Tekan ⭐ kemudian 💬Happy Reading for all.... 📖📖
•••••••••••••••••
"Apa yang kau maksud dengan Vasiliás tou págou sebelumnya adalah seorang iblis, heh?" Malden berucap dengan sarkastik kepada serigala itu.
Tak heran jika Malden mengetahuinya, karena Victor telah mengatakannya. Kini mereka tengah mengelilingi serigala itu yang masih dalam keadaan semula. Tak bisa bergerak karena kedua kakinya yang masih terjepit oleh dua buah batu.
Serigala itu menggeram rendah, agaknya tengah mengatakan sesuatu. Lalu, semua orang menatap Victor yang kini tengah duduk sambil membantu Jourell yang tengah mengobati Aidyn. Aidyn mendapatkan luka bekas cakaran dari para werewolf.
Menatap balik mereka dengan pandangan yang sulit diartikan. "Dia mengatakan, jika Vasiliás tou págou sebelumnya bukanlah Vasiliás tou págou yang asli."
Steven membulatkan matanya tak percaya begitu pun yang lainnya. "Omong kosong apa itu?! Tentu saja Raja Louvain, adalah Vasiliás tou págou yang sebenarnya."
Hyder mengangguk. "Benar, tak masuk akal."
Serigala itu kembali menggeram rendah sambil menatap Victor.
Victor menggeleng. "Bukan, bukan ayahku. Melainkan kakekku."
"Apa? Maksudmu raja Cedric?" Victor mengangguk menanggapi pertanyaan yang keluar dari Jourell.
Serigala itu kembali menggeram, namun kali ini geramannya tak serendah biasanya.
Victor mengerutkan keningnya, lalu membulatkan kedua matanya ketika serigala itu mengucapkan sesuatu, membuat semua orang yang melihatnya dibuat penasaran.
"Apa yang dikatakan olehnya, hyung?"
Dengan tiba-tiba, Victor menatap semuanya serius.
"Dia mengatakan bahwa, ada seorang pria yang memakai jubah hitam, dengan topeng yang menutupi sebagian wajahnya mengatakan sesuatu kepadanya. Pria itu mengatakan, bahwa para alpha mereka menghilang dan semua pemimpin dari bangsa immortal lainnya menghilang, dikarenakan sebuah kesalahan yang di lakukan oleh bangsa pengendali element."
Rery mengerutkan kedua alisnya. "Kesalahan? Kesalahan apa yang pernah di lakukan oleh bangsa kita?"
"Mereka mengatakan bahwa kesalahan itu terjadi karena bangsa pengendali element memiliki seorang Vasiliás tou págou yang tidak sesuai dengan ramalan dibuku yang pernah Steven hyung berikan padaku." Penjelasannya berakhir dan tentu saja semua orang terkejut mendengarnya.
Jika yang dikatakan oleh serigala itu memang benar, maka hal itu akan menjadi sebuah malapetaka. Di antaranya keseimbangan di sekeliling negeri itu akan terguncang dan membuat daerah-daerah tersebut hancur.
Namun, apakah memang benar? Ataukah serigala itu hanya mengada-ngada saja.
"Apakah pria itu adalah pengikut para kaum Máv̱ri̱ skiá?"Tanya Aidyn.
"Bisa jadi, karena ciri-ciri yang disebutkan oleh Victor tadi sangat mirip dengan ciri-ciri para kaum Máv̱ri̱ skiá." Jawab Steven.
"Namun, adakah bukti yang mendasarinya? Maksudku, apakah kita harus percaya kepadanya? Sedangkan dia mengatakan hal itu atas dasar orang dari para pengkhianat itu." Jourell berucap sambil menatap serigala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Seven Elements (END)
Fantasy[REVISI] Victor tidak pernah menyangka bahwa kehidupannya yang biasa-biasa saja akan berubah 180°, karena berteman dengan keenam teman barunya. Takdir yang begitu rumit harus tetap ia jalani untuk menyelamatkan beribu-ribu nyawa yang berharga. Akan...