Asa dan Mujitsu berlari dengan kecepatan sedang. Semakin dekat mereka, semakin tegang mereka. Mereka kuat, tetapi mereka tidak tahu kekuatan lawan mereka. Orang kedua juga merupakan variabel berbahaya. Tidak ada yang menyukai variabel.
Di telinga mereka, masing-masing memiliki headset mikro. Mereka kemungkinan besar akan hancur selama pertarungan, tapi itu tidak masalah.
Dari mereka, instruksi Hina disahkan.
"Oke teman-teman, kamu sudah sangat dekat sekarang. Jika kamu berbelok ke kanan di belokan berikutnya kamu akan memasuki garis pandang mereka. Jadi sedikit melambat. Kalian tahu latihannya. Kami akan mengikuti rencana RPG"
Rencana itu adalah sesuatu yang mereka buat sebelum dimulainya pencarian. Ketika mereka berada dalam situasi di mana rencana yang benar tidak mungkin dibuat, mereka akan mengikuti prosedur standar dengan Asa sebagai tangki, Mujitsu sebagai pembunuh dan Hina sebagai Pemanah.
Orang yang mengusulkan nama itu adalah Mujitsu. Satu-satunya alasan Hina menerima ini adalah karena istilah-istilah itu sangat mudah dimengerti.
Keduanya mengangguk. Mujitsu berhenti berlari dan bersembunyi di salah satu bangunan. Kehadirannya segera menghilang. Sepertinya dia tidak pernah ada di sana, untuk memulai.
Meskipun ini bukan pertama kalinya dia melihat ini, Asa hanya bisa kagum pada betapa berbahayanya dan menipu Mujitsu.
Siapa pun yang meremehkannya karena tindakannya yang biasa akan membayar mahal. Dia menyembunyikan seringai ketika dia berpikir tentang apa yang terjadi saat itu ketika dia pertama kali bertemu mereka.
Dia yakin bahwa Mujitsu dan Hina memiliki masa lalu yang bermasalah. Keterampilan mereka terlalu halus untuk dipelajari di sekolah, apalagi untuk Mujitsu. Tetap saja, dia tidak ingin terlalu banyak membongkar. Setiap orang berhak memiliki rahasia sendiri, dan mereka tidak cukup mengenal satu sama lain untuk melakukan diskusi seperti itu.
Dia mengambil napas dalam-dalam sebelum mengusir semua pikiran menyimpang dari kepalanya. Sekarang bukan waktunya. Dia harus memberikan segalanya.
Akhirnya, setelah berbalik, dia berhenti. Jarak antara mereka bertiga hanya sekitar 100 meter. Dia berhadapan langsung dengan mereka. Tidak akan ada persembunyian.
Dia mulai berjalan perlahan sambil membuat persiapan mental untuk mengaktifkan kekhasannya pada saat yang bersamaan. Sebelum datang ke misi ini, ia telah mengisi energi kinetik dalam jumlah besar.
Meskipun berjalan ke arah mereka, dia mengatakan bahwa mereka tetap di tempat mereka. Mereka tampak terlalu percaya diri, tapi itu bagus. Dia mencintai lawan yang memandang rendah dirinya. Mereka selalu mudah ditangani.
Ketika dia mencapai jarak pendengaran dari mereka, dia mendengar wanita muda itu tertawa sebelum dia berkata sambil tersenyum.
"Sepertinya makanan penutup tiba."
Asa menyembunyikan seringai tetapi tetap tidak kehilangan ketenangannya. Sekarang bukan waktunya. Dia membuka mulutnya.
"Aku Asa Hiroto, seorang pemburu hadiah." Dia menunjuk pria itu sambil melanjutkan. "Jika kamu menyerah di sini sekarang, semuanya akan lebih mudah dan kamu akan menghindari rasa sakit."
Pria itu mulai tertawa, sementara Michelle membiarkan kekek di sisinya. Jelas bahwa mereka tidak menganggapnya serius. Dia menghela nafas,
"Sekarang negosiasi sudah rusak, Sudah waktunya untuk mengakhiri ini."
Ketegangan berada di paroksismenya. Yang pertama maju adalah pria itu. Dia mulai memecahkan buku-buku jarinya saat dia berkata,
"Tetap keluar dari Pelahap ini, dia milikku."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanficSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...