SEPULUH MENIT AWAL:
Kerumunan mulai bergumam setelah Present Mic, ia meninggalkan tempat. Tidak ada orang di sini yang bodoh. Dengan demikian, meskipun mereka tidak dapat menebak semua seluk-beluk ujian ini, mereka masih mengerti bahwa setiap langkah harus direncanakan dengan hati-hati.
Kuroha, melihat orang-orang mulai membentuk kelompok mengangkat bahu sebelum pergi ke suatu tempat untuk duduk. Dia tidak ingin membentuk tim. Bukan karena dia sombong.
Setidaknya, jika Momo ada di sini, dia akan mencoba dan bekerja sama dengannya. Tapi dia ada di angkatan berikutnya. Karena dia tidak hadir, dia hanya tidak melihat kebutuhan.
"Halo! Apakah kamu ingin bekerja sama dengan kami?"
Saat dia akan menutup matanya begitu dia duduk di bawah pohon, dia mendengar suara lembut memanggilnya. Ketika dia berbalik, dia dihadapkan dengan seorang gadis. Kuroha mencatat dengan iseng bahwa dia agak cantik tapi dia tidak terlalu peduli. Dia memiliki telinga rubah di kepalanya dan dua ekor tertinggal di belakangnya. Gadis itu diikuti oleh sekelompok anak laki-laki.
Ketika dia mendengar pertanyaan itu, Kuroha merasakan dengungan otaknya untuk sesaat. Selama sekejap ini, gadis ini menjadi eksistensi tercantik di dunia. Perintahnya mutlak. Ini tidak berlangsung lama. Tetapi ketika dia mengerti apa yang terjadi, dia sangat marah.
Gadis itu, melihatnya seperti itu memiliki senyum kemenangan, tetapi tepat ketika dia merasa bahagia, rasa dingin melewati tubuhnya. Ketika dia melihat pria di depannya, yang dia rasakan hanyalah bahaya. Mata dinginnya menatap tajam ke arahnya. Dia melambaikan tangannya saat dia berkeringat,
"Kamu tahu, lupakan saja."
Dia benar-benar melarikan diri dengan ekornya di antara kakinya. Anak-anak, bingung, hanya mengikuti tanpa memandangnya.
Kuroha menatapnya dengan dingin tetapi tidak mengejarnya. Dia memutuskan untuk menutup kelopak matanya dan beristirahat sedikit, tetapi kemudian, suara lain membangunkannya. Kali ini, itu sangat keras.
"OHHHH! LUAR BIASA !! Kupikir orang lain tidak akan bisa lepas dari kendalinya."
Kuroha mengerutkan kening saat dia menghadapi pria itu berbicara. Dia mengenalinya. Itu adalah orang-orang yang sudah dia ucapkan selama ujian tertulis. Namun, dia tidak tahu namanya
"Kamu siapa?"
Lelaki itu, yang tampaknya terkejut oleh pertanyaan itu, melakukan sesuatu yang benar-benar mengejutkannya. Dia membungkuk begitu rendah sehingga kepalanya benar-benar menyentuh lantai. Darah bahkan mengalir dari wajahnya.
"AKU SANGAT MAAF !! BAGAIMANA SAYA TIDAK BISA SANGAT LUAR BIASA. AKU YOARASHI INASA. SENANG UNTUK MEMENUHI !!
Kuroha berpose sejenak sebelum menjawab.
"Aku Hayate Kuroha."
Secara internal dia menghela nafas, sepertinya dia ditakdirkan untuk tidak pernah bertemu orang normal di sekolah ini. Dia mencari-cari di sakunya sebelum memberinya tidur siang
"Ambil ini. Darah mengalir."
Inasa mengambilnya dengan senyum lebar dan membersihkan darah sebelum berkata.
"Terima kasih !! Bisakah aku memanggilmu Kuroha?"
Kuroha tidak terlalu peduli dengan konvensi normal, jadi dia hanya mengangguk. Bagaimanapun, tidak ada yang memanggilnya Hayate.
"Jadi Kuroha, apa yang akan kamu lakukan? Temukan tim atau bertindak sendiri."
"Sendiri. Bagaimana denganmu?"
"Saya?"
Api tampak membakar di matanya saat dia menyatakan dengan tinjunya tinggi di langit
"AKU BERPIKIR BAHWA PAHLAWAN-PAHLAWAN INI HARUS BERDARAH DAN BERPAIRAT. SEPERTI AKU AKAN MULAI UJIAN INI !!!"
