8

1K 86 2
                                    


SATU TAHUN KEMUDIAN

Nighteye sedang minum kopinya di kantor saat dia menyelesaikan ritual paginya. Tiba-tiba, kilatan Yello muncul di belakangnya, diikuti oleh seorang anak muda.

Dia agak tinggi untuk usianya dan menunjukkan perkembangan yang baik. Dia memiliki kulit kecokelatan dan rambut putih. Wajahnya yang paling mencolok adalah mata merahnya yang tampak bersinar.

Nighteye menghela nafas saat dia meletakkan cangkirnya dan tanpa berbalik berkata,

"Berapa kali aku memberitahumu untuk menggunakan pintu?"

"Terlalu lambat."

Bocah itu hanya menjawab sebelum berjalan dan duduk di salah satu kursi. Nighteye menghela nafas lagi dan bertanya

"Apakah kamu berhasil berteman sekarang?"

Dia mengharapkan jawaban negatif lain. Selama tahun ini, meskipun dia tidak melatihnya dalam pertempuran, bocah itu perlahan-lahan lebih memahami kebiasaannya. Terlebih lagi, kebiasaannya terutama membutuhkan tubuh yang kuat dengan refleks yang tinggi, sehingga fakta sederhana memiliki diet yang lebih baik dan berlari secara teratur telah meningkatkan levelnya.

"Ya !! Seorang gadis. Dia keren."

Nighteye lebih dari sedikit terkejut. Saat Kuroha menjadi lebih kuat, perbedaan antara dia dan anak-anak seusianya menjadi lebih besar juga. Terlebih lagi, dengan kepribadiannya, dia tidak bisa mengakui kelemahan. Karena itu, dia tidak bisa mendapatkan teman. Baginya untuk menunjukkan minat pada orang lain, gadis itu harus benar-benar menjadi sesuatu.

"Bagaimana kamu bertemu dengannya?", Dia bertanya, minat dan keingintahuan dipenuhi suaranya.

"Dia tersesat, aku menyelamatkannya", bocah itu menjawab sejelas dan sesingkat mungkin. Rasanya masing-masing kata-katanya sama berharganya seperti emas.

Nighteye mencubit alisnya dengan frustrasi. Anak ini akan menjadi kematiannya.

"Menjelaskan sebelum aku menjadi marah. Kamu tahu apa yang terjadi ketika aku marah. Aku tahu kamu menyembunyikan makanan ringanmu."

Akhirnya, bocah itu menunjukkan emosi yang berbeda dan dengan cepat mulai menjelaskan. Nighteye tersenyum ketika dia melihat ini. Dia benar-benar jenius untuk menemukan cara hukuman seperti ini. Siapa yang menyangka bahwa anak ini akan menjadi kecanduan manis? Dia hampir membiarkan iblis tertawa tetapi terbatuk sedikit ketika dia mulai mendengarkan.

---- Beberapa jam sebelumnya:

Kuroha duduk di taman ketika dia melihat anak-anak bermain dengan keluarga mereka agak jauh darinya.

Nighteye memberinya perintah untuk selalu tinggal di luar setidaknya selama empat atau lima jam setiap hari. Dia tidak berkewajiban berteman dengan siapa pun, tetapi tidak buruk jika dia melakukannya.

Tentu saja, dia juga berada di bawah perintah untuk segera mengaktifkan kekhasannya [BLINK], untuk melarikan diri jika dia merasa seperti dia dalam bahaya.

Kuroha mengerti apa yang Nighteye coba lakukan dan terus terang, dia pikir itu hanya buang-buang waktu. Dia tidak tahu tentang anak-anak dari keluarga pahlawan, tetapi tidak mungkin dia bisa berteman dengan anak-anak normal.

Cara mereka melihat dunia terlalu berbeda. Sementara dia berlatih untuk menjadi lebih baik dan memiliki dasar yang lebih besar, mereka bermain di pasir. Tidak tahu bahwa semua yang diperlukan untuk kematian mereka adalah satu penjahat berada dalam suasana hati yang buruk dan lewat di daerah itu.

Daripada membuang-buang waktu di sini, ia lebih suka pergi menemui pamannya Toshinori atau kakek Torino atau membaca lebih banyak buku. Setidaknya dia bisa belajar sesuatu dengan mereka. Setelah setahun dapat menggunakan kebiasaannya seperti yang dia inginkan, dia dapat menemukan kondisi kecil yang berbeda.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang