5

1.3K 87 2
                                    

"Masalahnya adalah, dia terlihat agak gelisah. Kami mencoba mendekatinya, tetapi semua orang yang mencoba hampir terbunuh. Bocah ini tampaknya memiliki kekhasan yang sangat kuat terkait dengan darah. Dan ..."

"Dan? ..." Nighteye berkomentar keraguan pria itu. Dia menjawab dengan suara rendah.

"Bocah ini tampaknya telah membunuh semua peneliti yang tinggal lebih jauh di laboratorium."

Nighteye terdiam, All Might yang mendengar semuanya berbalik dan mulai berjalan di depan. Ini cukup, tidak ada kata-kata yang dibutuhkan. Mereka akan menyelamatkan anak ini bagaimanapun caranya.

----

Anak itu ketakutan. Dia dengan mudah membunuh semua bajingan yang membuatnya menderita. Tapi sekarang dia tidak tahu harus berbuat apa. Bagaimana dia keluar? apa yang harus dilakukan begitu dia keluar? Dimana orang tuanya? dimana dia? Begitu banyak pertanyaan berputar-putar di kepalanya.

Jika itu tidak cukup, orang-orang dengan senjata perlahan mengelilinginya. Dia bisa mengangkut menggunakan kekuatannya, tapi semakin jauh dia bisa berada di dalam laboratorium. Tidak ada jalan keluar.

Anak itu membuat tekadnya, jika mereka mencoba menangkapnya, dia akan membunuh mereka. Tidak mungkin dia akan kembali ke neraka itu. Sayangnya, orang-orang baru itu tampak lebih kuat daripada yang dia bunuh sebelumnya. Sulit untuk mendapatkan pukulan yang bagus. Dia membenci kekuatan regenerasinya. Kalau tidak, dia hanya akan bunuh diri dan dilakukan dengan itu.

Dia menggigit bibirnya dengan frustrasi ketika dia melihat semua keberadaannya perlahan menutup. Air mata mulai berkumpul di matanya. Pikirannya mulai kabur. Dia bertanya pada dirinya sendiri. Mengapa? Mengapa? Mengapa?

"MENGAPA?!!!!!!!!!"

Tubuhnya mulai bercahaya, helix biru muncul di sekitarnya. Percikan petir merah berkedip di tubuhnya. Darahnya, kali ini, berbentuk cambuk dan menyerang semua orang di sekitarnya, mengirimnya ke dinding.

Teriakan dan tampilan kekuatan ini pada dasarnya menghabiskan semua cadangan energinya. Pikirannya menjadi berat. Dia hampir pingsan. Saat dia melepaskan kendali dan mulai jatuh, tangan besar dan hangat menangkapnya. Dalam benaknya yang hampir tertidur, dia mendengar kata-kata itu,

"Saya disini"

----

Nighteye memiliki pandangan yang berat saat dia melihat anak yang berdarah. Dia tidak memedulikan anak itu atas apa yang telah dia lakukan. Jauh dari itu. Teriakannya yang dipenuhi keputusasaan sudah cukup baginya untuk mengetahui bahwa ia tidak akan pernah bisa memahami rasa sakit dan penderitaan yang harus dialami anak ini.

Dia mengangkat kacamatanya dan mulai berjalan menuju tempat yang seharusnya menjadi ruang rekaman. Sepuluh menit kemudian, Nighteye tahu bahwa dia tidak akan pernah melihat manusia dengan cara yang sama. Dalam hidupnya dan sebagai pahlawan, ia melihat banyak hal yang sakit, tetapi ini, ini terlalu berlebihan.

*kegentingan*

Dia berbalik dan melihat All mungkin di belakangnya dengan anak itu tertidur di tangannya. Yang membuatnya adalah giginya yang mengertak. Darah merembes dari bibirnya. Mata birunya berbinar menakutkan.

Semua mungkin bukan hal baru untuk marah. Dia marah ketika dia tidak punya kekuatan dan tidak berdaya. Dia marah setiap kali dia melihat kejahatan memamerkan taringnya menuju kebaikan. Tapi kali ini, dia tidak marah. Perasaannya melampaui itu sehingga dia menjadi tenang. Tenang yang dingin dan tanpa emosi, dia hanya merasa seperti itu sekali, ketika mentornya terbunuh oleh monster All For One itu.

Namun, ketika anak itu bergerak sedikit, dia memutuskan untuk menghentikan pikirannya dan menenangkan dirinya sendiri. Anak itu harus bangun ke dunia baru yang indah, bukan wajah yang marah dan murka.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang