Berjalan menuju auditorium sangat menegangkan bagi Kuroha. Minagata seperti bola yang penuh kehidupan. Dia berbicara dan berbicara dan berbicara. Kuroha harus menahan diri untuk tidak menusuk kotak obrolan tak berujung ini. Dia tidak pernah tahu bahwa orang bisa berbicara banyak.
Momo adalah tipe gadis pendiam dan pemalu, sementara Himeko sedikit gila, dia umumnya tidak banyak bicara dan hanya tersenyum atau mengendusnya.
Hum ... Sekarang dia memikirkannya, dia tidak pernah berbicara dengan anak laki-laki seusianya. Apakah dia yang dikenal sebagai protagonis harem haram? Naaa, dia cukup yakin bahwa dia tidak ... Dia tidak ... Benar?
"Kuroha. Kuroha. Kuroha"
Dia menghela nafas, karena dia sekali lagi terganggu. Dia benar-benar ingin mengabaikannya, tetapi kesopanan meminta dia menjawab.
"Iya?"
"Hehehe, sepertinya aku mengganggumu. Maaf, aku bisa pergi jika kamu mau."
Kuroha sekarang mengalihkan perhatian penuhnya pada bocah ini yang seusia dengan dirinya. Dia melihat bahwa meskipun dia menempatkan front yang kuat, dia masih tampak sedikit sedih.
Secara internal, dia merengut. Dia tidak suka melihat ekspresi seperti ini. Orang harus senang. Tidak sedih. Akhirnya, dia mengulurkan tangannya ke arah Minagata.
"Biarkan berteman."
Minagata tertegun. Terus terang, dia sudah siap untuk diusir oleh Kuroha. Dia sudah terbiasa dengan ini. Sisi suramnya membuatnya sulit untuk memiliki teman, tidak seperti saudara lelakinya.
Itu sebabnya dia memutuskan untuk bermain badut tahun ini seperti dia. Dia ingin memiliki lebih banyak teman, meskipun jauh di lubuk hati, dia benar-benar takut.
Senyum cerah muncul di wajahnya saat dia juga mengulurkan tangannya dan menggenggamnya dengan Kuroha.
"Iya!!!"
-----
Beberapa jam kemudian
Para siswa mulai mengalir perlahan keluar dari auditorium.
Seperti yang mereka pikirkan, ucapan kepala sekolah itu panjang, membosankan dan tidak membangkitkan semangat. Kuroha melihat dunia lain. Untuk sesaat, dia berpikir bahwa dia menemukan solusi untuk ketidakmampuannya tidur.
Betapa membosankannya itu. Dia bahkan bertanya-tanya apakah kepala sekolah tidak memiliki kekhasan terkait dengan membuat targetnya tertidur.
"Tiga jam, tiga jam yang panjang", Minagata mengerang kelelahan. Dia lelah, dia merasa seperti lari maraton. Dia menggeliat sedikit sebelum menghadap teman barunya.
"Kuroha, apa yang akan kamu lakukan sekarang? Kelas diberhentikan sampai besok. Apakah kamu ingin bermain?"
"Tidak juga."
"Tolong !! Ayo satu. Aku tidak tinggal jauh dari sini. Kita bisa bermain di PlayStation 4."
Kuroha memutuskan untuk mengalah setelah melihat betapa gigihnya Minagata.
"Oke, ayo pergi, tapi aku tidak akan tinggal lama."
"Jangan khawatir."
Seperti yang dikatakan Minagata, jaraknya sangat pendek. hanya butuh beberapa menit bagi mereka untuk mencapai rumahnya.
"AKU RUMAH !!!", teriak Minagata ketika dia membuka pintu rumah.
"Selamat datang kembali, bagaimana sekolahmu?", Jawab suara yang keluar dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...