50

189 8 3
                                    


"Soooo ... Kamu akhirnya menolaknya?"

"Iya.."

Himiko frustrasi ketika dia mendengar jawaban ini. Sih !! Dia tidak berpikir bahwa Momo akan cukup bodoh untuk mengaku meskipun dia jelas tidak punya kesempatan. Dalam rencana awalnya, dia perlahan akan membimbing Momo menuju membuat Kuroha lebih menyukainya dan kemudian semuanya akan berjalan dengan baik.

Itu hari Minggu, sehari setelah penolakan Momo dari kuroha. Saat ini mereka berada di kamar kuroha. Terlepas dari langit-langit tempat peta langit digambar, sisa ruangan itu cukup sederhana dan tidak memiliki dekorasi.

"Kamu seharusnya tidak memberinya jawaban yang begitu mudah. ​​Yang terbaik adalah meminta beberapa hari dan berbicara denganku tentang hal itu."

Sekali lagi, dia tidak peduli dengan Momo. Hanya saja mereka kehilangan dukungan yang sangat kuat dan kaya.

"...."

"Bisakah kamu memberitahunya bahwa kamu menarik kembali kata-katamu dan ternyata sangat menyukainya?"

Kuroha mendengus, tidak ada yang terpisah dari dirinya, mengenal Himiko lebih dari dirinya. Mungkin sombong dan narsisistik untuk berpikir seperti itu, tetapi dia lebih suka percaya bahwa matahari bisa naik di barat daripada percaya dia tulus khawatir tentang siapa pun selain dirinya sendiri.

Dia menghela nafas dan berkata,

"Kau tahu, aku tidak cukup naif untuk berpikir bahwa tidak ada yang akan menemukan semua hal yang kita lakukan. Sudah, tim pemburu hadiah MALAM RAID, terdiri dari Asa, Mujitsu dan Hina sudah tahu tentang keberadaanku. Cepat atau lambat, sesuatu akan salah, dan seseorang akan menemukan kejahatan saya. Dalam situasi seperti itu, memiliki dukungan Yaoyorozu akan sangat berguna tanpa keraguan. "

Himiko sangat gembira ketika dia mendengar ini, sepertinya dia mengerti tujuannya

"Maka kamu harus ..."

"Aku tidak akan melakukan apa pun."

Kuroha memotongnya sebelum dia bisa selesai

"Momo adalah seseorang yang memegang beban yang sangat besar di hatiku. Dia adalah temanku, sahabatku. Aku tidak akan pernah menggunakannya, dan aku tidak akan pernah membiarkannya dinodai oleh kegelapan sampai dia menjadi pahlawan sejati."

Momo adalah salah satu dari sedikit lampu yang membuatnya tidak jatuh dalam kekuatan gelap Emo. Dia berutang terlalu banyak padanya. Apa lagi

Himiko tertawa sebelum mencubit pipi kanan Kuroha dengan ekspresi geli di wajahnya

"Lindungi dia. Jangan membuatku banyak tertawa. Bukankah kamu hanya melindungi dirimu sendiri?"

"..."

Dia tidak keberatan kesunyiannya dan memeluk kepalanya ke dadanya dan mulai perlahan membelai rambutnya yang panjang.

"Tidak peduli bagaimana kamu bertindak. Tidak peduli seberapa keras dan seberapa tinggi dinding di hatimu, aku akan selalu ada untukmu."

--------

"Hum ... Para kandidat tahun ini benar-benar menarik. Apakah kamu tidak berpikir?"

Sebuah suara, yang tampak agak muda, terdengar di kantor di UA

"Ini tahun pertamaku, karena itu aku tidak punya dasar perbandingan. Jadi aku tidak bisa menjawab pertanyaan ini."

Suara lain terdengar tidak jauh dari yang pertama. Kali ini sedikit lebih sengau.

"Hyoga, kamu terlalu keras. Cobalah sedikit mengendur."

Itu adalah kantor kepala sekolah. Di sini adegan yang agak surealis sedang diputar. Seekor penguin dan apa yang tampak seperti tikus sedang bermain catur. Terlebih lagi itu adalah dimensi tiga. Jumlah operasi yang diperlukan untuk setiap langkah itu gila.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang