Hola, Amigos !
Semoga masih suka dengan ceritanya.Happy reading...
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
"Terus kalo yang bernama Hasnah Mulkus Y. Itu siapa ?".
"Mr. H". Timpal Abang Lee.
"Ya, Itu nama asli Mr. H, yaitu almarhum ayahmu".
"HAH ?!". Aku dan Bang Lee terperanjak kaget.
"Tunggu dulu, Daffa...". Abang Lee itu langsung menatapku dalam-dalam.
"... Jadi, Zani ini anak Mr. H ?". Mas Daffa mengangguk.
"Mas itu gak mungkin ayahku. Kata mamah ayahku seorang pegawai swasta. Dan namanya bukan Hasnah tapi Hasan.". Ujarku. Mas Daffa membelaiku dan mengecup sebentar bibirku.
"Ayahmu bernama lengkap Hasnah Mulkus Yudyana itu memiliki nama samaran Fasilah Hasan dan ketika bekerja, Ia lebih dikenal dengan nama 'Mr. H'. ". Aku berlinang air mata. Jadi, selama ini mamah bohong kepadaku mengenai ayah ?
Ayah ? Mengapa engkau memiliki pekerjaan yg serumit ini ? Bahkan aku sekarang menjalin cinta dengan sahabatmu, Yah...
"Berarti hanya kau yang tahu semua ini ?". Ujar Abang Lee. Mas Daffa mengangguk.
"Ayahmu memalsukan data jika dia tidak memiliki anak pada agensi. Makanya dia memberi namamu tanpa ada kaitannya dengan ayahmu atau ibumu. Aku mengetahui itu semua, karena dahulu aku selalu berada di sampingnya. Dia mempercayakan aku...". Mas Daffa mendengar tangisanku lalu mengusap dengan tangannya yang kasar, kapalan, tapi ada rasa yang hangat menyelimuti.
"....Dia mempercayakan aku untuk menjagamu sebelum Ia menjalankan misi terakhirnya. Setelah kepergiannya, aku terus mengawasimu dari ayahmu meninggal sampai saat ini. Dan hatiku ternyata telah jatuh pada mata coklat indahnya ini...". Mas Daffa memandang dalam mataku dan tersenyum.
"...Mata indah yang selalu membuat hatiku kehilangan kontrol. Sehingga, kapal cintaku berlabuh pada hatimu. Pada akhirnya, aku berhasil memilikimu, meskipun belum seutuhnya.". Dia mengecup bibirku kembali dengan mesra. Bibirnya yang jantan namun lembut terasa. Badannya ibaratkan monster namun hatinya sangat lembut padaku. Oh, Mas Daffa beruntungnya aku bisa mendapatkan cintamu.
"Sayang, percayalah. Ayahmu berusaha melindungimu. Jangan kecewa terhadap ayahmu ya, Sayang ?". Dia mengelus rambutku dengan sangat lembut dan penuh kasih sayang.
"Memangnya apa yang terjadi ketika seorang agen mempunyai anak ?". Ujarku heran.
"Mereka akan dibunuh secara paksa. Karena seorang agen tidak boleh memiliki anak selama masih aktif.". Ujar Abang Lee.
"Terus ? Bagaimana cerita selanjutnya ?". Ujarku.
Mas Daffa dan Abang Lee bergantian menjelaskan panjang lebar mengenai cerita tentang misi itu. Dari awal sampai Siti yang berkhianat dan akhirnya membunuh ayah dengan memberitahu lokasi persembunyiannya. Rasa benciku kian membuncah ! Ternyata dalang dari kematian ayahku adalah seonggok perempuan bernama Siti.
"Terus dimana dia sekarang ? Biar aku remukkan kepalanya menjadi 1/12 bagian.". Ucapku geram. Mas Daffa dan Abang Lee tertawa.
"Sayang, kok kamu jadi sadis sih ?". Mas Daffa kembali tertawa."Kamj jangan jadi sadis, Dik. Cantikmu hilang loh". Abang Lee-pun ikutan tertawa. Hah... Dasar ! Aku yang nakal pun mencoba usil dengan menggigit pentil kekar Mas Daffa yang hanya menggunakan kaos ketat berwarna biru tua yang mencetak jelas definis otot ekstrimnya. Bukannya kesakitan, eh malah mendesah dia -_- . Dan yang lebih parah Jamur Matsutake Mas Daffa tegang cuy !
KAMU SEDANG MEMBACA
Could You Be Mine ? [DONE]
FantasyPeringatan : Cerita ini mengandung unsur B×B, dominasi, dan agak sedikit sadis. Cerita tentang Hamzani Ramadhan yang jatuh cinta dengan teman satu kontrakannya. Namun, ternyata dia bukan orang biasa tetapi punya rahasia yang amat besar. Penasaran de...