"Saya melihat."
Setelah itu, keduanya tetap diam. Yah, Kuroha berusaha untuk tetap diam. Tapi dia terus-menerus dibombardir oleh Inasa. Kuroha tidak membenci pengeras suara seperti ini. Orang ini membuatnya berpikir tentang Mirio dan All Might. Mereka memiliki keterusterangan di dalamnya yang benar-benar menarik bagi orang-orang di sekitar mereka.
----
Mereka sekarang berdiri di depan pintu masuk utama,
"Kuroha, semoga beruntung."
Kuroha mengangguk tanpa menjawab. Sekarang mereka
"BIARKAN UJI DIMULAI !!!"
Saat-saat, kata-kata itu terdengar, semua orang mulai berkumpul di tim yang berbeda dan mengamati satu sama lain dengan waspada. Sebagian besar melakukannya dalam tim empat atau lima. Lagipula; semakin tinggi angkanya, semakin sedikit peluang untuk sukses. Tidak ada yang ingin menjadi yang pertama untuk mencetak poin dan menjadi target semua orang.
Kuroha mengamati semua yang terjadi tanpa bergerak.
Dia serius memikirkan semua instruksi yang diberikan oleh Present Mic. Satu titik sakit mengganggunya.
Tes ini akan melahirkan banyak pengkhianatan dan pengkhianatan. Orang yang mencapai puncak tidak harus menjadi orang yang berusaha paling keras di dalamnya, tetapi orang yang menusuk lebih banyak. Tapi, akankah sekolah pahlawan terbaik di timur menerima siswa seperti itu?
Bagi Kuroha, jawabannya adalah tidak. Hadir Mic mengatakan bahwa mereka "BISA", bukan bahwa mereka "HARUS". Dalam masyarakat, Pahlawan BISA melakukan kejahatan. TIDAK. Siapa pun, bahkan seseorang tanpa kekhasan dapat melakukan kejahatan jika ia menginginkannya. Tetapi itu tidak berarti bahwa mereka HARUS melakukan kejahatan.
Ini berarti bahwa meskipun mereka yang saling menyerang mungkin mendapatkan poin lebih banyak, harus ada sistem untuk membuat mereka yang melakukan tindakan buruk gagal mencapai 10 besar.
Titik sakit lainnya adalah robot raksasa. Dia bernilai 0 poin. Seluruh masalah ini mencurigakan.
Dia menyeringai ketika dia mengingat kembali apa yang dikatakan Inasa kepadanya.
(Pahlawan harus berdarah panas ya ... Kalau begitu biarkan aku memainkan peran ini untuk pertama kalinya.)
Karena itu, ia memutuskan untuk melakukan yang sebaliknya. Dia hanya akan melawan robot dan akan berusaha menghindari pertarungan manusia sebanyak mungkin.
---
Inasa mengambil napas dalam-dalam perlahan saat dia mempersiapkan diri. Dia tidak mengerti semua instruksi, tetapi satu pemikiran tetap jernih. Semakin banyak robot yang dia hancurkan, semakin tinggi peluangnya.
Saat dia akan pindah,
* Ketuk * * Ketuk * * Ketuk *
Dalam keheningan gelisah yang turun, langkah lambat bisa terdengar. Inasa berbalik ke arah sumber dan seringai muncul di wajahnya. Itu adalah Kuroha.
Sejujurnya, setelah melihat Kuroha pertama kalinya. Dia merasa sangat tidak nyaman. Sedikit seperti Endeavour dan on-nya membuatnya merasa. Perasaan acuh tak acuh, seolah-olah tidak ada di dunia selain diri mereka yang penting. Itu bukan mata yang seharusnya dimiliki pahlawan.
Tapi setelah berdiskusi dengannya, dia bisa merasakannya. Orang ini berbeda. Sekarang, dia punya buktinya. Mungkin ... Mereka bisa menjadi teman.
"KUROHA. APAKAH ANDA INGIN BERTARUH DENGAN SAYA? SATU DENGAN SKOR LEBIH MENANG."
Dia melihat bahwa Kuroha menatapnya dengan ekspresi aneh sebelum tersenyum. Isana sedikit terkejut, dan dia bukan satu-satunya. Untuk sesaat, dia bahkan meragukan orientasi seksualnya sendiri.
Akhirnya Kuroha membuka mulutnya dan berkata,
"Terserah kamu. Ayo main game."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...