Dua hari kemudian, Kuroha berdiri sekali lagi di depan gerbang UA. Sekarang dia akhirnya akan mengakhiri ujian ini. Dia benar-benar muak dengan itu. Hari-hari itu bisa lebih baik digunakan untuk pelatihan. Tapi dia menyia-nyiakan mereka untuk ujian yang tidak berguna.
"*mendesah*"
Dia menunjukkan kartu masuk ke gerbang sebelum masuk dan berjalan perlahan. Ketika dia berjalan dan melihat sekeliling, dia bertanya-tanya seberapa besar itu sebenarnya.
Itu adalah sesuatu yang dia ucapkan. Seberapa besar sekolah yang perlu agar memiliki banyak fasilitas di dalamnya? Yang terburuk adalah bahwa dari luar sepertinya tidak terlalu besar.
Hal yang sama berlaku untuk rumah Momo ... Mungkin seseorang dengan kekhasan terkait ruang membantu selama pembangunan? Yah, semuanya mungkin ketika datang ke kekhasan.
Ketika dia berjalan dan mulai memikirkan Momo, dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit jengkel dan terganggu. Kemarin, dia menelepon Momo untuk bertanya bagaimana ujiannya, tetapi dia tidak benar-benar datang dan hanya mengatakan itu berjalan baik sebelum menutup telepon.
Dia menggaruk kepalanya dengan jengkel, dia tahu bahwa penolakannya akan mendinginkan persahabatan mereka. Dia sedikit menyerah, tetapi dia tidak berpikir perbedaannya akan begitu mencolok. Jika sebelum acara ini dia akan berbicara berjam-jam tentang bagaimana ujiannya.
"*Mendesah*"
Ini adalah kedua kalinya dia menghela nafas hanya dalam beberapa menit. Mungkin itu sedikit ... Tidak, itu benar-benar munafik baginya untuk berpikir bahwa Momo masih akan memperlakukannya sama setelah apa yang terjadi. Apa yang mereka sebut makan? Seseorang tidak dapat memiliki satu hal dan kebalikannya.
Mungkin dia seharusnya mengatakan ya saat itu?
Saat pikiran ini terlintas di kepalanya, dia merasa jijik dengan dirinya sendiri. Dia mungkin tidak terlalu fasih dalam hubungan real, tetapi dia tahu bahwa menerima pengakuannya tanpa memiliki perasaan yang nyata padanya akan menjadi hal yang paling menakutkan untuk dilakukan.
Menurutnya, hanya sc.u.ms yang diterima untuk masuk dalam hubungan dengan gadis-gadis yang jatuh cinta dengan mereka meskipun mereka tidak suka berkata, gadis-gadis. Pada akhirnya, mereka hanya akan menggunakan gadis-gadis itu sebelum membuangnya begitu mereka bosan bermain dengan mereka.
Kuroha tidak padat. Jauh dari itu. Dia tahu dan mengerti pesonanya sendiri. Dia hanya tidak peduli.
Dia adalah bocah paling populer di sekolah menengah dan jumlah pengakuan yang diterimanya dan kemudian ditolak selama tiga tahun di sekolah menengahnya dengan mudah melampaui ratusan.
Terlebih lagi, ini bukan hanya para gadis. Beberapa wanita dewasa juga mencoba untuk menggodanya. Ketika dia memasuki sebuah ruangan, beberapa akan membuat belahan dada mereka lebih menonjol, yang lain akan lebih bergoyang di pinggul mereka saat mereka berjalan.
Bahkan, * menggigil * bahkan beberapa pria prof membuat rahasia padanya. Dia juga dengan sopan menolak mereka. Dia tidak menentang orang gay. Setiap orang bebas menyukai siapa yang mereka inginkan. Siapa pun yang menghina orang lain hanya karena mereka tidak bisa menerima pilihan seksual mereka adalah orang yang sok benar yang harus dibakar.
Singkatnya, dia tidak akan pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak dia sukai. Alasan lain untuk menolak Momo adalah sisi gelapnya.
Tidak ada yang tahu kedua sisinya selain Himiko. Dia bahkan tahu tentang kesulitan mentalnya dan kepribadiannya yang terpecah. Singkatnya, di dunia ini, tidak ada yang mengenalnya lebih dari Himiko.
Dia tidak berpikir bahwa Momo akan dapat menerima sisi gelapnya. Tentu saja, beberapa keledai yang cerdas akan berkata, "kamu tidak ada di kepalanya, kamu tidak bisa membaca pikirannya. Mengapa tidak mencobanya? Mungkin dia cukup mencintaimu untuk menerima kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...