Beberapa saat setelah sekolah, Kuroha tidak berencana untuk pulang langsung hari ini karena dia punya rencana lain.
"Aku tidak mau !!!"
"Huh aku sudah bilang kamu tidak punya pilihan lain. Tidak mungkin bagi kita untuk masuk sekolah yang sama."
Himiko cemberut. Dia tahu itu. Dia hanya membuat sedikit amarah. Seorang gadis harus terus bermain keras.
Kuroha, di sisi lain, setenang biasanya. Dia tahu bagaimana perasaannya. Itu sebabnya dia sangat sabar dengannya.
Belum lama ini, Himiko diterima di sekolah pahlawan. Hanya saja, itu bukan UA, tetapi saingan langsung UA, SHIKETSU HIGH SCHOOL.
Sekolah ini sama sekali tidak kalah dengan UA. Itu adalah sekolah terbaik di barat. Sedangkan UA adalah yang terbaik di timur.
Tahun lalu, Kuroha akhirnya terlihat oleh pihak ketiga. Meskipun dia menjadi agak dekat dengan ketiganya, dia tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa mereka tidak akan pernah mengkhianati rahasianya. Mereka tidak tahu seperti apa tampangnya, tetapi kekhasannya cukup mencolok.
Itu sebabnya dia meminta Himiko untuk masuk sekolah menengah lain. Itu akan kurang berbahaya bagi mereka berdua. Lebih dari itu untuknya. Dia tidak ingin melibatkannya jika dia pernah tertangkap.
Tetap saja, dia tidak bisa membantu tetapi sedikit sedih. Akan sangat menarik jika mereka bertiga berada di sekolah yang sama bahkan jika di tahun yang berbeda.
Saat dia berpikir begitu, Kuroha mulai melihat-lihat.
Saat ini, mereka berada di kamarnya. Dia tidak menggunakan kekhasannya untuk muncul di sini. Namun secara resmi datang melalui pintu.
Kamarnya aneh seperti biasa. Dia memasuki beberapa kamar cewek dalam hidupnya, dan dia mengerti bahwa indera setiap orang berbeda.
Tapi dia cukup yakin bahwa beberapa gadis akan memiliki sepuluh poster besar, peragawati, dan beberapa boneka mewah dan pakaian lama dari naksir mereka.
Dia bahkan yakin bahwa dia melihat sekilas beberapa helai rambutnya dengan rapi dimasukkan ke dalam sebuah kotak.
Dia masih ingat hari itu. Bahkan kegilaan yang biasanya sangat cerewet di kepalanya tidak berbicara setelah beberapa saat. Dia bahkan bersumpah bahwa gadis ini lebih gila darinya.
Anehnya, dia menemukan kamarnya agak lucu. Bagaimanapun, dia tahu bahwa dia tidak akan pernah mengkhianatinya. Apa yang bisa membuat seorang pria lebih bahagia daripada mengetahui bahwa seorang gadis sangat mencintainya?
Ketika dia mengatakan itu di masa lalu, kegilaan menatapnya dengan mata aneh sebelum menggumamkan sesuatu tentang bagaimana adik lelakinya telah disesatkan.
Dia meletakkan tangannya di kepalanya dan sedikit mengacak-acak rambutnya.
"Jangan khawatir, aku punya tanda pada kamu. Setiap kali kamu ingin melihat kamu hanya perlu menelepon saya dan saya akan berada di sini."
Jarak tidak masalah ke Kuroha. Dia bisa menghubunginya dalam sekejap kapan saja tidak peduli seberapa jauh dia darinya.
Himiko menutup matanya dan menyipit seperti kucing sebelum dengan kasar mendorongnya ke tempat tidur.
Dia memberikan senyum predator sebelum mencoba menggigitnya tetapi tangan menutup mulutnya.
"Tidak hari ini. Aku harus pergi mengunjungi Rei. Pakaian yang kukenakan adalah hadiah darinya."
Dia tidak ingin mengotori pakaian itu dengan noda darah. Himiko dengan enggan mengangguk. Dia mengerti tempat wanita ini ada di hatinya.
Kuroha, melihat ekspresinya tersenyum sebelum memberinya ciuman di pipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...