66

129 7 0
                                    


DI RUANG THRONE,

Tahta ini terlihat berbeda dari biasanya? Gelap, suram, suram. Salah satu pintu, yang mewakili Penguasa dipenuhi dengan celah. Bersamaan dengan ini, pintu tampak lebih ilusi seolah-olah memudar.

Di ruang singgasana yang suram, Penguasa, Pembunuh, dan Kegilaan duduk seperti biasa. Suasana di antara mereka bertiga agak menyesakkan.

Ruler tampak melemah ketika dia duduk di singgasananya sambil bersandar ke depan pada pedangnya. Rambut putih-peraknya yang cerah tampak lebih gelap. Sementara kulitnya tidak terlihat berbeda, jika seseorang melihat dengan seksama, mereka akan melihat kerutan yang dalam di dekat matanya.

Kegilaan memandang keadaan Ruler saat ini dengan rasa bersalah dan kebingungan yang mendalam. Bersalah karena apa yang terjadi karena kekeraskepalaannya, kebingungan karena dia tidak mengerti mengapa dia dalam keadaan ini.

Kegilaan ingin meminta maaf, tetapi dia didorong dari gelombang tangan Penguasa.

"Biarkan aku berpikir."

Saat ini, Ruler menegur dirinya sendiri karena membiarkan Madness melakukan sesukanya. Ada banyak hal yang seharusnya dia lakukan. Tapi sekarang ini bukan yang terpenting. Masalahnya adalah dia terlalu cepat campur tangan dan melakukan sesuatu yang tabu, sekarang dia membayar harganya.

Dia mengambil napas dalam-dalam sebelum melihat Madness and Slayer dengan mata yang rumit. Dek ditumpuk padanya sejak awal. Takdir hanya mencoba untuk meniduri mereka.

Dia berhasil menipu kematian kali ini dengan mengirimkan informasi dari diri mereka di masa depan, tetapi langkah seperti itu hampir memusnahkannya. Jika dia melakukan ini sekali lagi, dia akan mati, well, dia tidak hidup per jadi, jadi keberadaannya akan terhapus.

Dia menghela nafas, dia mengerti sekarang mengapa Nighteye sangat enggan menggunakan kekuatannya. Melihat masa depan itu tidak menyenangkan, mencoba campur tangan lebih buruk. Terlebih lagi baginya sejak kekhasan ini, meski lebih kuat, juga memiliki batasan yang lebih berat.

Setelah menenangkan dirinya, dia mulai berpikir lebih ke depan. Untuk memahami seberapa besar dia bisa dengan aman memengaruhi masa depan, dia sudah mengirim visi kepada Hope saat itu tentang adik perempuan masa depan mereka. Visi ini sangat membingungkan. Masalahnya adalah dia tidak menerima serangan balik saat itu. Jadi mengapa dia kali ini? Jawaban yang paling mungkin adalah dampak informasi yang dikirim atau jumlah dan kejelasan informasi tersebut atau bahkan kombinasi dari ketiganya.

Tetap saja, dia perlu mengirim lebih banyak visi tentangnya. Semakin cepat mereka menyelamatkannya dari neraka, semakin baik.

"Kotoran!"

Betapa dia ingin pergi dan menyelamatkannya. Tapi tidaak dia harus menari-nari begitu banyak batasan. Hanya mengapa mendapatkan kekhasan dengan kondisi melengking seperti itu? Itu seperti seseorang dengan selera buruk mencoba untuk menipu mereka.

Ini sangat membuat frustrasi. Ada begitu banyak yang dia tahu, begitu banyak yang bisa dia lakukan. Jika dia dibebaskan dari semua ikatan itu, dia yakin mereka bisa menjadi salah satu makhluk paling kuat jika bukan yang terbesar hanya dalam beberapa minggu.

Yah, setidaknya itu lebih menarik seperti itu. Dia harus menerima bahwa bisa menjadi begitu kuat begitu cepat akan membuat hidup sangat membosankan. Kemungkinan besar mereka akan menjadi OP motherf.ucker yang bisa menghancurkan segalanya dalam satu pukulan band yang tanpa henti mengejar untuk menemukan seseorang yang bisa menyainginya.

Sekarang setelah renungannya selesai, dia menghadapi Madness dengan wajah tegas

"Kegilaan, aku ingin memberitahumu, sudah kubilang, tetapi kenyataannya adalah bahwa kali ini kita berbagi jumlah tanggung jawab yang sama. Seharusnya aku meletakkan kakiku. Biarlah ini menjadi pelajaran bagi kita berdua."

Dia berbalik untuk menghadapi pembunuh. Kali ini, penyumbang terbesar untuk kelangsungan hidup mereka adalah Slayer. Dia adalah orang yang menciptakan atau akan menciptakan NUEVA ESPERANZA satu tahun kemudian. Sayangnya, dia tidak bisa mengatakan itu padanya

"Slayer, lakukan yang terbaik untukmu. Ini perlu untuk melatih Kuroha. Aku tidak tahu bagaimana dia mempelajari teknik baru ini, tetapi jelas bahwa kamu yang paling cocok untuk mengajarinya itu. Hanya, tolong cobalah untuk lebih vokal selama pelatihan. Memukulinya berulang kali tanpa menjelaskan tidak ada gunanya. "

Pipinya berkedut sedikit ketika dia mengatakan ini. Terus terang, Slayer adalah guru yang menyebalkan. Bahkan sekarang dia masih belum berhasil mengajari Kuroha cara lebih baik menggunakan permainan teleportasi mereka.

Syukurlah, segera mereka akan bertemu bajingan itu. Begitu mereka bertemu dengannya, belajar tentang [BLINK] akan menjadi jauh lebih mudah.

Dia tersenyum kecil pada pemikiran ini. Potongan-potongan itu perlahan-lahan menempatkan diri mereka di papan tulis. Setelah dia menyatukan kembali mereka semua, sudah waktunya untuk memulai serangan balik mereka dan menghancurkan musuh terburuk mereka.

Ini adalah takdir mereka, ini adalah tugas mereka, ini adalah cobaan mereka.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang