72

122 7 0
                                    


"lalalala"

Himiko bersenandung saat dia berjalan menuju toilet tempat Momo bersembunyi. Sejujurnya, dia tidak bisa merasa kasihan padanya. Mereka mungkin sudah saling kenal sejak muda, tapi, di matanya, Momo tidak lebih dari seorang yang gagal untuknya dan Kuroha.

Kuroha mungkin mengatakan bahwa itu tidak masalah dan Momo tidak berguna seperti yang dia pikirkan, tetapi dia tidak berpikir begitu. Kuroha adalah seseorang yang tidak tertarik pada banyak hal. Bahkan balas dendam yang dia inginkan sebenarnya bukan tujuan, tetapi lebih merupakan perasaan kewajiban.

Paling tidak, dia tidak pernah melihat ekspresinya berubah dalam kebencian. Bahkan ketika dia berbicara tentang membunuh, meskipun dia menganggap ini sebagai tugas, dia tidak pernah melihatnya mengekspresikan emosi yang kuat tentang hal itu. Itu sebabnya dia tidak pernah mencoba mengaku. Dia tahu bahwa meskipun peluangnya lebih tinggi, itu terlalu dini untuk dipertaruhkan.

Bagaimanapun, karena Kuroha tidak pernah memiliki keinginan yang kuat, dia tidak bisa memahami daya tarik Momo di luar aplikasi tempur.

Hanya ada satu kebenaran. Kekhasan Momo cukup kuat untuk menghancurkan suatu negara, baik secara ekonomi maupun fisik.

Keanehannya memungkinkan dia untuk membuat sesuatu yang anorganik selama itu tidak terlalu besar, bahwa dia mengerti komposisi apa yang ingin dia ciptakan, dan bahwa dia memiliki cukup lemak untuk itu.

Ini berarti bahwa, selama dia memiliki cukup makanan, dia dapat membuat air, emas, berlian, dan sumber daya lainnya dalam jumlah yang tidak terbatas. Dia bisa membuat senjata dan bahan langka dalam jumlah tak terbatas. Dia juga bisa berpotensi menciptakan bahan imajiner selama keberadaan mereka secara teori mungkin. Singkatnya, dia adalah sumber daya dan senjata yang taktis dan strategis.

Negara mana pun akan siap untuk mendeklarasikan perang hanya untuk menangkapnya dan keturunannya. Untuk gadis seperti itu, bagaimana mungkin dia masih bisa bebas berkeliaran dan melakukan pekerjaan yang berbahaya seperti menjadi pahlawan? Meskipun begitu, dia tidak diculik dan dikunci di semacam ruangan juga tidak dimasukkan ke dalam program pemuliaan.

Itu hanya bisa berarti satu hal. Yaoyorozu entah membuat perjanjian dengan pemerintah atau cukup kuat sehingga bahkan pemerintah dan negara-negara lain tidak berani menyerangnya.

Jika dia ada di pihak mereka, tidak peduli berapa banyak penjahat yang mereka bunuh, mereka kemungkinan besar akan membebaskan Scott dan mungkin bahkan dipuji karenanya.

Himiko menyeringai ketika dia berhenti di depan pintu. Ini tidak cukup. Semuanya tidak lebih dari spekulasi. Yang dia tahu, pemerintah Jepang adalah orang yang jujur ​​yang melindungi warganya dari semua bahaya. Itu hampir tidak mungkin, tetapi kemungkinan ada.

Apa yang bisa dia lakukan untuk melindungi Kuroha? Dia hanya bisa menyatukan kembali sejumlah besar orang dengan pengaruh besar. Semakin besar pengaruhnya, semakin kuat perlindungan mereka.

(Melissa Shield, kan?)

Dia tahu tentang David Shield. Seorang ilmuwan terkenal di dunia. Pengaruhnya tanpa keraguan, dan dia bahkan memimpin I-Island, sebuah zona di luar hukum internasional normal. Jika dia juga jatuh cinta dengan Kuroha, bukankah itu baik?

Untuk kecemburuan? Selama dia tetap nomor satu di hatinya, itu tidak masalah. Dia akan melakukan segalanya untuk melindungi Kuroha. Dia bahkan tidak akan ragu untuk membuat harem untuknya.

Akhirnya, dia menenangkan ekspresinya dan perlahan mengetuk pintu.

* Ketukan * * Ketukan * * Ketukan *

Tidak masalah berapa banyak hati yang hancur atau berapa banyak orang yang digunakan kemudian dibuang atau dihancurkan. Tidak peduli berapa banyak rasa sakit yang dia bawa atau seberapa jahat manipulasinya. Hanya Kuroha yang penting. Baginya, tidak ada pengorbanan yang cukup besar.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang