejer tak karuan, menanti kedatangan sang ketua yang konon wajahnya sangat tampan itu. Banyak rumor mengatakan ketua KristalBlue ini masih sangat muda dan berparas rupawan.
Wajahnya memang tidak tertutup rapat seperti identitasnya, namun tetap saja sulit untuk mendapatkan sekadar fotonya saja.
Wartawan dari negara maju sekalipun, yang kadang kedatangan ketua mafia ini, selalu berusaha mendapatkan fotonya. Seribu sayang, KristalBlue selalu sigap dalam menyusun rencana untuk memanipulasi segalanya. Sehingga selalu kekecewaan yang dipanen para wartawan.
Bukan tanpa alasan Mafia bernama KristalBlue dikenal bahkan beberapa mengagumi. Meskipun di dalamnya mereka sangat kejam dalam beraksi, namun image KristalBlue di depan publik sangat bersih tak bernoda. Mereka dikenal sebagai organisasi pembasmi kejahatan, pelindung negara dan sebagainya, tanpa tahu terkadang pun mereka melakukan kecurangan seperti mengancam aparat hukum ataupun pemerintahan. Kejadian soal Haris salah satunya.
Keperluan yang begitu mendesak, membuat Jouis tak sempat membawa mobil miliknya. Karena itu, saat ini dia disupiri salah satu anggotanya.
Rasa lelah karena perjalanan jauh sudah seperti mati rasa. Beruntung keberadaan Dian dan Lita sudah terlacak sedari dia berada di jet, membuat Jouis merasa sedikit lega. Dia sangat khawatir kedua sahabatnya ini lengah terhadap ancaman GoldDiamond hanya karena terlalu fokus pada batu besar itu.
Tak lupa Jouis memerintahkan Zerro untuk mengamankan mansion milik Dian sendiri. Karena dia tahu handphone yang menjadi sasaran GoldDiamond sudah Dian sembunyikan disana.
Jouis tau betul pengamanan mansion itu sangat ketat, sampai mustahil untuk dibobol. Tapi apa salahnya ia berjaga-jaga. Bukan berarti mafia seperti GoldDiamond yang kedudukannya berada di peringkat ketiga dunia itu tidak bisa membobol satu mansion. Apalagi tujuan mereka berbuah tambang harta.
•••••
"JOUIS?!!" Teriak kedua gadis itu tak percaya.
"Lepaskan mereka!!" Pinta Jouis kepada penjaga.
"Maaf tuan, tapi kami...." Bantahan seorang penjaga itu langsung dihadiahi bogeman oleh Jouis.
"Kalau kalian tau dia putri Daterra!!" Bentaknya setelah membogem penjaga itu sekali.
Bukan hanya beberapa penjaga disana yang kaget, tapi juga Lita dan Dian. Ya, dua gadis itu memang sahabat Jouis.
Dian berhasil diculik ketika dia hendak dibawa oleh Arunggu. Tak jauh dengan Dian, Lita juga diculik saat dia akan berangkan ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dian Is Fuck Nerd Girl
Fiksi RemajaDiananta Permata Saputri Argajaya adalah seorang gadis cantik yang merubah penampilannya. Dia merasakan tertarik dengan seorang laki laki. Namun dengan identitasnya yang bisa dikatakan tidak sedikit, membuat dirinya harus berakting dengan beberapa p...