8. Bali

258 13 0
                                    


Tak tak tak

Suara sepatu semakin mengeras, menandakan ada seseorang yang datang. Gue tebak pasti Jeje.

"Tidur lo nyenyak Ta?" Basa-basinya, gue bales deheman doang.

"Cepet pake baju. Kalo udah siap, jangan lupa tanda tangan berkas ini dulu. Gue taro di meja kerja nih." peringatnya yang masih liat gue pake handuk kimono.

"Iya iya, nanti sarapan pake apa?" Tanya gue yang udah ngerasa laper.

"Liat sendiri di meja makan." Jawabnya seraya mengangkat satu sudut bibirnya.

'perasaan gue jadi nggak enak' ujar gue dalam hati.

"Oh iya" Lah dia nongolin kepalanya doang.

"Gue nanti nganter lo sampe cafe deket heliped. Lo nanti ketemu Jessy di cafe."

Jessy itu manager gue sebagai model. Dia bukan anggota KristalBlue.

¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤

"Hyaaa Jeje" Teriak gue menggelegar di setiap penjuru resor.

Dua menit setelah dipanggil, Jeje baru dateng sambil ngos-ngosan. Bodoamat gue mah.

"Apaan si Ta. Tu mulut kagak robek, suara ampe kolam renang." Gue cuma melotot ngeliat dia yang masih sempet becandain gue.

"Lo gila, ngasih gue kopi pagi-pagi." Ujar gue seraya menunjuk kopi di meja makan.

"Kalo kopi buat gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalo kopi buat gue." Balasnya dengan cengiran khasnya. Gue cuma muter bola mata.

"Sarapan gue mana?"

"Lah itu Tata. Sarapan gede kek gitu kagak liat. Lagian kan lo biasanya makan itu." Jawab Jeje ditemani tampang watadosnya.

"Lo stres ngasih gue croissant doang? Biasanya itu croissant pelengkap sarapan gue Jeje." Gue yang ngerasa geram pun menaikan suara.

"Yaudah makan dulu aja, Derryl baru aja dateng tuh." Derryl itu chef pribadi gue.

¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤

Laptop langsung gue tutup, setelah Derryl selesai menyajikan makanan. Gue langsung berjalan santai ke arahnya.

"Thanks Ryl."

"Ehh tunggu." Cegah Derryl, dan kembali ke dapur.

Dia kembali membawa piring. Roti beroles alpokat ditumpuk salmon bertengger cantik diatasnya.

Dian Is Fuck Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang