Tekan ⭐ kemudian 💬Happy Reading for all....📖📖
•••••••••••••
"Nah , aku sudah merubah tulisannya. Agar kau bisa memahaminya." Hyder menyerahkan perkamen itu kepada Victor.
Karena Victor tidak bisa membaca perkamen itu. Steven menyuruhnya untuk menemui Hyder di kamarnya. Dari apa yang Steven bilang tadi bahwa pengendali element air memiliki keistimewaan, yaitu mereka bisa mengubah suatu tulisan yang tidak di mengerti menjadi dimengerti oleh mereka. Namun tidak hanya itu, mereka juga cukup pintar untuk menyelesaikan sebuah teka-teki.
Victor menerima perkamen itu. "Terimakasih, hyung." Hyder tersenyum membalas.
Victor mulai membuka perkamen itu dan membacanya. Hal yang pertama ia baca adalah tentang bagaimana kerajaannya terbentuk. Kerajaan ice di bentuk oleh Raja Linford, yang bisa dikatakan bahwa itu adalah kakek buyutnya. Raja Linford adalah seorang pengendali element pertama dia juga orang pertama yang membangun negeri katástasi̱ stoicheíou.
"Hyung apa yang dimaksud dengan pengendali element aió̱nios págos?" Tanya Victor ketika mendapatkan salah satu kata yang tak ia mengerti di dalam perkamen itu.
Hyder mendudukkan dirinya di kursi berhadapan dengan Victor. "Pengendali element aió̱nios págos adalah orang yang memiliki element ice abadi. Dan yang memiliki element itu hanya raja Linford."
"Hyung juga tahu tentang raja Linford?"
"Tentu saja aku tahu. Tidak hanya aku tapi semuanya juga tahu, karena raja Linford adalah orang yang pertama kali membangun katástasi̱ stoicheíou dan yang mengajukan untuk membuat kerajaan ke empat element utama lainnya. Lagipula yang mulia raja Linford cukup terkenal bukan hanya karena dia memiliki element aió̱nios págos, namun juga karena raja Linford adalah pengendali element pertama yang muncul di bumi, di susul oleh element fire, water, air, dan earth. " Victor mengangguk mengerti. "Jadi pengendali element ice, merupakan element pertama."
Hyder mengangguk. "Maka dari itu, element ice menjadi sebuah penyeimbang atau jembatan bagi keempat element utama. Karena hanya element ice, yang mampu menyatukan ke empat element utama. Karena itu, kami sangat membutuhkanmu. Jika pengendali element ice tidak ada maka, keempat element utama tidak akan seimbang dan ditambah dengan kedua element baru membuat itu sedikit berbahaya untuk seluruh negeri. Dan aku yakin kau pasti bisa menjadi seorang vasiliás págou yang sangat hebat." Hyder memberikan senyumannya.
Victor diam bergeming. Benarkah ia bisa menjadi seorang Vasiliás págou yang seperti mereka harapkan? Sejujurnya ia takut jika suatu saat nanti dirinya malah menyerah dengan takdir ini dan membuat semua orang menderita. Sungguh dia takut mengecewakan semua orang terutama ke enam temannya ini.
Hyder tahu apa yang sebenarnya Victor pikirkan. Senyuman terbit menghiasi wajahnya. "Victor hilangkanlah ketakutanmu dan keraguanmu. Aku yakin, semua orang yakin, bahwa kau pasti bisa menjadi sesosok Vasiliás págou yang hebat, mungkin bisa melebihi semua Vasiliás págou terdahulu."
Victor menatap hyungnya itu dan sebuah senyuman terbingkai di wajah tampannya. Benar apa yang dikatakan Hyder hyung, mungkin saja ia bisa menjadi sesosok Vasiliás págou yang hebat. Dia harus yakin itu, karena dirinya telah memilih jalan takdir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seven Elements (END)
Fantasi[REVISI] Victor tidak pernah menyangka bahwa kehidupannya yang biasa-biasa saja akan berubah 180°, karena berteman dengan keenam teman barunya. Takdir yang begitu rumit harus tetap ia jalani untuk menyelamatkan beribu-ribu nyawa yang berharga. Akan...