Meja makan nyaris menjadi sunyi senyap. Satu-satunya suara yang bisa didengar adalah suara yang diciptakan oleh garpu dan pisau yang mengenai piring. Saat ini, di ruang makan, yang hadir adalah Nighteye, Kotone, Minagata, dan tentu saja Kuroha.
Kotone dan Nighteye belum menikah, tetapi mereka mungkin juga menikah. Meskipun mereka tidak pindah dari rumah mereka, mereka berdua akan menghabiskan malam di rumah Nighteye dari waktu ke waktu.
Minagata memotong bistiknya dan perlahan memasukkannya ke mulutnya saat dia mengamati situasinya. Dia tidak tahu apa yang terjadi tetapi pasti sangat besar. Dia bisa melihat bahwa Kuroha dan ibunya menjadi lebih dekat, tetapi sebaliknya, Kuroha dan Nighteye menjadi agak jauh.
Hum ... Tidak, jauh bukan kata. Canggung? Ya, dia bisa merasakan canggung di antara mereka berdua. Seolah-olah mereka memiliki topik yang berat yang ingin mereka bicarakan tetapi tidak ada yang punya cukup keberanian untuk menjadi orang pertama yang memulai pembicaraan.
Untuk sesaat, dia bertanya-tanya apakah dia harus melakukan lelucon mesumnya, tapi tidak, itu terlalu banyak. Lebih baik menggunakan topik yang dibagikan,
"Hei, Kuroha, besok akan menjadi hari pertama sekolah kita di UA. Apakah kamu tidak bersemangat?"
Dia tersenyum ketika dia berkata, karena untuk dirinya sendiri dia sangat bersemangat. Departemen dukungan mungkin kurang mendapat perhatian dibandingkan departemen pahlawan, tetapi dia menyukainya. Dia tidak suka bertarung dan membunuh, tetapi penciptaan adalah roti dan menteganya.
Dia melihat Kuroha menatapnya dengan bertanya sebelum mengeluarkan senyum di wajahnya. Terus terang, Kuroha adalah orang yang lunak. Dia suka bertindak, tetapi jika Anda tahu caranya, memecahkan cangkangnya tidak sulit dengan cara apa pun.
"Aku akan berbohong jika aku mengatakan aku tidak bersemangat tapi tidak sebanyak kamu? Ini hanya akan menjadi hari pertama. Apa yang bisa terjadi? Bukannya Prof akan melakukan tes atau sesuatu seperti itu."
"Hum ... Kamu benar. Lagi pula apakah kamu melakukan daftar untuk berbagai gadget yang ingin kamu tambahkan ke kostummu?"
"* Sigh * Tidak juga. Aku hanya meminta mereka untuk menerapkan fungsi pembuktian darah dan cincin gergaji. Aku tidak perlu banyak selain itu."
"Ara ara, kupikir kamu menginginkan dua Bokken baru karena yang lama rusak."
"Pertama, pujian, untuk permainan kata dan kedua, ya aku benar-benar membutuhkan pedang. Aku hanya bisa menggunakan darahku dan membentuk pedang tumpul, tapi aku suka perasaan memiliki pedang di sisiku."
Kuroha menjawab Kotone yang menutupi mulutnya saat dia mengeluarkan tawa yang elegan.
*MELEKAT*
Suara yang agak keras menghentikan diskusi. Mereka berbalik untuk melihat Nighteye membersihkan mulutnya sebelum diam-diam bangkit dan pergi ke kantornya.
Minagata mengutuk dalam hati. Suasana santai yang ia ciptakan dihancurkan dalam satu gerakan. Tidak butuh waktu lama bagi kuroha untuk meninggalkan meja.
"* Sigh * Permisi. Aku kenyang, terima kasih untuk makan malam Kotone."
Minagata memperhatikan saat Kuroha meninggalkan ruang makan dengan khawatir. Dia bisa melihat bahwa dia merasa sedih, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa.
Sekarang sendirian, dia bertanya mendesak pada ibunya.
"Bu, apa yang terjadi di sini? Mengapa suasana begitu berat di antara keduanya sejak Kuroha kembali?"
Kotone tersenyum gelisah tetapi tidak menjawab. Minagata tidak bersikeras. Dia terus makan tetapi dia benar-benar berharap semuanya akan baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...