4

1.4K 92 0
                                    


Ledakan meroket kamar-kamar. Ketika para peneliti terguncang, Bocah itu, yang sampai sekarang tampak tak bernyawa tiba-tiba membuka matanya lebar-lebar. Dia diikat ke kursi operasi, tetapi dia membentak mereka tanpa usaha. Karena dia tidak pernah bereaksi, mereka tidak pernah mengajukan penawaran yang sangat kuat.

"Guy, kita harus mengambil 3771 dan keluar dari sini. Ughh"

Ketika salah satu dari mereka berhenti memperhatikan ledakan itu dan berbalik untuk mengamankannya, dia tiba-tiba ditebas dengan pisau bedah di tenggorokan. Pisau bedah ini berbeda dari yang digunakan oleh para peneliti, ini sepenuhnya terbuat dari darah. Peneliti hanya punya cukup waktu untuk menggerutu sebelum dia meninggal.

"Kamu ... Ughh" Yang kedua, berbalik setelah mendengar suara yang dibuat mengalami nasib yang sama.

"Tolong..."

"Tolong lepaskan aku .."

"Aku tidak mau melakukannya ..."

"Jangan bunuh aku ..."

Yang terjadi selanjutnya adalah pembantaian sejati. Berteriak dan merobek dan memohon mengalir. Tapi bocah itu tidak peduli, dia tidak bisa peduli. Penyiksaan selama bertahun-tahun membuatnya tidak bisa merasakan hal-hal seperti belas kasih dengan mudah. Dia mungkin masih muda, tetapi rasa sakit dan kedewasaan yang lahir darinya tidak peduli dengan usia Anda. Dia ingat pernah memohon dan menangis lebih dari ini di masa lalu.

Bocah itu tidak tahu bagaimana bertarung. Tapi dia juga tidak perlu. Memang benar bahwa 80% dari populasi mungkin memiliki kekhasan, tetapi bagi sebagian besar dari mereka, itu hanya beberapa deformasi fisik atau kekuatan yang sangat lemah. Hanya sebagian kecil dari populasi memiliki kekhasan yang benar-benar cocok untuk pertempuran. Para ilmuwan itu berada dalam kategori tidak memiliki kekhasan yang berarti. Dengan demikian, perbedaan antara mereka dan anak laki-laki yang berkuasa begitu besar sehingga tidak ada keterampilan bertarung yang diperlukan untuk menghancurkan mereka semua.

Seperti yang diharapkan, kurang dari satu menit kemudian, ruangan itu menjadi tanpa jeritan. Terlepas dari guncangan dan ledakan biasa di luar, satu-satunya hal yang bisa didengar adalah napas cepat bocah itu. Kekhasannya sangat kuat. Tetapi untuk tubuh muda dan tidak terlatih seperti dia, ketegangannya cukup besar. Terlebih lagi belum lama ini dia dibedah.

Dia melihat sekelilingnya ketika dia memikirkan sisa rencananya. Di lantai, potongan daging bisa terlihat jelas. Mayat yang beragam dilemparkan sekitar. Beberapa kepala mereka hilang, yang lain dipotong-potong, sementara sebagian besar dari mereka hanya memiliki luka dengan panjang yang berbeda di leher mereka.

Faktor yang paling umum di antara mereka semua adalah ketakutan dan ketidakpercayaan terukir di wajah mereka. Mereka tidak akan pernah berpikir bahwa mereka akan mati di tangan seseorang yang tidak pernah mereka lihat lebih dari sapi.

Setelah melirik mereka, dia berhenti memperhatikan mereka. Sisa rencananya sangat bergantung pada keberuntungan. Sebenarnya, ini tidak bisa disebut rencana. Itu hanya lari menuju pelarian setelah membantai orang jahat itu. Entah dia berhasil atau gagal. Adapun apa yang harus dilakukan setelah berhasil? Bocah itu tidak bisa berpikir sejauh itu. Dia mungkin sangat dewasa untuk usianya, tetapi beberapa hal hanya dapat diperoleh dengan pengalaman.

Dia mengambil napas dan mengaktifkan kekhasan pertamanya. Mereka menyebutnya [HAPUS]. Namun dia membenci nama ini dan berencana untuk mengubahnya nanti. Keanehan ini memungkinkan dia untuk menempatkan tanda, dan untuk bergerak ke mana saja tanda itu ditempatkan. Dia diam-diam menaruh beberapa benda yang berbeda seperti pensil, buku dan hal-hal lain semacam itu. Mereka tidak pernah repot-repot mengawasinya karena di mana pun dia meletakkan tandanya, itu akan selalu berada di zona yang bisa mereka liput.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang