49

176 8 0
                                    

"Momo, apa yang terjadi?"

Mendengar pertanyaannya, dia tersipu. Kepalanya berenang dalam kabut kebingungan. Dia ingin berbicara tetapi

"SAYA..."

Entah bagaimana, kata-katanya tidak keluar. Dia tidak tahu harus berkata apa? Haruskah dia mengaku? Tapi dia sudah melakukannya dua tahun lalu. Haruskah dia melarikan diri? Apa gunanya? Tanda Kuroha ada di tubuhnya, jadi tidak peduli seberapa jauh dia pergi, dia akan selalu hanya satu yang terpikir darinya.

Kepalanya mulai pingsan, napasnya terengah-engah, dadanya mengerut, penglihatannya kabur. Dia menderita serangan panik. Kakinya bergetar dan dia mulai jatuh, tetapi kemudian, dia merasa seperti dikelilingi oleh kehangatan.

(Kuroha memelukku !! Dia memelukku !!)

Jika dia hanya merah pada awalnya, sekarang dia merah tua. Akhirnya, dia tidak tahan lagi dan pingsan.

-----

Momo perlahan membuka matanya dan menatap langit-langit. Dia mengenali ini. Itu kamarnya. Dia melihat sekeliling dan fokus pada pelayan yang duduk di kursi di sudut dengan secangkir teh di tangannya.

"Kenapa aku ada di kamarku?"

"Hayate-sama menggendongmu."

Kata-kata itu mengingatkan kembali akan apa yang terjadi sebelumnya. Dia meletakkan bantal di wajahnya dan menjerit frustrasinya

"KYAA !!! MENGAPA? MENGAPA SAYA LAGI? Dia pasti berpikir aku aneh. Tidak, dia pasti berpikir kalau aku aneh."

Pelayan itu memandangi nyonyanya dengan ekspresi tercengang. Dia menatap teh di tangannya dengan curiga. Apakah ada yang menaruh obat di dalamnya? Ini adalah satu-satunya penjelasan yang bisa dia temukan.

Momo yang masih dalam kekacauan tidak peduli bagaimana penampilannya. Setelah menenangkan dirinya, dia bertanya,

"Apakah dia kembali?"

Pelayan itu berhenti melihat tehnya dan berkata,

"Hayate-sama ada di ruang pelatihan."

"Pergi dan katakan padanya bahwa aku akan segera bergabung dengannya."

"Iya!"

Momo memandang pelayan yang meninggalkan kamarnya sebelum dia mengangguk dan bangkit. Dia masih mengenakan gaun hitam yang dia kenakan pagi ini.

Dia memasuki kamar riasnya yang sangat sangat besar dan mulai mencari seragam olahraga. Ketika dia melepaskan jubahnya sendiri, dia mengambil penglihatan penuh dari tubuh telanjangnya yang dipantulkan oleh cermin besar.

Dia tidak narsis, tetapi dia tahu bahwa dia cantik. Dia agak tinggi untuk seorang gadis dan berdiri sekitar 173cm.

Dia mencubit pantatnya sedikit sebelum mengangkat payudaranya. Meskipun usianya masih muda, lekuk tubuhnya juga sangat menarik. Setidaknya dari apa yang dia tahu tentang kesukaan anak laki-laki. Dia tidak kekurangan apa pun, baik itu di pantat atau bagian payudara.

Singkatnya, dia tinggi, cantik dan seksi. Combo rangkap tiga yang sangat legendaris seperti kata Minagata. Sayangnya, kombo ini sepertinya tidak berguna melawan bos kelas SSS Kuroha.

Dia menggelengkan kepalanya. Dia benar-benar harus berhenti memikirkan permainan. Itu adalah salah satu pot sakit Kuroha. Setelah bertahun-tahun, dia masih belum menjadi lebih baik. Terus terang itu agak lucu melihat Kuroha yang biasanya sempurna menunjukkan celah di bajunya. Secara pribadi dia menemukan ekspresi frustrasi ketika dia cemberut karena kehilangan yang agak lucu.

Akhirnya, setelah berpikir panjang, dia memutuskan untuk memakai pakaian gulat hitam dua potong.

(AN: Pakaian ini adalah Rin yang sama yang dikenakannya di episode terakhir Fate UBW ketika dia bertarung melawan Luvia. Bagi mereka yang tidak tahu UBW, cari saja RIN vs LUVIA di youtube.)

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang