64

123 8 0
                                    

David menunggu dengan sabar sementara pria itu menatapnya dengan serius. Akhirnya, dia melihatnya perlahan mengangkat tangannya yang dimutilasi sebelum menunjuk ke mulutnya dan kemudian ke perutnya.

David segera mengerti bahwa pria ini meminta makanan dan hampir saja memukul kepalanya karena tidak memikirkan hal itu.

"Mel, tolong ambil sedikit bubur untuknya."

Melissa mengangguk sebelum berlari keluar.

Kuroha menatapnya pergi sebelum menatap David. Kemudian, dia sekali lagi menggunakan kepalanya untuk menunjuk pada sekelilingnya dan memiringkan kepalanya keheranannya.

David mengerti pertanyaan yang diam itu dan sedikit bermasalah. Ini adalah misi yang diberikan kepadanya oleh negara Jepang serta permintaan dari sahabatnya sehingga dia tidak bisa mengungkapkan semuanya. Tetapi dia juga tidak ingin berbohong, karena itu dia menjawab dengan jujur

"Aku tidak bisa memberitahumu mengapa kita ada di sini, tapi setidaknya aku bisa memberitahumu bahwa kami menemukanmu dekat dengan lokasi ledakan tiga hari yang lalu. Saat itu kami yakin kamu sudah mati. Sungguh ajaib bagimu untuk tetap hidup "Kami bahkan tidak berani memberi Anda tetesan rasa takut bahwa itu akan lebih buruk daripada baik."

Kuroha mengangguk terima kasih. Sejujurnya nutrisi dari tetesan bisa menyelamatkannya dari bangun dalam keadaan seperti itu, tapi dia menghargai pemikiran itu. Ini tidak membuatnya lengah, tapi setidaknya, ia tidak terlalu tegang.

Dia tidak terlalu ingin tahu tentang mereka. Begitu dia makan cukup, dia akan keluar dari sini. Jika ini benar-benar sudah tiga hari, maka dia bahkan tidak ingin membayangkan betapa semua orang akan khawatir di rumah.

Pikiran ini tidak bertahan lama. Dia menghela nafas sedikit. Orang-orang itu pasti akan curiga jika dia menghilang begitu saja setelah penyembuhan. Mereka tampaknya memiliki teknologi yang cukup tinggi, jadi menemukannya melalui semua DNA yang pasti dia izinkan di ruangan ini akan semudah kue.

Daripada membuat semua ini rumit, akan lebih baik untuk memberikan identitasnya begitu dia sembuh, sebelum pergi. Hasilnya akan sama tetapi prosedurnya akan menyebabkan kesalahpahaman yang kurang berguna.

Tidak butuh waktu lama untuk menjalankan langkah-langkah untuk didengar oleh mereka. Melissa memasuki ruangan dengan sedikit terengah-engah. Kuroha harus menerima bahwa dadanya yang naik-turun gadis ini sedikit mengganggu.

Terlepas dari Momo dan Nejire, itu adalah pertama kalinya ia melihat seorang gadis muda dengan dada sebesar itu.

Dia tidak tahu apakah dia harus memuaskan seperti yang diharapkan dari orang barat atau memuji Momo dan Nejire karena memiliki dada sebesar itu meskipun dia seorang pendengar.

Setelah menenangkan diri, dia menunjukkan piring di tangannya.

"Saya mendapatkannya."

Dia ingin memberikannya untuk dimakan tetapi mengingat keadaannya saat ini, dia mendekati dia sebelum mengambil sendok bubur

"Buka lebar mulutmu. Katakan ahhh"

Kuroha terdiam, baik secara harfiah maupun kiasan. Tetap saja, tak berdaya, dia hanya bisa membuka mulut dan menerima bantuan.

Dia tidak bisa merasakan apa pun. Dia juga tidak berpikir bahwa rasa sakit adalah rasa. Benar, yang dia rasakan hanyalah rasa sakit.

Semua gerakan yang dia lakukan sampai sekarang sedikit menyakitkan, tapi ini benar-benar bagian atas kue kali ini.

Tetap saja, ini penting baginya, jadi dia memaksakan dirinya untuk makan di samping rasa sakit dan menolak untuk menunjukkan ekspresi yang menyakitkan.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang