43

189 11 2
                                    

"Buka gerbangnya."

Saat dia mengatakan itu, dia merasa seperti tersedot di suatu tempat. Ketika akhirnya dia membuka kembali matanya, dia sedang duduk di ruangan yang disebut Kegilaan.

Seperti biasa, ruangan ini luar biasa.

Ketika dia melihat orang yang duduk di depannya, dia bisa merasakan bahwa Kegilaan sedikit berubah. Di masa lalu, meskipun pada dasarnya mereka memiliki wajah yang sama, ada banyak hal kecil yang membedakan mereka. Tapi sekarang, dia merasa perbedaannya tidak terlalu bagus.

Kegilaan saat ini tampak lebih nakal. Dia mengenakan t-shirt putih dengan ujung hitam berkerudung. Tapi ini belum semuanya. Di tangannya, sepasang gunting berputar dengan lembut. Sejenak Kuroha bertanya-tanya apakah dia menjadi lebih gila dan menciptakan kepribadian baru

"𝐒𝐞𝐞𝐧 𝐞𝐧𝐨𝐮𝐠𝐡?"

Pertanyaan ini ditanyakan dengan senyum tenang. Begitu tenang sehingga menyebalkan. Ah, perasaan ingin meninju seseorang. Tanpa keraguan. Itu benar-benar kegilaan.

"Ayo bicara."

Kuroha menutup matanya dan mengambil napas dalam-dalam. Dia selalu bertanya-tanya bagaimana dia bisa bernafas dalam pikirannya sendiri. Maka mungkin dia tidak benar-benar bernapas di sini. Pokoknya dia menenangkan dirinya sendiri. Akhirnya, dia membuka matanya dan bertanya

"Apa yang terjadi pagi ini?"

Kegilaan tidak segera menjawab. Dia memutar-mutar gunting di jarinya saat dia memandang tanpa ekspresi pada Kuroha. Akhirnya dia membuka mulutnya

"𝐒𝐚𝐲. 𝐃𝐨 𝐲𝐨𝐮 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐢𝐭'𝐬 𝐧𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥 𝐭𝐨 𝐛𝐞 𝐮𝐧𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐭𝐨 𝐬𝐥𝐞𝐞𝐩?"

Kuroha terdiam. Dia tahu gaya ini. Ini adalah gaya yang dia peroleh dari Nighteye. Orang yang mengajukan pertanyaan bermain misterius dengan mengajukan pertanyaan lain yang memiliki hubungan dengan pertanyaan pertama. Ini memberi Anda waktu untuk mempersiapkan diri dan menjawab pertanyaan pertama nanti.

"Jangan lakukan ini. Kamu tahu itu tidak akan berhasil padaku."

"* 𝐬𝐢𝐠𝐡 * 𝐈'𝐦 𝐛𝐞𝐢𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐨𝐮𝐬 𝐡𝐞𝐫𝐞. 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐬𝐮𝐬𝐩𝐢𝐜𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐡𝐮𝐫𝐭 𝐦𝐲 𝐡𝐞𝐚𝐫𝐭. 𝐖𝐞𝐥𝐥, 𝐝𝐨𝐧'𝐭 𝐰o𝐫𝐫𝐲. 𝐈 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐭𝐞𝐥𝐥 𝐲𝐨𝐮 𝐭𝐡𝐞 𝐭𝐫𝐮𝐭𝐡. 𝐁𝐮𝐭 𝐈 𝐧𝐞𝐞𝐝 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐭𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐬𝐭𝐞𝐩 𝐛𝐲 𝐬𝐭𝐞𝐩."

Kuroha mengangguk

"Oke. Tidak mungkin tidak bisa tidur selama bertahun-tahun dan masih baik-baik saja akan menjadi normal."

"𝐖𝐡𝐲?"

"Tidur diperlukan baik untuk pikiran dan tubuh. Biasanya tetap terjaga terlalu lama akan sangat melelahkan dan merugikan dan mungkin membuat seseorang menjadi gila dalam jangka panjang. Nah, umumnya, ketika seseorang mencapai batasnya, tubuh akan secara otomatis mematikan."

"𝐘𝐞𝐭. 𝐘𝐨𝐮 𝐬𝐭𝐚𝐲𝐞𝐝 𝐚𝐰𝐚𝐤𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐲𝐞𝐚𝐫𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡𝐨𝐮𝐭 𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐬𝐥𝐞𝐞𝐩𝐢𝐧𝐠."

"..."

"𝐀𝐧𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐪𝐮𝐞𝐬𝐭𝐢𝐨𝐧. 𝐊𝐮𝐫𝐨𝐡𝐚 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐝𝐨 𝐲𝐨𝐮 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤 𝐰𝐞 𝐚𝐫𝐞?"

"Kepribadian yang diciptakan oleh alam bawah sadar saya."

Kegilaan tertawa mengejek,

"𝐇𝐮𝐦 ... 𝐈 𝐬𝐞𝐞. 𝐓𝐡𝐢𝐬 𝐢𝐬 𝐡𝐨𝐰 𝐲𝐨𝐮 𝐬𝐞𝐞 𝐮𝐬. 𝐖𝐞𝐥𝐥 𝐘𝐨𝐮 𝐚𝐫𝐞𝐧'𝐭 𝐞𝐱𝐚𝐜𝐭𝐥𝐲 𝐰𝐫𝐨𝐧𝐠. 𝐘𝐨𝐮 𝐬𝐞𝐞. 𝐁𝐞 𝐢𝐭 𝐲𝐨𝐮, 𝐦𝐞 𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐞s, i𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐲, 𝐧𝐨𝐧𝐞 𝐨𝐟 𝐮𝐬 𝐚𝐫𝐞 𝐦𝐚𝐢𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧𝐚𝐥𝐢𝐭𝐲. 𝐀𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐭𝐢𝐦𝐞, 𝐰𝐞, 𝐰𝐞 𝐚𝐫𝐞 𝐚𝐥𝐥 𝐭𝐡𝐞 𝐦𝐚𝐢𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧𝐚𝐥𝐢𝐭𝐲. "

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang