Apa yang terjadi setelah kematian? Apakah itu penghakiman atau hanya ketiadaan?
Saya selalu bertanya pada diri sendiri ini. Pertanyaan ini tampaknya begitu jauh dalam kasus normal, tetapi ketika kematian datang mengetuk itu dapat mengambil seluruh pikiran Anda mulai malam ini.
Saya tidak pernah menjadi pria yang sehat. Ketika anak-anak bergulat atau mengendarai sepeda, saya harus pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan rutin. Situasi saya ini menjadi semakin suram seiring berjalannya waktu.
Sekarang, saya baru berusia 18 tahun tetapi saya harus tinggal di bangsal pribadi saya karena pergi keluar akan membunuh saya. Ini adalah kesalahan dari penyakit bawaan yang tidak diketahui asalnya yang membuat tubuh saya menjadi semakin lemah seiring berjalannya waktu. Orang tua saya pada awalnya memperhatikan saya, tetapi seiring berjalannya waktu dan situasi saya semakin buruk, mereka semakin jarang datang. Mereka bahkan memiliki anak baru delapan tahun yang lalu, jadi saya dapat mengatakan bahwa mereka pada dasarnya menyerah pada saya.
Saya melihat tubuh kurus saya. Benar-benar tidak ada yang bisa dilihat. Kulit dan tulang saya praktis menyatu. Mengambil dua langkah akan membuat saya bernapas begitu keras hingga jantung saya berhenti, saya bahkan tidak bisa melihat lebih dari beberapa meter di depan saya tanpa kacamata. Singkatnya, tubuh saya mengisap dan hidup saya mengisap. Tidak heran mereka menyerah pada saya. Aku bahkan tidak berani memandang diriku di cermin. Wajah tirusku bisa digunakan untuk menakuti anak-anak. Aku menghela nafas ketika melihat smartphone di tanganku.
Dalam hidupku yang membosankan ini, aku hanya punya dua hobi. Yang pertama adalah perdagangan. Saya sangat berbakat dalam hal itu. Saya dapat dengan mudah memahami situasi pasar hanya dengan melihat lilin di layar saya. Perasaan menghasilkan uang sangat baik sehingga satu-satunya hal yang memungkinkan saya untuk mendukung rasa sakit dari semua operasi saya. Saya bahkan menggunakan uang saya sendiri untuk membayar saya tinggal dan bangsal VIP tempat tinggal saya.
Tetapi ini tidak cukup. Di dunia ini ada banyak orang yang menderita lebih dari saya. Jadi umumnya selain dari uang yang saya tabung untuk studi adik lelaki saya dan yang saya gunakan untuk diri saya sendiri, saya selalu menyumbangkan sisanya untuk berbagai organisasi medis.
Hobi kedua saya adalah menonton anime dan membaca manga, terutama Shonen seperti Boku no Hero Academia, Black Clover, Kimetsu No Yaiba, Hachimaruden, dan Enen No Shouboutai. Saya juga suka seinen seperti Tokyo ghoul dan Shingeki no Kyojin. Saya tidak pernah melewatkan satu bab pun dari ketujuh pasal itu. Apa kesamaan antara semua Manga itu?
Setiap karakter utama dari manga tersebut mencoba menjadi pahlawan dengan caranya sendiri dan untuk tujuannya sendiri. Mengamati mereka berjuang dan berjuang untuk cita-cita mereka selalu membuat jantung saya berdetak begitu cepat sehingga saya harus memanggil perawat dan melakukan pemeriksaan. Saya suka semangat juang mereka yang tidak pernah hancur. Saya suka hati mereka yang indah siap untuk menyerahkan hidup mereka untuk melindungi mereka yang dekat dengan mereka atau dunia. Mereka adalah semua yang saya impikan tetapi tidak akan pernah bisa.
Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah memberi uang. Banyak yang akan berpikir bahwa itu sudah cukup, tetapi tidak. Bahkan ketika saya memberikan miliaran, saya tidak pernah bisa yakin apakah jutaan akan digunakan untuk tujuan yang mereka khotbahkan. Itu membuat saya membuat berbagai organisasi amal, tetapi bahkan kemudian saya tidak pernah bisa yakin 100% bahwa semua uang yang saya berikan digunakan untuk hal yang benar.
Oh well, tidak masalah lagi, kan? Dokter dengan jelas mengatakan bahwa setelah hari ini, setiap hari saya bertahan hidup pada dasarnya adalah keajaiban. Waktu saya sudah habis. Jadi mengapa peduli?
Setidaknya uang yang saya berikan seharusnya membantu beberapa orang, bahkan jika semua itu tidak digunakan dengan cara yang saya harapkan. Terlebih lagi, saya memberi izin untuk menggunakan tubuh saya untuk tujuan pelatihan. Jika dokter itu bisa menjadi dokter yang lebih baik dengan mempelajari tubuh saya, saya akan mati bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...