62

136 7 0
                                    


BIARKAN KEMBALI KE 20 MENIT LALU:

Lampu hijau lembut yang menakutkan memenuhi jalan.

Kuroha mengambil langkahnya dengan hati-hati saat dia mengevaluasi pemandangan itu. Jika adegan sebelumnya seperti film Sci-fi yang dilakukan dengan buruk, yang satu ini akan dilakukan dengan anggaran yang jelas lebih tinggi.

Hal-hal seperti tabung bisa terlihat keluar-masuk lantai.

Dia mulai mengikuti arahan mereka. Setelah beberapa saat, dia mencapai gerbang besar lainnya. Gerbang ini tampaknya tidak dapat dibuka secara otomatis,

("Hancurkan. Itu bukan salah satu gerbang perlindungan jadi seharusnya tidak terlalu sulit.")

"Perlindungan?"

("...")

"* Sigh * Ok aku mengerti."

Dia sekali lagi menggunakan pisaunya untuk memotong tangannya. Ketika darah mulai mengalir, dia tidak bisa membantu tetapi berpikir untuk cara yang lebih mudah untuk mengaktifkan kekuatannya. Musuh yang cukup cepat tidak akan memberinya waktu untuk mencari pisau dan memotong dirinya sendiri setiap saat.

Ketika darah terus mengalir keluar, perlahan-lahan mulai mengembun dan mengambil bentuk tangan besar (sangat besar).

Kuroha perlahan menempatkan dirinya dalam posisi meninju, sebelum mengepalkan tinjunya. Ketika dia melakukan itu, tangan besar yang terbuat dari darah yang melayang di belakangnya juga mengikuti gerakannya.

Dia mengambil napas dalam-dalam dan menutup matanya,

"Tangan kananku adalah tangan raksasa."

dan kemudian ... menekan.

Saat-saat yang dilakukannya, tangan di belakangnya terlempar dengan kecepatan yang luar biasa sebelum menghantam gerbang dengan sekuat tenaga.

LEDAKAN!!!

Hasilnya langsung. Gerbang itu hancur dan hancur seperti kertas.

[GIANT HAND], teknik asli lain yang dia buat. Tidak, itu hanya bagian dari teknik yang lebih besar yang dia persiapkan untuk dirinya sendiri.

Sejujurnya, Kuroha tidak benar-benar menciptakan teknik. Satu-satunya batasan manipulasi darahnya adalah imajinasinya sendiri dan kekuatan pikirannya.

Apa yang dia lakukan lebih seperti menyimpan combo. Membuat formulir baru dan kompleks membutuhkan waktu. Karena itu dia hanya dilatih dalam beberapa set formulir dan menggunakannya berulang-ulang sampai dia bisa memanggil mereka hampir secara instan.

Seperti yang bisa dilihat, "teknik" ini masih membutuhkan lebih banyak pekerjaan agar dapat digunakan dalam pertempuran langsung. Hanya dalam manga atau novel bahwa musuh akan cukup bodoh untuk memberikan waktu untuk meluncurkan satu serangan terakhir.

"* Batuk * * batuk * Astaga, debu benar-benar buruk."

Setelah dia menghancurkan gerbang, dia dengan sabar menunggu debu mereda. Dia benar-benar merasa akan menghadapi bahaya besar begitu dia masuk. Tidak mungkin dia akan masuk sementara penglihatannya terhambat oleh debu.

Dia benar-benar tidak tahu apa yang bisa membunuhnya, tetapi dia juga tidak ingin mengetahuinya.

Sekali, debu mereda, dia dengan hati-hati masuk. Dia tidak tahu apakah sesuatu bisa tetap hidup selama bertahun-tahun di sini, tapi hati-hati jangan pernah sakit.

Ini berlanjut selama beberapa menit sampai dia akhirnya melihatnya.

Wadah berbentuk tabung dengan cairan hijau bersinar di dalamnya. Ini membuatnya mengerutkan kening. Hal-hal semacam itu umumnya menjerit manipulasi genetik dan eksperimen manusia.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang