6

1.2K 96 0
                                    

SATU MINGGU KEMUDIAN DI TOKYO

SIR Nighteye sedang duduk di ruang tamunya dengan wajah hitam. Sudah satu minggu sejak hari mereka menyelamatkan anak-anak. Setelah itu, dia pergi bersama anak itu dan dia tinggal bersamanya sejak itu.

Alasan seorang pahlawan seperti dia memiliki ekspresi seperti itu adalah karena dia menghadap tembok yang tidak pernah dia latih. Menjadi orang tua.

Banyak orang tidak tahu betapa stresnya menjadi orang tua sampai mereka menjadi orangtua.

Selama diskusi dengan All Might, dia meyakinkan dengan keyakinan bahwa dia bisa membesarkan anak itu dengan baik, tetapi sekarang dia datang untuk menyesali keberaniannya yang sebelumnya. Dia hampir merobek rambutnya dengan frustrasi ketika dia memikirkannya. Dia membaca banyak buku, menonton banyak film pendidikan, meminta nasihat, tetapi tidak ada yang bisa mempersiapkannya untuk anak ini.

Dia siap untuk anak pemberontak, anak yang menangis, anak yang mencoba melarikan diri, bahkan anak yang mencoba membunuhnya. Tapi dia belum siap untuk anak yang diam.

Sejak hari mereka kembali, dia tidak pernah berbicara lebih dari yang diperlukan. Dia hanya diam-diam menonton TV atau membaca buku yang dimilikinya. Semua itu dengan kesunyian yang berat dan mata yang tumpul.

Nighteye khawatir. Bagaimana dia bisa membesarkannya? Yang terburuk adalah karena anak itu tidak melakukan hal buruk, ia tidak bisa memperbaikinya. Dia bahkan mencoba membuatnya keluar sedikit, tetapi dia menolak.

Dia akhirnya kehabisan akal. Mungkin mereka harus mengirimnya ke seseorang yang lebih diarahkan pada kasus-kasus seperti itu. A psy? Atau mungkin keluarga yang lebih lengkap?

"Di mana Yagi?"

Nighteye tiba-tiba menjadi serius, dia tidak bisa membiarkan hal-hal seperti itu berlalu.

"Panggil dia Toshinori-san atau All Might. Kamu seharusnya lebih menghormatinya"

Bocah itu menatapnya dengan cahaya aneh di matanya yang merah. Dia mengenakan kaos hitam dan celana pendek putih. Dia sekarang dapat berbicara dengan jelas, bahkan jika dia jarang membuka mulut.

"Mengapa?"

"Itu tanda penghormatan. Kamu harus, tidak ... Kamu harus menghormatinya"

"Aku membaca bahwa orang yang dekat bisa saling memanggil dengan nama depan mereka tanpa kehormatan"

Nighteye menggigit giginya karena pertengkaran ini, dia hampir memuntahkan darah. Sebagai penggemar All Might, dia tidak bisa membiarkan seseorang tidak menghormatinya, pada saat yang sama, dia tidak bisa mengatakan bahwa anak itu bukan seseorang yang dekat dengan All mungkin. Dia memutuskan untuk mengubah cara pergi.

"Apakah kamu bahkan mengerti siapa dia?"

"Ya. Dia adalah pahlawan."

"Kau sebagian benar. Tapi ini tidak cukup untuk menggambarkannya !!! Ikuti aku."

Sekali lagi dia tidak bisa membiarkan ini berlalu. Dia memegang tangan bocah itu dan membawanya ke ruang kantornya.

Ruang kantor itu seperti tempat perlindungan baginya. Tempat di mana dia bisa bersantai dan membiarkan kepalanya tenang saat dia mandi dalam kebahagiaan. Mengapa? Karena di situlah semua poster dan patung-patung All Might ditempatkan.

Dia membuka kamar dan menunjukkan semua ini kepada bocah itu dengan penuh percaya diri.

"All Might bukan hanya pahlawan, dia adalah THE pahlawan, simbol perdamaian."

"Saya melihat..."

Bocah itu memandangi ruangan dengan heran, lalu menatap Nighteye. Nighteye merasa hatinya terbakar, anak ini seharusnya mengerti betapa mengagumkan dan menakjubkan All Might.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang