46

177 9 0
                                    


HARI BERIKUTNYA:

Kelas sekolah hampir berakhir.

Guru kelas sedang memberikan pidato terakhir sebelum mengakhiri pelajaran.

Namun Izuku tidak terlalu memperhatikan. Selama pagi ini, dia melakukan latihan dengan All Might dan kemudian pergi ke sekolah seperti biasa.

Dia bertanya-tanya pelatihan seperti apa yang akan dia lakukan dengan Nighteye.

Dia mulai menggunakan buku catatannya untuk melihat beragam kemampuan pahlawan yang dia tulis. Dia tidak memiliki banyak informasi tentang Nighteye selain dari hal-hal kecil yang ditampilkan di TV.

----

Beberapa menit kemudian, setelah kelas berakhir, Izuku berjalan keluar dari sekolah sementara kepalanya dimakamkan di buku catatannya. Dia membaca resimen lamanya pelatihan dan bertanya-tanya perubahan apa yang akan dibuat. Dia tidak memperhatikan ke mana dia berjalan; kemudian

*Menabrak*

Dia menabrak sesuatu, atau lebih tepatnya seseorang dan kemudian jatuh, sedikit bingung.

"OI !!!"

Izuku bisa mengenali suara ini di antara ribuan. Dulu,

"Ka-kac-KACCHAN !!!"

Dia buru-buru bangkit dan berulang kali membungkuk saat dia meminta maaf,

"SIALAN DEKU !!! DAMN NERD !! APAKAH ANDA BEGITU BURUK, ANDA TIDAK BISA MELIHAT DI MANA SAYA BERJALAN?"

Banyak trauma lama muncul kembali di pikirannya, membuatnya sulit untuk dijawab. Dia sedikit ketakutan. Dia berpikir bahwa hubungan mereka akan menjadi lebih baik sejak kecelakaan saat itu, setelah semua itu, Kacchan berhenti mengganggunya sejak itu. Tapi sepertinya itu hanya ada di kepalanya.

Dia mulai mengambil barang-barangnya yang jatuh dari tasnya dalam keheningan, tetapi ketika dia hampir mengambil buku catatannya, sebuah kaki diletakkan di dalamnya.

"Oi, Deku !! Aku berbicara denganmu !!!"

Melihat ini, Izuku merasakan kemarahan mendidih di dalam dirinya untuk pertama kalinya. Ini adalah hadiah dari All Might. Terlebih lagi, ada rencana lamanya pelatihan di atasnya. Bisa dibilang buku ini memiliki mimpinya di dalamnya. Dengan demikian, bagaimana dia bisa membiarkan siapa pun menghancurkannya? Ledakan keberanian membakar kepalanya.

"Jauhkan kakimu dari buku ini."

"AAHH? !! ... APA YANG KAMU KATAKAN?

Katsuki melihat ke bawah dan menemukan buku ini. Dia menginjaknya secara tidak sengaja, tetapi melihat Izuku bertarung untuk hak ini, hanya membuatnya marah lebih lanjut.

Ledakan keberanian Izuku langsung punah. Tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia hanya orang yang tidak punya kebiasaan.

Semua manusia tidak diciptakan sama. Ini adalah kenyataan yang ia pelajari pada usia empat tahun. Apa yang bisa dia lakukan? Dia bukan siapa-siapa. Tapi....

"Keluar dari jalanku."

Suara dingin tiba-tiba muncul entah dari mana.

----

Kerumunan sudah terbentuk dan melihat pemandangan ini dari jauh. Bagi para siswa sekolah ini, ini bukanlah hal yang baru. Mereka sudah terbiasa.

Bakugo menatap Deku yang gemetaran dengan mencibir. Dia tidak bisa mengerti bajingan bodoh itu. Dia sangat lemah. Jadi mengapa dia selalu bertindak seolah-olah dia begitu hebat.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang