Sedikit lebih awal di kota lain:
Dua siluet terlihat berdiri di depan satu sama lain di taman. Sepertinya mereka berdebat. Mereka tidak terlalu tinggi, menunjukkan bahwa mereka adalah anak-anak atau sangat pendek.
Salah satunya, menunjukkan dada yang kurang lebih berkembang jelas adalah seorang gadis. Dia mengenakan rok pendek putih dengan ludah hitam di bawahnya, dan kemeja biru. Di sekitar pahanya, satu set pisau di sabuk khusus bisa dilihat. Wajahnya tidak terlihat karena disembunyikan oleh topeng merah berdarah dan rambutnya disembunyikan oleh kerudung hitam.
Temannya, yang jenis kelaminnya tidak bisa dibedakan, mengenakan pullover hitam dengan tengkorak di bagian belakang. Wajahnya juga disembunyikan oleh topeng merah berdarah. Topeng mereka terlihat sama dengan hanya sedikit perbedaan. Topeng gadis itu terlihat seperti topeng opera yang tersenyum, sementara topeng yang lain terlihat seperti topeng opera yang menangis.
Jika anak-anak dapat melihat keduanya sekarang, mereka pasti akan menangis. Kebanyakan orang dewasa mungkin juga akan buang air kecil di celana dalam ketakutan. Mereka tampak menyeramkan. Suara terdistorsi terdengar dari topeng gadis itu.
"Katakan, katakanlah, Junketsu, apakah kamu yakin bahwa kamu harus melakukannya sendiri? Atau bahkan sekarang? Mengapa kamu begitu terburu-buru?"
Bocah itu, Junketsu menghela nafas. Dia mengajukan pertanyaan ini kepadanya berkali-kali hari ini. Dia mengangkat bahu dan berkata,
"Aku sudah memberitahumu mengapa aku tidak ingin kamu mengikutiku hari ini. Apa yang akan kulakukan terlalu berbahaya. Adapun alasannya ..."
Dia mengepalkan tangannya selama beberapa detik sebelum melanjutkan,
"Anggap saja aku punya alasan sendiri."
Dia tidak menjawabnya. Jelas, dia tidak puas dengan jawabannya. Melihat ini, Junketsu ragu-ragu sedikit sebelum memeluknya. Dia mulai berbisik di telinganya,
"Kyuketsu, tolong dengarkan aku. Aku tidak meremehkanmu atau aku meremehkanmu. Targetku kali ini terlalu berbahaya. Aku hanya berani pergi karena aku tahu aku bisa melarikan diri kapan saja. Tetapi jika kamu ikuti aku , Aku tidak akan bisa melarikan diri bahkan jika aku mau. Terlebih lagi, kamu tahu bahwa tubuhku dapat beregenerasi dari luka apa pun, dengan demikian, bertahan hidupku tidak menjadi masalah bahkan melawan lawan yang jauh lebih kuat dari diriku. "
Kyuketsu praktis meleleh di pelukannya. Kata-katanya seperti nektar manis yang mengacaukan pikirannya. Jika seseorang dapat melihat di bawah topengnya, orang akan melihat bahwa wajahnya merah padam.
Junketsu terasa seperti anak haram. Dia pada dasarnya menggunakan perasaannya untuk memanipulasi dirinya dan membuatnya mematuhinya.
Tapi itu untuk kebaikannya sendiri. Targetnya adalah pukulan besar kali ini. Dia tidak bisa menjadi ceroboh. Jika dia mengikutinya, dia akan terlalu khawatir untuk memberikan segalanya.
Dia tidak tahu kapan, tetapi dia telah mengambil bagian penting dalam hatinya. Itu bukan sesuatu yang dangkal seperti cinta, tetapi sesuatu yang lebih berharga yang tidak bisa dia ungkapkan dengan benar.
Kyuketsu terdiam beberapa saat sebelum dia memeluknya. Dia menghirup aroma pria itu untuk menenangkan dirinya.
Idealnya, dia ingin dengan keras menggigit tulang selangka dan meminum darahnya, tetapi topeng bodoh itu menghalangi dirinya. Air mata frustrasi bisa terlihat mengalir dari bawah topengnya.
Dia frustrasi, sangat frustrasi. Dia ingin mengikutinya, bersamanya, setiap saat, di mana saja. Semakin banyak waktu berlalu semakin dia menjadi tergila-gila. Dia bahkan meletakkan pil tidur di minumannya satu kali. Dia tahu peluangnya untuk bekerja rendah, tetapi orang masih bisa bermimpi, kan? Jika itu berhasil, dia akan membawanya ke tempat yang jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
أدب الهواةSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...