Beberapa menit setelah Nighteye pergi, dia kembali bersama Kuroha dan Mirio.
Kuroha duduk tanpa bicara dan menutup matanya. Dia sangat lelah. Tapi dia masih harus berurusan dengan beberapa masalah kecil.
Akhirnya, setelah beberapa saat, Izuku akhirnya menemukan kekuatan untuk membuka mulutnya
"Tentang apa itu?"
Nighteye pergi ke dapur untuk menyiapkan kopi. Kuroha, mata masih tertutup menjawab
"Dia memberimu kesempatan. Aku tidak akan membohongimu. Paman Toshinori adalah guru yang menyebalkan."
"Apa?"
"Hm ... aku mungkin melangkah terlalu jauh dengan mengatakan bahwa dia adalah guru yang menyebalkan. Lebih tepatnya, dia tidak cocok untuk mengajar apapun yang berhubungan dengan quirks atau seni bela diri."
Kuroha, bahkan tanpa membuka matanya bisa merasakan kebingungan Izuku. Karena dia memutuskan untuk menunjukkan sifatnya dengan lebih baik, dia memutuskan untuk memberikan penjelasan yang lebih rinci
"Kau tahu. Dia jenius. Tidak lebih seperti, dia dilahirkan untuk kekhasan ini. Dia seharusnya menjelaskan kepadamu ketegangan yang dikenakan One For All pada tubuh kan?"
Dia tidak menunggu jawaban Izuku sebelum melanjutkan
"Ketegangan ini tidak pernah memengaruhinya. Pada saat dia mendapatkan kekhasan itu, dia segera bisa menggunakannya dengan sempurna. Tubuhnya sangat cocok untuk One For All. Tapi kamu?"
Kuroha membuka matanya dan menatap langsung ke Izuku ketika dia mengatakan itu. Nighteye yang kembali dengan kopinya melanjutkan tempat kuroha berhenti
"Aku berani mengatakan bahwa jika kamu mengikuti rencana pelatihan All Might, kamu tidak akan menyelesaikan sebelum dimulainya ujian. Bahkan kemudian, Dari pengetahuan yang aku miliki tentang kekuatan ini, akan menjadi keajaiban jika kamu tidak meledak satu atau dua lengan dan perlahan-lahan hancurkan tubuhmu setiap kali digunakan. "
"Kenapa? Jika kekuatan ini datang dengan strain yang begitu tinggi, hanya mereka yang sudah memiliki tipe kekuatan quirk yang bisa menggunakannya."
Izuku tidak mengerti. All Might memberi tahu dia tentang ketegangan itu, tetapi dari apa yang dia katakan, beberapa bulan pelatihan itu seharusnya hampir tidak dapat memenuhi sasaran. Kuroha menghela nafas,
"Biasanya kamu tampak sangat pintar, mengapa tiba-tiba kamu menjadi begitu bodoh. Haruskah aku membuatmu mengingat salah satu fitur One For All."
Ketika dia mendengar kata-kata itu, rasanya seperti halilintar menimpanya. Dia bergumam tak percaya,
"Itu menjadi lebih kuat."
Bagaimana dia bisa melupakan detail sesederhana itu? Kuroha bertepuk tangan dengan ekspresi tanpa ekspresi. Sepertinya dia tidak perlu bicara lebih banyak. Memang Izuku melanjutkan deduksi
"Satu untuk Semua menjadi lebih kuat setelah setiap suksesi. Tidak semua. Tingkat penguatan harus tergantung pada seberapa banyak itu dibudidayakan oleh pengguna sebelumnya. Semua mungkin tanpa diragukan lagi adalah pengguna terkuat dari One for All dan juga orang yang menggunakan itu terlama. Benar? "
Nighteye tersenyum sebelum membuka mulutnya.
"Tepat. Kamu benar-benar memahami situasinya. Ini artinya dua hal. Satu, itu akan memungkinkanmu untuk berpotensi melampaui All Might di masa depan. Dua dan tanpa keraguan yang paling penting, akan jauh lebih sulit bagimu untuk mengendalikannya."
Dia berhenti sebelum memukul paku terakhir
"Semua rencana pelatihan mungkin bekerja untuk versi yang dia peroleh. Tapi untuk yang satu, dia akan memberimu jumlah pelatihan ini akan jauh dari cukup."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...