"Apakah kamu ingin pergi ke sekolah?"
Kuroha mendongak dari tabletnya. Ya, dia telah berevolusi dari buku-bukunya menjadi tablet. Itu membuat segalanya jadi tidak berantakan.
Dia menatap mendalam pada alien ini yang menyebut dirinya ayahnya dan berkata gemuk
"Tidak"
Nighteye tidak terkejut, dia sudah mengharapkan jawaban seperti itu. Itu sebabnya dia tidak menyerang sendiri.
"Tolong, Kuroha. Kamu benar-benar pintar, tetapi hanya diajarkan di rumah saja tidak cukup."
Orang yang meluncurkan serangan lain di samping adalah seorang gadis cantik.
Dia adalah wanita muda yang cukup bagus dengan tubuh agak ramping, kulitnya berwarna biru muda. Dia memiliki rambut pendek biru tua yang acak-acakan yang melengkung ke atas dan ke bawah di sekitar kepalanya, terbelah ke kiri, dan mata kuning lebar dengan bulu mata tebal.
Kostum pahlawannya terdiri atas atasan biru tua ketat dengan bagian putih berkerah tinggi, ritsleting di bagian tengah, di bagian atas dadanya, yang memperlihatkan badannya dari bagian bawah payudaranya ke bawah.
Dia mengenakan celana ketat hitam dengan celana pendek putih longgar, dua tanda kuning di kedua sisinya, dan sepatu bot putih tebal dengan garis-garis mengalir di poros mereka, cincin kuning di tengahnya. Di tangannya, dia mengenakan sarung tangan biru polos.
Namanya Awata Kaoruko, lulusan baru yang juga menjadi pahlawan pro dan dipekerjakan oleh Nighteye belum lama ini. Dia sudah bekerja sebagai magang dengannya dua tahun lalu. Nama pahlawannya adalah Bubble Girl.
"Mereka benar, tahu, meskipun kamu mungkin tidak membutuhkannya dari sudut pandang pendidikan, kamu perlu punya lebih banyak teman. Satu-satunya teman yang pernah kamu temui di sini adalah Momo."
Orang kedua yang turun tangan saat sedang menyeduh teh adalah seorang pria paruh baya dengan wajah kelabang cokelat, yang mengenakan tuksedo hitam. Dia adalah Maoshi Juzo, sahabat Nighteye. Dia adalah pria yang tabah yang tingkah lakunya tidak kalah dengan para bangsawan manapun.
Nama pahlawannya cukup sederhana. Itu adalah Centipeder. Bahkan sekarang Kuroha mendengus jijik ketika memikirkan betapa sederhana dan langsungnya nama ini. Nama pahlawannya tidak akan pernah seperti itu.
Keheningan memerintah di ruangan itu. Pandangan harapan dan harapan di punggungnya begitu panas sehingga dia merasakan sengatannya. Dia bahkan bertanya-tanya apakah, dari ketiganya, satu memiliki kekhasan tersembunyi terkait dengan api. Dia menghela nafas dan memutuskan untuk bertanya.
"Kenapa terburu-buru?"
Nighteye yang menjawab.
"Saat ini, kamu sudah cukup umur untuk memasuki tahun pertama sekolah menengah. Kamu sudah tinggal cukup lama di rumah. Sudah waktunya kamu membuat lebih banyak teman dan melihat lebih banyak dunia, bukankah begitu?"
Nighteye benar-benar khawatir tentang Kuroha. Dia tahu Kuroha sangat tidak percaya pada kebanyakan orang. Dia mungkin terlihat dekat dengan beberapa orang, tetapi selalu ada dinding di depan hatinya. Terlebih lagi, dia tidak ingin putranya menjadi pendiam.
Bahkan sekarang, Nighteye tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa dia berhasil menghancurkan semua dinding. Dia tidak berpikir bahwa dia membesarkan Kuroha dengan buruk, tetapi ada beberapa hal yang hanya bisa dipelajari di sekolah.
Kuroha, tentu saja, memahami situasi dan perasaan ayahnya. Dia tahu bahwa selain Rei, ada beberapa orang yang sangat peduli padanya.
Terus terang, dia tidak mau menerima, tetapi dia masih mengangguk. Bukan karena tekanan. Bahkan jika tatapan mereka mirip magma yang membakar kulitnya, tidak ada yang akan membuatnya berkompromi jika ia benar-benar tidak mau. Tetapi kadang-kadang, perasaan cinta yang dimiliki orang kepada Anda lebih berat daripada Mt Tai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...