22

450 27 0
                                    

Beberapa menit sebelumnya:

Pesta itu berlangsung lancar. Ada band yang sangat bagus.

Orang-orang berbaur dan berbicara dengan gembira satu sama lain. Itu adalah pesta Natal.

Momo bersama orang tuanya. Mereka mengenakan pakaian indah yang dibuat oleh salah satu penjahit terhebat di Jepang. Ibunya mengenakan gaun merah panjang dengan celah panjang di sebelah kanan. Itu adalah gaun yang sangat seksi yang menunjukkan lekuk tubuhnya yang murah hati.

Siapa pun yang melihatnya akan segera mengerti mengapa Momo memiliki tubuh yang begitu berkembang.

Ayahnya, di sisi lain, mengenakan setelan hitam standar dengan arloji di pergelangan tangan kirinya. Dia juga memiliki sepasang kaca persegi di wajahnya, memberinya tatapan tajam. Pertama kali dia dan Nighteye bertemu, mereka berdua segera menjadi teman.

Terlepas dari bagaimana mereka berpakaian, mereka tidak berkomentar tentang cosplay sama sekali. Bisa dibilang mereka berpikiran terbuka.

Bagaimanapun, meskipun mereka berasal dari kelas atas, kekayaan mereka datang dari menjadi pahlawan generasi demi generasi dari pihak ayahnya. Ibunya tidak pernah mengungkapkan masa lalunya. Tapi dia juga harus memiliki asal usul yang bagus.

Mereka membesarkannya dengan baik dan memiliki keyakinan pada kedewasaannya, jadi mereka umumnya tidak memaksakan terlalu banyak pembatasan padanya.

Sang ibu melihat sekali lagi pada apa yang dipakainya putrinya sebelum menyeringai.

"Jadi? Apakah dia menyukainya?"

Wajah Momo memerah, ibunya tahu tentang perasaannya pada Kuroha. Dia bahkan mendukungnya. Bagaimanapun, dia mengenalnya sejak dia berusia sembilan tahun. Momo tidak bisa menyembunyikan apa pun, jadi dia mengangguk dan dengan malu-malu menjawab,

"Ya, dia memuji saya tentang hal itu."

Batuk!!!

Orang yang memotong pembicaraan mereka adalah ayahnya. Dia mungkin sedikit keren dengan sebagian besar situasi, tetapi tidak ada ayah yang mau mendiskusikan tentang pacar putri mereka.

Momo tertawa kecil ketika dia mendengarnya batuk. Dia benar-benar menyukai Kuroha, dan akan sangat memujinya. Tapi setiap kali dia melihat Kuroha, dia akan memasang wajah tegas tanpa senyum sama sekali.

Ibunya benar-benar mengabaikan gangguan dan melanjutkan

"Kenapa kamu masih bersama kami? Kamu harus mencari Kuroha. Aku selalu memberitahumu bahwa Cinta itu perang. Jika kamu menjadi terlalu pasif, gadis dari keluarga Toga itu akan mengambil mangsamu."

TOGA HIMIKO. Momo tidak tahu mengapa, tetapi dia selalu merasa tidak nyaman ketika dia berada di dekatnya. Bukan hanya karena mereka berjuang untuk pria yang sama. Tidak, itu karena alasan yang lebih besar dari itu.

Pertama kali dia bertemu dengannya, dia merasa seperti dilotot oleh ular berbisa. Meskipun perasaan ini hanya berlangsung selama beberapa detik, dan itu tidak pernah muncul sejak saat itu, dia tidak bisa menahan perasaan bahwa Himiko Toga menyembunyikan rahasia besar.

Saat dia mulai memikirkannya, dia melihat Himiko-nya bergerak dari sudut pandangannya.

Mengapa dia bertindak seolah-olah dia sedang menyelinap keluar? Dia memutuskan untuk mengikutinya untuk mencari tahu. Karena itu, dia memberi alasan kepada ibunya.

"Ibu, kamu benar, aku akan pergi mencari Kuroha. Sampai nanti."

Ibunya memberi anggukan yang memuaskan sebelum memegang tangan suaminya yang tidak puas dan menyeretnya ke arah orang lain.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang