Peristiwa itu terjadi Malam Natal (BIRTHDAY / CHRISTMAS):
Setelah All Might memasuki ruangan dengan bakatnya yang biasa, Nighteye tersenyum sebelum memutuskan untuk melampaui dirinya sendiri.
Banyak orang berpikir bahwa dia dan All Might saling membenci sekarang. Tapi mereka salah.
All Might adalah pahlawan. Pahlawannya. Tapi All Might bukan dewa. Dia memiliki kelemahan dan sisi buruknya.
Bagi Nighteye, kehidupan All Might sangat penting. Dengan demikian, bahkan jika All Might berusaha sekuat tenaga untuk mati, dia tidak akan membiarkannya dan dia akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya.
Tetap saja, hari ini untuk kali ini All Might bukan prioritas utamanya.
Dia memasuki satu ruangan yang khusus dia pesan.
Pesta yang sebenarnya tidak akan dimulai sebelum tiga atau empat jam. Dia punya cukup waktu.
Kamar itu didekorasi dengan indah dengan gaya Prancis dari abad pertengahan.
Sebuah meja berdiri di tengah ruangan dengan dua kursi di sekitarnya. Di atas meja. Sebotol anggur ditempatkan.
Cahaya redup dan beberapa lilin wangi digunakan untuk menerangi ruangan.
Suasana itu sangat romantis.
Nighteye, melihat ini, menelan antisipasi. Dia benar-benar baru dalam hal hubungan ini, tapi setidaknya dia harus menyukainya kan?
Dia tidak perlu menunggu lama. Seorang wanita memasuki ruangan.
Dia adalah wanita cantik dengan sosok menggairahkan, rambut ungu panjang dan mata ungu. Rambutnya biasanya diikat ekor kuda panjang, menjangkau sampai ke kakinya dengan dua helai mencuat dari atas dan miring ke belakang.
Dia mengenakan gaun malam hitam yang menunjukkan belahan dadanya yang dalam. Celah gaun itu panjang, tapi itu berhenti hanya pada tingkat yang tidak terlihat penting.
Nighteye menelan lebih banyak. Jantungnya mengancam akan meledak keluar dari dadanya.
Dia tidak bisa membantu tetapi bergumam,
"Cantik..."
Wanita itu, Kotone Mineta mendengar ini, tersenyum kecil sementara kebahagiaan muncul di matanya. Dia sedikit memerah sebelum berkata,
"Kamu pikir begitu? Sudah lama sejak aku mengenakan sesuatu seperti itu."
Sambil mengatakan ini, dia melakukan putaran lambat untuk menunjukkan lebih banyak tentang dirinya sendiri. Dia mungkin sedikit berkarat, tetapi bagi wanita, membuat pria melucu adalah kemampuan alami. Terlebih lagi ketika kurva mereka mengesankan seperti dia. Baik itu dari depan belakang, tidak ada yang perlu dikeluhkan.
Akhirnya, dia mencoba mengendalikan diri. Dia mengambil napas dalam-dalam sebelum memasukkan tangan ke sakunya untuk mengambil kalung emas.
"Kamu akan semakin cantik mengenakan ini."
Dia merasakan wajahnya terbakar ketika dia mengatakan garis murahan. Tapi dia benar-benar bersungguh-sungguh. Pada saat yang sama, ini bukan hadiah sederhana. Mereka telah melewati beberapa waktu bersama dan jelas lebih dekat daripada teman-teman sederhana, tetapi bisa juga itu hanya imajinasinya.
Dia tidak ingin menjadi tipe pria yang sudah merencanakan pernikahan dan anak-anak hanya karena seorang gadis tersenyum padanya sekali. Karunia ini adalah pertanyaan. Jika dia menerima ini, itu berarti dia mengkonfirmasi hubungan mereka. Jika dia menolak, itu hanya berarti bahwa mereka tidak jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanficSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...