Tiga orang duduk di sebuah ruangan besar. Ruangan itu berbentuk oval, dengan sebuah meja di tengah. Di belakang mereka bertiga, sebuah pintu berdiri.
Pria pertama memiliki rambut putih runcing panjang yang mencapai bahunya, kulit kecokelatan dan mata merah. Gigi taringnya sedikit memanjang memberinya penampilan binatang buas. Dia juga memiliki kerah hitam di lehernya.
Pintu di belakangnya benar-benar hitam dengan Cerberus merah tergambar di atasnya, tetapi beberapa jejak degradasi dapat terlihat di sana.
Fitur yang kedua tidak bisa dibedakan. Dia mengenakan topeng berwajah merah di wajahnya dan memiliki tudung hitam di atas kepalanya. Di kakinya ditempatkan sabit.
Pintu di belakangnya juga hitam, tetapi dengan beberapa garis emas. Di atasnya, mesin penuai ditarik. Terlebih lagi, itu dalam kondisi bersih.
Yang terakhir berbeda dari keduanya. Dua yang pertama masih memiliki tubuh remaja, tetapi yang ini memiliki tubuh dan penampilan orang dewasa. Dia mengenakan jas hitam dan jas hitam. Rambutnya lebih panjang dari yang pertama tetapi tidak liar seperti dia. Terlebih lagi, mereka tidak sepenuhnya putih tetapi hitam di sisi kiri dan putih di sisi kanan.
Pintunya berbeda dari dua lainnya. Itu adalah pintu emas murni dengan gambar pusaran yang tergambar di atasnya.
Mereka adalah tiga kepribadian Kuroha. Di depan mereka, gambar menajiskan. Gambar-gambar itu menunjukkan pertemuan Kuroha dengan Rei dan peristiwa yang terjadi selama itu.
Yang ketiga yang sedang beristirahat dengan tenang memiliki mata tertutup pada awalnya sementara jarinya dengan lembut mengetuk lengan kursinya. Setelah beberapa saat, dia mulai perlahan membukanya. Yang mengejutkan, mereka heterochromatic. Yang kiri berwarna merah darah, sedangkan yang sekarang adalah emas.
"Apa yang terjadi ketika aku tidur?"
Dia bersandar di kursinya, bukan tahtanya, dengan tangan di bawah dagunya saat dia mengajukan pertanyaan ini.
Dia tidak berteriak, juga tidak tampak marah. Tapi orang-orang yang benar-benar menakutkan adalah mereka yang bisa menunjukkan eksterior yang tenang bahkan ketika interior mereka mendidih. Kegilaan menggertakkan giginya dan menutup mulutnya. Yang ketiga tampaknya tidak terganggu oleh penolakannya untuk menjawab. Dia melanjutkan.
"Apa yang aku katakan tentang mengambil alih tubuhnya bahkan untuk sementara waktu?"
Tetap saja tidak ada jawaban. Meski begitu, tidak ada terburu-buru terlihat di wajahnya. Akhirnya, Madness membuka mulutnya dengan pandangan menantang.
"Aku harus melakukannya. Dia menyia-nyiakan potensi kita. Meskipun pembunuh memukulnya sesekali, dia tidak pernah benar-benar mengerti."
"Saya melihat..."
Ini semua jawaban yang dia berikan pada penjelasan dari Madness. Dia tampaknya merenungkan sesuatu sekali lagi sebelum membuka mulutnya sekali lagi.
"Kamu melihat apa yang terjadi pagi ini dengan Rei, kan?"
Meskipun itu diutarakan sebagai pertanyaan, Madness tahu bahwa itu tidak benar. Dia benar.
"Alasan kita dilahirkan adalah untuk membiarkan kepribadian asli kita menjaga kewarasannya. Kegilaan, kamu yang pertama kali dilahirkan. Itulah sebabnya aku biasanya tidak suka ikut campur ketika kamu bertindak tetapi kali ini kamu melangkahi."
Mata Madness mulai bersinar Scarlett. Rambutnya mulai berdiri. Dia benar-benar menjadi marah. Dia meraung.
"BEGITU APA? !! HARUS SAYA TELAH MEMBIARKANNYA ... TIDAK, MARI KITA MATI? APAKAH KAMU MEMAHAMI BAGAIMANA BERBAHAYA SITUASI SAAT SAYA MENGAMBIL LEBIH LANJUT? JANGAN bercinta DENGAN SAYA !!!"
"DIAM!!!"
Perintah sederhana ini sudah cukup untuk membuat Madness berhenti dan membuatnya duduk dengan ekspresi cemberut.
"Aku tidak peduli mengapa kamu melakukan ini. Tidak mungkin kita akan mati hanya karena kepala kita hancur. Karena kamu, Harapan mulai mendapatkan lebih banyak emosi terlalu cepat. Ini seharusnya menjadi proses bertahap. Tapi kamu hampir menghancurkan segalanya . "
Kegilaan benar-benar tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan untuk pembelaannya. Dia tidak mau mengakuinya tetapi dia tahu yang lain benar.
"Jika kita tidak menanganinya dengan baik, sebagian atau mungkin paling buruk ingatanmu akan mengalir kembali ke Hope. Itu akan menghancurkannya tanpa keraguan."
Dia menghela nafas. Keempatnya adalah bagian dari keseluruhan yang sama. Harapan, yang juga disebut Crybaby by Madness hanya memiliki sebagian dari ingatan dari empat tahun penyiksaan mereka.
Dalam rencana awalnya, Harapan akan perlahan-lahan tumbuh, dan begitu dia mencapai tingkat kedewasaan tertentu, mereka perlahan-lahan akan membuatnya mengingat ingatan yang tidak dia miliki dan dengan melakukan itu mereka akan ...
Tetapi karena intervensi Madness sebelumnya, rencana ini sekarang memiliki peluang untuk gagal.
Karena Hope sekarang, setiap stimulus akan membuatnya bereaksi jauh lebih kuat dari biasanya. Stimulus yang lebih besar akan membuatnya mengingat kembali masa lalunya.
"Kegilaan, mulai sekarang dari satu dan untuk jangka waktu satu tahun, kamu dilarang memiliki kontak dengannya. Ini akan memperlambat yang tak terhindarkan dan membiarkan pintu kamu untuk diperbaiki."
Kegilaan bingung. Slayer akhirnya membuka matanya.
"Kenapa satu tahun?"
Suaranya dingin dan tanpa emosi. Sepertinya dia bahkan tidak peduli apakah dia bisa mendapatkan jawaban atau tidak. Tetap saja, dia memang menerima satu.
"Dalam satu tahun, sesuatu akan dimulai. Bisa dibilang itu akan menjadi awal dari segalanya."
Dia memiliki senyum misterius di wajahnya saat dia mengatakan ini. Seolah-olah dia tahu sesuatu yang tidak mereka ketahui.
Melihat ini, keduanya mengangguk. Mereka tahu bahwa ketika dia bertindak seperti itu, dia tidak akan mengatakan apa pun.
Apa yang akan terjadi satu tahun kemudian?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...