39

203 12 1
                                    

"997!"

"998!"

"999!"

"1000 !!"

"* huf ** huf *"

"Luar biasa akhirnya kamu berhasil!"

"Tidak buruk, bro!"

Tiga orang hadir di gym. Dua laki-laki dan satu perempuan.

Gadis itu memiliki rambut hitam dan mengenakan ludah hitam dan bra olahraga. Meskipun berusia remaja, lekuknya agak murah hati.

Salah satu anak lelaki, yang berbicara, memiliki rambut ungu dan menggambar di atas kanvas. Kecekatan tangannya agak tinggi.

Akhirnya, anak lelaki terakhir, yang sedang berolahraga, mengembalikan berat yang dipegangnya. Dia telanjang dada, menunjukkan otot-ototnya yang jelas. Dia bisa dengan mudah menjadi idola gravure.

"Ambil."

"Terima kasih, Momo."

Gadis itu, Momo, memberinya handuk agar dia bisa menghilangkan keringatnya. Dia berkeringat dari seluruh tubuhnya. Jika itu adalah pria lain, itu akan terlihat menjijikkan, tetapi karena itu dia, itu adalah pemandangan yang menawan.

Minagata, melihat ini menghela nafas sedikit sebelum menggelengkan kepalanya

(Menjadi tampan sangat berguna.)

Yah, meskipun dia mengatakan itu, Minagata tidak terlihat buruk dengan cara apa pun. Dia sendiri agak baik-baik saja. Satu-satunya alasan dia tidak populer di kalangan wanita adalah karena penampilan luar yang dia tunjukkan.

"Tetap saja, untuk berpikir bahwa kamu bisa mengangkat 500 kg seribu kali. Kamu benar-benar berkembang pesat selama tahun ini."

Kata Minagata sambil menggambar binatang lain di kanvasnya. Di kanvasnya, lembah yang penuh dengan binatang buas bisa terlihat.

Tidak ada yang istimewa dari mereka, tetapi mereka tampak seperti kehidupan. Seolah mereka bisa melompat keluar dari kanvas kapan saja.

Kuroha nyengir sedikit. Dia bukan orang yang sombong tetapi tidak ada yang tidak suka dipuji oleh orang-orang yang mereka sayangi.

"Saya menemukan bahwa saya tidak pernah benar-benar memahami kekhasan saya dan tidak pernah benar-benar menggunakan semua potensinya."

"Itu benar. Berkat faktor regenerasi kamu, kamu dapat dengan mudah melakukan latihan yang sebaliknya akan lebih buruk daripada baik."

"Tepat. Tidak peduli berapa banyak stres yang aku lalui, tubuh akan selalu beregenerasi dan menjadi lebih kuat. Itu berarti bahwa tidak masalah seberapa banyak aku patah."

Minagata mendengar ini, memiliki ekspresi serius, tetapi dia tidak berbicara. Kuroha tidak pernah menjadi tipe pemalas. Tetapi dibandingkan dengan pelatihan rezim saat ini, yang dari sebelum satu tahun yang lalu tampak seperti sampah.

Saat ini, mereka berada di rumah Momo. Ruang kebugaran ini berada di bagian lain dari mansion. Bahkan sekarang, dia tidak bisa menahan diri untuk sedikit melongo. Itu yang lengkap, bahkan ruang kebugaran profesional tidak bisa mengatakan bahwa mereka memiliki peralatan yang lebih baik daripada yang ini.

Dia menghela nafas sekali lagi. Terus terang, jika seseorang tidak memiliki hati yang kuat, mereka tidak bisa berteman dengan Momo dan Kurohaoha. Itu terlalu sulit di hati. Syukurlah dia memiliki bakatnya sendiri. Jadi dia tidak pernah merasa rendah diri terhadap mereka.

Kuroha menatap tangannya sebelum mengepalkan tinjunya. Sejak bertarung dengan Muscular, dia mengerti betapa bodohnya dia.

Setelah itu, dia mulai berlatih seperti orang gila. Dia terutama dilatih sendiri. All Might, Nighteye atau Gran Torino tidak akan pernah menerima melihat dia berlatih seperti ini tidak peduli seberapa berguna itu.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang