SEBELUMNYA
Nighteye sudah bangun dan sedang minum kopinya saat dia menyelesaikan ritualnya yang biasa, sayangnya pagi ini, ritualnya tidak berhasil menenangkan pikirannya.
Anehnya, hari ini dia bangun lebih awal dari biasanya. Dia merasa tidak enak badan. Sesuatu menggerogoti pikirannya. Seolah-olah dia kehilangan sesuatu seolah-olah sesuatu yang berbahaya sedang terjadi.
Nighteye tahu tanda-tanda itu. Umumnya, kekhasannya harus diaktifkan secara sadar, tetapi kadang-kadang, itu bisa bertindak sebagai efek pasif. Setiap kali dia memiliki perasaan itu, itu berarti bahwa sesuatu yang buruk sedang terjadi.
Seolah menjawab spekulasi, dia mendapat panggilan video di komputernya. Ketika dia membukanya, wajah mentor lamanya, Gran Torino menyambutnya.
Sayangnya dia tidak senang melihat wajahnya. Bagaimanapun, wajahnya benar-benar berdarah. Dia memiliki perasaan buruk, perasaan yang sangat buruk seolah-olah ada tangan yang meremas hatinya. Dia bertanya dengan bibir bergetar.
"Halo, Tuan. Apa yang terjadi padamu?"
Gran Torino tidak segera menjawab. Dia berhenti sebentar sebelum membuka bibirnya.
"Boya, tetap duduk dan dengarkan aku sampai akhir."
Nighteye hampir memecahkan cangkir kopinya. Kata-kata itu omong kosong. Apa cara yang lebih baik untuk memberi tahu seseorang bahwa sesuatu yang sangat buruk terjadi selain menyuruhnya duduk dan mendengarkan dengan saksama? Namun, dia mengerti bahwa itu adalah bentuk kepedulian, jadi dia mengambil napas dalam-dalam dan mengangguk. Tidak peduli apa kata Torino, dia akan siap untuk itu, dia adalah seorang pahlawan. Tekadnya sudah cukup dan siap untuk apa pun.
"Toshinori terluka parah. Benar dia di bawah operasi, nasibnya masih belum diketahui."
Nighteye tiba-tiba mengerti bahwa dia melebih-lebihkan tekadnya. Dunia menjadi gelap di sekitarnya selama beberapa detik. Dia hampir pingsan. Pada saat dia mengerti apa yang terjadi, dia sudah jatuh dari kursinya.
"Sasaki? Sasaki? !!!"
Suara ini tampak begitu jauh, begitu jauh. Sepertinya dia dalam mimpi, bukan mimpi buruk. Bagaimana mungkin? Adalah All Might, simbol perdamaian, yang dapat melukai dengan sangat buruk?
"Kembali ke dirimu sendiri. Kamu seorang ayah sekarang. Apakah kamu akan bertindak seperti itu di depan anakmu? Apakah itu yang kamu ajarkan kepadanya?"
Kata-kata itu memungkinkan dia untuk kembali. Setidaknya cukup untuk mendengarkan. Dia perlahan bangkit sebelum duduk kembali di kursinya.
"Maafkan tampilan menyedihkanku."
"Jangan khawatir. Aku mengerti seberapa besar rasa hormatmu pada Toshinori."
"Jelaskan dengan jelas padaku. Apa yang sebenarnya terjadi? Tolong !!"
"Tidak banyak yang bisa dikatakan. Toshinori dan aku akhirnya berhasil menemukan All for One. Dia bertempur epik dengannya. Tidak ada epik yang meremehkan. Sayangnya, harga yang harus dibayar sangat tinggi. Hampir terlalu besar."
"Bagaimana dengan All for One?"
Torino menjawab dengan gerakan meremehkan.
"Dikalahkan, kemungkinan besar terbunuh, tubuhnya diambil oleh seorang teleporter. Dia memprovokasi All Might dengan menyebutkan bagaimana dia membunuh Nana. Katakan saja dia pergi agak terlalu jauh dan membangunkan binatang buas itu."
Nighteye menarik napas dalam-dalam saat dia mencubit alisnya. Kepalanya sakit sekali. Tetap saja, dia harus melanjutkan.
"Jadi All Might berada dalam situasi kritis sekarang. Apakah yang baru bocor?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...