9

1K 82 0
                                    

Di taman, seorang anak lelaki dan perempuan duduk ketika mereka menjilati es krim. Mereka berdua memegang es krim dan menutup mata dengan gembira. Sungguh merupakan berkat untuk bisa makan apa pun tanpa menjadi gemuk.

Anak laki-laki itu mengenakan kemeja putih dengan semanggi berdaun lima gelap yang melekat padanya. Dia memiliki wajah kecokelatan dengan rambut putih dan mata merah. Penampilannya cukup untuk mengubah banyak wanita di shotacon.

Gadis yang duduk di sebelahnya agak cantik. Dia mengenakan gaun one-piece putih yang jelas berkualitas tinggi. Dia memiliki rambut hitam panjang yang diikat menjadi ekor kuda runcing dan mata onyx hitam. Jelas bahwa dia memiliki potensi untuk menjadi cantik setelah dia dewasa.

Gadis itu, Momo, sangat bersemangat ketika dia melihat profil samping Kuroha setelah menghabiskan es krimnya. Dia sangat keren saat itu. Dia masih memiliki bintang di matanya.

Momo berasal dari keluarga pahlawan yang sangat kaya. Dia terbiasa melihat orang-orang terkenal masuk dan keluar dari keluarganya. Baginya, ini bukan hal yang istimewa dan tidak perlu dibanggakan. Itu hanya normal. Tapi dia berbeda. Dia masih kecil seperti dia, tapi dia sudah bisa bertarung dengan baik. Keanehannya tidak aneh seperti miliknya. Ketika dia memikirkan itu, dia menjadi sedikit tertekan dan itu terlihat di wajahnya.

Kuroha menatap gadis ini dengan ekspresi ingin tahu yang berubah lebih cepat daripada yang bisa berkedip. Awalnya dia takut, lalu berani, lalu terkejut, lalu bersemangat, malu-malu, bahagia dan sekarang sedih. Itu adalah pertama kalinya dia melihat berjuta-juta emosi muncul di wajah orang lain. Satu-satunya gadis yang dia kenal tidak memiliki banyak emosi. Dia sebagian besar senang pergi beruntung.

Dia bertanya-tanya apa yang terjadi saat ini dan bertanya. Dia menjawab tentang kekhawatirannya tentang kekhasan dan mimpinya untuk menjadi pahlawan. Karena itu dia bertanya padanya tentang kekhasannya.

"Keanehan saya disebut [PENCIPTAAN] dan itu memberi saya kemampuan untuk membuat materi tidak hidup melalui manipulasi molekuler sel-sel lemak saya."

Semakin dia mendengarkan, semakin besar dia tercengang. Bagaimana dia bisa menyebut ini aneh tidak berguna atau aneh? Itu pada dasarnya adalah versi khusus dari manipulasi darahnya.

Tidak, kekhasan yang begitu besar tidak bisa datang tanpa kekurangan. Dia langsung memikirkan beberapa.

"Biar kutebak. Kamu terbatas pada massa apa yang bisa kamu buat karena membakar sel-sel lemakmu. Kamu juga dibatasi oleh seberapa besar kamu membuatnya."

Dia bisa dengan mudah memahami hal ini karena dia juga dibatasi oleh darahnya. Satu-satunya alasan itu bukan masalah baginya adalah karena regenerasinya. Tetapi untuk seseorang tanpa regenerasi super, regenerasi itu harus cukup melelahkan untuk menggunakan kemampuan penciptaan.

Momo terkejut. Dia pikir itu tidak mudah dimengerti. Ini membuatnya semakin depresi. Tapi dia melanjutkan.

"Ini bukan hanya ini. Selama aku memiliki pemahaman tentang bagaimana sesuatu dibuat, aku bisa membuatnya. Dengan cara yang sama, aku tidak bisa membuat sesuatu yang tidak aku mengerti. Juga ..."

Dia tertarik. Ketika dia mencapai bagian terakhir, dia mulai memerah ketika dia tergagap sedikit

"Juga?"

Dia menggumamkan sesuatu, tetapi bahkan Kuroha dengan pendengaran atasannya tidak bisa mendengarnya.

"Apa katamu?"

"SAYA BILANG !!!, semakin besar hal yang ingin saya buat, semakin banyak kulit yang harus saya tunjukkan !!!"

Dia hampir berteriak bagian pertama sebelum menyembunyikan wajahnya di belakang tangannya saat dia memerah dengan marah dan melanjutkan bagian kedua. Dia sangat malu dan ingin merangkak ke dalam lubang.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang