CHAPTER 38

1.3K 194 14
                                    

Tekan ⭐kemudian 💬

Happy Reading for all... 📖📖

••••••••••••••••

Setelah si bola cahaya lenyap, ke tiga orang itu Malden, Aidyn dan Victor plus Samuel berhenti tepat di  pinggir sebuah lubang raksasa. Mungkin diameter lubang ini bisa mencapai dua puluh meter lebih dengan kedalaman yang mungkin sampai beratus-ratus meter. Itu semua terbukti dari warna gelap yang menyelubungi dalam lubang ini. Dan juga terbukti dari tidak adanya tanda-tanda kehidupan makhluk laut.

Oh ayolah itu terlihat sangat mengerikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh ayolah itu terlihat sangat mengerikan.


Melihat hal itu saja sudah mampu membuat ketiga orang itu meneguk ludahnya sendiri.

Jika kalian tidak percaya. Bayangkan saja kalian yang berada di sana.

"Lubang apa ini?" Aidyn berucap setelah lama terdiam karena takut.

"Ble trýpa."

"Apa yang serigala itu bilang hyung?"

"Ble trýpa?"

Aidyn dan Malden terlihat sangat terkejut setelah mendengarnya. Sedangkan, Victor di buat kebingungan oleh perilaku mereka.

"Kenapa kalian begitu terkejut?"

Aidyn menatap Malden agaknya tengah menyuruh hyungnya untuk menjelaskannya.

"Ble trýpa adalah sebuah tempat terlarang bagi kaum kita. Bukan tanpa alasan. Konon katanya tempat ini ditinggali oleh seekor monster laut bernama 'Darakós'. Menurut buku 'nómos ti̱s chó̱ras' monster ini menyerupai naga yang memiliki kulit keras dengan mata yang menyala di kegelapan. Memiliki empat lengan di sisi tubuhnya dengan ekor yang menyerupai ikan."Malden menjelaskan dengan tatapan yang terus melihat lubang besar itu.

Sementara itu Victor yang mendengarnya hanya terkejut dan semakin takut. Belum juga takut karena melihat lubang ini hilang, sekarang di tambah dengan penjelasan dari Malden tadi mampu membuat hatinya kotar-katir.

Aidyn berdehem. Membuat Victor beralih menatapnya

"Dan bukan hanya 'Darakós' yang hidup di sini, tapi juga para Siren. Itulah mengapa tempat ini terlarang bagi kita.Dan buku itu juga menyebutkan bahwa setiap orang yang masuk kemari tak akan bisa untuk kembali"

Oke, bolehkah ia pergi sekarang?

Takut?

Tentu saja ia takut, mengetahui tentang monster itu dan juga makhluk mitologi Yunani itu sudah menambah ketakutannya.

The Seven Elements (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang