Tekan ⭐ kemudian 💬
Happy Reading for all.... 📖📖
••••••••••••••
Aidyn tahu saat dirinya melihat mata berwarna grey itu menatapnya angkuh, seakan menegaskan siapa dirinya sebenarnya. Ia tahu bahwa posisi mereka-dirinya dan hyung-hyungnya-tidak sebanding dengan posisi si pemilik netra berwarna grey itu.
Tatapan matanya itu seakan menuntutnya untuk tunduk di hadapannya. Dan dengan reflek tubuhnya ia turunkan, memberikan penghormatan bersama semua hyungnya.
Saat rasa dingin namun sejuk menyapa kulitnya, dirinya tahu bahwa yang di hadapannya bukan seseorang yang diprediksikan sebelumnya. Terlebih lagi suhu di sekitarnya semakin menurun sehingga membuat tubuhnya menggigil kedinginan, walaupun telah membaca sebuah mantra. Dan hal itu pun terjadi kepada semua hyungnya.
Namun, saat tubuh di hadapannya meluruh dan suhu kembali normal, dirinya terkejut bukan kepalang. Saat hanya suara hembusan nafas memburu yang menjawab pertanyaannya, hatinya disergapi rasa khawatir yang memelintir. Dan saat tubuh itu terjatuh dengan tiba-tiba, jantungnya seakan ingin berhenti berdetak.
Karena rasa khawatir yang memenuhi hati, saat itu ia membawa tubuh lemah itu kedalam rumah dengan tergesa-gesa bersama para hyungnya. Dan segera membaringkan tubuh itu di ranjang, menyuruh Daniel untuk mengobatinya.
Tak lama rasa khawatir nya lenyap, kala netra berwarna grey-yang telah berubah warna menjadi Sienna-itu terbuka.
Dan atas kejadian itu dia berjanji akan selalu menjaga sang pemilik surai aquamarine itu. Sang vasiliás págou. Sang aió̱nios págos.
Namun, janji itu harus ia ingkari.
Karena mungkin dirinya terlalu berlebihan?
Seperti kejadian beberapa hari lalu setelah satu hari Victor tersadar dari pingsannya.
Saat itu mereka semua sedang berkumpul di ruangan Daniel untuk membahas tentang kekuatan yang tersimpan di dalam tubuh Victor, dan mengatakan siapa dirinya.
Waktu itu Victor sangat terkejut dan tidak percaya apa yang mereka katakan. Dia tidak menyangka bahwa dirinya bukan hanya seorang Vasiliás págou, namun juga seorang aiónios págos. Seorang Vasiliás págou yang memiliki element ice abadi. Sama hal nya seperti Raja Linford, kakek buyutnya.
Karena menurutnya itu sangat mustahil, ia sempat menentang perkataan mereka. Menurutnya menjadi seorang Vasiliás págou memiliki tanggung jawab yang besar, seperti apa yang dikatakan oleh Raja Cedric, kakeknya. Bahkan sebenarnya hatinya belum menerima takdir ini dengan sepenuhnya.
Dan sekarang dia di berikan sebuah fakta yang mengejutkan, bahwa dirinya adalah seorang aiónios págos Takdir macam apa itu?
Dia menentang fakta itu, semata-mata hanya karena dirinya takut melakukan kesalahan fatal pada akhirnya. Ia tahu bahwasanya menjadi seorang aiónios págos memiliki tanggung jawab yang lebih besar dibandingkan Vasiliás págou. Ia hanya tidak ingin mengecewakan semua rakyatnya, terutama keenam temannya yang layaknya seperti saudara baginya. Ia hanya tidak ingin itu terjadi.
Bagaimana jika dirinya mengalah pada takdir ini dan berhenti? Bukankah itu sesuatu hal yang buruk? Kemungkinan bila terjadi seluruh rakyat dan negeri itu akan hancur. Mungkin yang lebih buruk adalah kepercayaan semua temannya terhadap dirinya akan hancur tak tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seven Elements (END)
Fantasy[REVISI] Victor tidak pernah menyangka bahwa kehidupannya yang biasa-biasa saja akan berubah 180°, karena berteman dengan keenam teman barunya. Takdir yang begitu rumit harus tetap ia jalani untuk menyelamatkan beribu-ribu nyawa yang berharga. Akan...