Matahari bersinar dengan cahaya lembut. Masa ujian akan segera tiba. Sebagian besar sekolah sedang berlibur. Periode ini sangat menegangkan bagi siswa sekolah menengah pertama dan menengah ketiga.
Seorang gadis jangkung berjalan di luar di jalan. Rambutnya yang hitam panjang tergerai dengan bebas, topi hitamnya yang besar dan gaun hitamnya yang cantik memberinya tampilan seorang wanita muda dari keluarga bangsawan yang sedang berjalan menuju kuburan.
Cara dia berjalan menunjukkan kekuatan dan kepercayaan diri.
* Menempel * * Menempel *
Suara cahaya bel ketika dia membuka pintu memenuhi kafe yang dia masuki. Di pintu, kata-kata Yao-cafe bisa dilihat.
Ketika dia masuk, dia melihat sekeliling dan merasa puas ketika dia mengatakan bahwa di luar seorang pelayan bar dan seorang gadis berambut pirang, kafe itu kosong.
Mengapa pemilik kafe senang bahwa tidak ada pelanggan? Hanya karena dia memesan seluruh kafe.
Dia berjalan mantap dan tenang dan diam-diam mengambil kursi yang menghadap gadis lain.
Gadis yang dimaksud memiliki rambut panjang yang indah dan terawat. Dia mengenakan hotpants dan kaos merah. Dia menambahkan lapisan lain dengan pullover hitam dengan tengkorak merah dicat di bagian belakang.
Dia sedikit mengernyit ketika melihat tarikan ini. Dia tahu itu bukan milik gadis di depannya, tetapi untuk pemuda yang dia cintai. Itu adalah pakaian lamanya dari tahun lalu yang benar-benar sudah ketinggalan jaman.
Sementara Yaoyorozu Momo menyaksikan saingan lamanya dalam diam, pelayan bar, tanpa diminta, datang dan memberinya kopi sebelum berjalan keluar dan meninggalkan zona. Sekarang, satu-satunya hadiah adalah dia dan gadis berambut pirang, Toga Himiko.
Momo menyesap kopinya. Dia lebih suka teh manis atau, tetapi dia ingin menjadi lebih dewasa.
"Halo! Halo! Momo-chan !! Kenapa kamu ingin bertemu denganku?"
Himiko memulai diskusi. Momo mengerutkan kening. Dia membencinya ketika gadis ini berbicara dengannya dengan santai. Momo-chan? Bahkan Kuroha tidak pernah menambahkan -chan ke namanya saat memanggilnya. Tetap saja, dia tersenyum dengan elegan dan berkata,
"Hari baik untukmu juga merindukan Toga. Juga, bisakah kamu berhenti menambahkan chan ke namaku"
Himiko, mendengar jawaban Momo hanya cemberut sebelum berkata dengan suara sedih
"Tapi Momo-chan, kupikir kita lebih dekat dari ini."
Momo hampir menghancurkan gelasnya, tetapi dia menahan diri. Dia menarik napas besar, dan perlahan-lahan melepaskannya. Dia terus menghibur dirinya dalam pikirannya.
(Biarkan saja, biarkan saja. Aku seorang wanita muda. Aku harus tetap tenang setiap saat.)
Dia tidak punya waktu untuk menenangkan diri sebelum dia mendengar,
"Momo-chan, bisakah kamu cepat-cepat? Aku ada kencan dengan Kuroha hari ini."
Kata-kata itu membuat Momo dekat dengan titik puncaknya. Dia harus memberikan segalanya untuk tidak hanya menjerit dan membalik meja. Akhirnya, dia berkata dengan ekspresi serius.
"Tolong, berhenti main-main. Ini tentang Kuroha."
Saat dia mengatakan ini, suasana Himiko benar-benar berubah. Masih ada senyum, tetapi jika sebelum itu tampak seperti senyum palsu untuk membuatnya marah, yang ini begitu sempurna dan indah sehingga menjijikkan.
Ini bukan jenis senyum yang bisa dibuat siapa pun. Itu adalah senyum tetap. Senyum boneka.
Momo sepertinya tidak terkejut dengan ini meskipun dia sedikit menggigil. Dia mengangguk sebelum melanjutkan,
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...