Quarantine Fams 🚫

5.7K 303 36
                                    

Yuhu, awtor back setelah 1 / 2 tahun(?). Dan awtor juga pensi buat wattpad becoz sibuk urusan sekolah dan sibuk ngeanu eh pcrn eh bljr ehehehe.

So.. maaf banget buat kalian yang ud nungguin next chapter.. awtor pensi ges 😭

Ga pake lama... langsung aja yo ^○^

Voment zeyeng 👌😚

🚫Warning🚫

Adengan NC pada part ini harap ditanggung dosanya sendiri.






.
.
.
.








2020
Quarantine Days

"Adeul-aa, apakah kalian sudah mencuci tangan kalian" Taeyong yang sudah siap memasak sarapan, melepas celemek dan menghampiri meja makan.

"Sudah appa" jawab si kembar, Haneul dan Sangmin.

"Nyanyaa" si kecil Aeri juga menjawabnya.

"Aigoo si kecil appa sudah lapar kah? Sini appa suapin" Taeyong mengambil bubur yang telah dibuat nya dan menyuapi Aeri.

Kini Aeri berusia 11 bulan. Dan si kembar, Haneul dan Sangmin berusia 10 tahun.

"Yeobo, kau masih dikamar? Cepatlah turun" panggil Taeyong ke Hani.

"Sabar lah, ini semua ulahmu semalam, 'itu' ku masih sakit tahu" sahut Hani dari tangga menuju meja makan.

"Hehe, maaf sayang"

"Sini ku suapin Aeri, kamu makan punya mu saja duluan"

"Hmm no no no" Taeyong menggerakan telunjuknya ke kiri kanan dan mempout bibir nya.

"Sudah cuci tangan belum?" tanya Taeyong

"Aish, sudah mandi juga" balas Hani

"Ihh, aku mau nyuapin Aeri, giliran dongg :(" Taeyong bermanyun manja pada Hani.

Ya, Taeyong sangat gemas pada anak kecil. Untung bukan anak tetangga yongg.








Hani PoV

Setelah acara sarapan, anak-anak tetap belajar dan mengerjakan pr mereka. Yahh rajin nya keturunan dari aku 😌

Aeri tidur lagi setelah sarapan, kebo turunan papa nya itu. Dan aku di kamar bersama si Japri eh Taeyong.

"Yeobo, kalau aku tidak salah ingat semalam kau bilang akan menonton film horor bersamaku kan" godaku ke Taeyong.

Kemarin malam kami bermabukan saat anak-anak tidur lelap. Taeyong mengoceh tidak jelas dan membuat perjanjian ini itu. Aku yang masih setengah sadar merekamnya hehe mampus kamu.

"Hah mana ada ih, gila ah aku nonton yang horor" Taeyong menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

aku tau kamu pura-pura bego ^v^

"Jadi ini apa dong :(((" aku menyalakan rekaman semalam.

"Uugh akuuu tida takut lagiiii nonton film horooor... besokkkk.. kita nonton film horoor.. aku tidak mau diejek lagiiiiii.. hmphhhh" oceh Taeyong memanyunkan bibirnya.

"Ughh itu kan lagi mabukkk mana kehitung" Taeyong membanting pantatnya ke kasur dan rebahan.

"Kalau tidak mau, Aeri akan menjadi anak terakhir kita lohh 😊" aku melemparkan fake smile ke Taeyong.

"Aish, iya iya. Nontonnn. Hmm" Taeyong cemberut.

"Kkk"

"Kkk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ma Bad Boy <Lee Taeyong> ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang