Untuk memahami apa yang terjadi, kita harus kembali sebelum All Might memulai.
-----
Kuroha berdiri dengan mata terpejam di ruang bom saat dia menunggu All Might untuk memulai.
Dia sedang memikirkan cara terbaik untuk menetralisir Mina dan rekan satu timnya dalam waktu sesingkat mungkin. Dia tidak khawatir tentang menghancurkan kepercayaan dirinya atau menghancurkan persahabatan mereka yang mulai tumbuh. Lagipula, Jika itu benar-benar cukup untuk melakukannya, maka persahabatan mereka tidak layak menghabiskan waktu di sana.
Akhirnya, dia memutuskan untuk menggunakan kombinasi dari beberapa kekuatannya. Keanehan adalah hal yang sangat aneh. Kadang-kadang, orang-orang begitu fokus pada kekuatan nyata yang mereka dapatkan sehingga mereka melupakan beberapa keuntungan yang tidak terlalu mencolok yang mereka berikan.
Contohnya adalah bagaimana Momo dan dia tidak akan menjadi gemuk. Contoh lain yang baru-baru ini dia temukan adalah sesuatu yang dia sebut [DETEKSI HIDUP]. Jika dia cukup berkonsentrasi, dia bisa merasakan detak jantung semua makhluk hidup dalam radius tertentu di sekitarnya.
Itulah sebabnya dia bisa merasakan Inasa saat itu ketika dia mencoba menyelinap padanya. Jari-jari ini bisa menyusut atau mengembang tergantung pada jumlah makhluk hidup yang ada. Misalnya, di kota yang padat, menggunakannya benar-benar akan membanjiri semua indranya.
Tapi di sini? Dengan hanya dua makhluk hidup selain dirinya sendiri? Dia bisa dengan mudah menempuh satu atau dua kilometer.
Ini belum semuanya. Berkat kemampuannya untuk berteleportasi, pemahamannya terhadap jarak dan ruang cukup melaluinya. Dengan demikian, pandangan sekilas pada rencana bangunan sudah cukup baginya untuk mengingat dan mengukur dengan benar segala sesuatu di gedung ini.
Hasil kombinasi seperti itu?
Saat awal diberikan, dia langsung menangkap posisi Mina dan rekan satu timnya, Aoya Yuga dan segera mengirim dua bokkensnya dengan mengisinya dengan darah ke arah mereka.
Tetap saja, dia tidak menjadi puas diri karena kemenangan ini.
Pedangnya pendek dari kecepatan peluru, tetapi pahlawan yang terlatih bisa dengan mudah bereaksi terhadap peluru.
Juga, setiap siswa di UA penuh dengan potensi. Setidaknya dari apa yang dilihatnya selama tes penilaian quirk, Mina berhasil menduduki peringkat kesembilan dan dari reaksi detak jantungnya ketika dia meluncurkan serangannya, dia tampaknya memiliki tingkat refleks yang agak tinggi. Kalau Mina punya pengalaman lebih. Pedangnya tidak akan menjadi masalah baginya karena dia bisa dengan mudah melelehkannya dengan Kekuatannya.
Ashido Mina, kekhasan: [ASAM] memungkinkan dia untuk mengeluarkan cairan korosif dari tubuhnya; dia dapat mengontrol kelarutan dan viskositas. Tanpa diragukan, itu adalah kekhasan yang sangat berbahaya dan mematikan.
Hal yang sama berlaku untuk Aoyama. Ikat pinggangnya tampak seperti limiter. Apakah dia memiliki masalah yang sama dengan Deku? Jika demikian maka kekuatan penuh kekhasannya harus gila.
Kekhasannya: [NAVEL LASER] memungkinkannya menembakkan meriam laser berkilau yang kuat dari pusarnya. Sepertinya ada batas waktu.
(UA UA UA sekolah yang benar-benar indah.)
-----
*Peluit!*
Suara ini menandakan akhir dari pelatihan tempur. Para siswa berdiri di luar gedung di jalan palsu saat All Might memberi mereka pidato
"Kalian semua melakukan pekerjaan dengan baik untuk pelatihan pertamamu! Kalau begitu, aku harus meninjau hasilnya dengan Bakugo-shonen dan Midoriya-shonen! Ubah dan kembali ke ruang kelas."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
أدب الهواةSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...