Saat matahari mulai terbit, Kuroha duduk dari sudutnya dan pergi mandi.
Tidak lama setelah ini, dia berganti pakaian dan keluar dari kamarnya.
Itu masih sangat awal. Dia berencana membuat sarapan sendiri, tetapi dia terkejut melihat Centipeder dan Nighteye sudah duduk dan minum kopi sementara Bubble Girl membuat beberapa nasi omu.
"Kenapa kamu di sini sepagi ini?"
Kuroha sedikit bingung dengan antusiasme mereka. Dia tidak perlu tidur sehingga dia terbiasa bergerak begitu cepat. Tapi bagaimana dengan mereka?
"Oh, Kuroha kamu sudah bangun? Ayo duduk,", kata gadis Bubble sambil tersenyum.
Kuroha hanya mengangguk sebelum duduk. Sarapannya tenang.
Begitu dia selesai, mereka semua berdiri sebelum Nighteye datang dan berlutut di depannya.
"Kuroha, kau tahu, pada awalnya aku tidak tahu apa yang harus dilakukan denganmu. Masa lalu dan kepribadianmu sangat sulit untuk ditangani. Meskipun begitu, sudah tiga tahun sejak itu, dan aku bisa mengatakan tanpa ragu bahwa aku tidak pernah menyesal menerima Anda. "
Dia mengacak-acak kepala Kuroha sebelum melanjutkan,
"Aku bangga padamu, dan aku bangga menjadi ayahmu."
Kuroha terdiam. Dia tidak tahu bagaimana menjawab. Karena itu dia hanya mengangguk sebelum menutup matanya. Nighteye, tersenyum ketika dia melihat ini. Reaksi ini bernilai ribuan kata.
"Hal yang cukup emosional. Sudah waktunya untuk mengambil foto."
Fotografi yang mereka ambil menunjukkan Kuroha dengan tas punggungnya, di belakang berdiri Nighteye, di sisi kanannya adalah Bubble Girl, dan di sisi kirinya adalah Centipeder.
---
Kuroha sedang berjalan sendirian menuju halte bus. Sekolah itu berada di kota tetangga, tidak terlalu jauh dan dia bahkan bisa pergi ke sana dengan berjalan kaki, tetapi dia tidak merasa seperti berjalan pada hari pertama.
Syukurlah, dia tidak harus menunggu terlalu lama. Bus tiba tepat pada waktunya.
Perjalanan dari sana lancar. Ada beberapa anak perempuan dan laki-laki muda yang mengenakan seragam yang sama dengannya, tetapi ia mengabaikan mereka.
Beberapa menit kemudian, mereka akhirnya tiba di halte terdekat ke sekolah. Dari sana, sekolah itu kurang dari satu kilometer jauhnya, jadi itu bukan masalah besar.
Kuroha mungkin tidak peduli tentang ini, tetapi orang-orang tentu saja memperhatikannya. Dia sangat menarik perhatian. Jika bukan karena aura dingin yang dipancarkannya, banyak gadis akan mencoba berbicara dengannya.
Akhirnya, dia mencapai gerbang sekolah. Terus terang, dia sedikit kecewa. Dia tidak hanya membaca buku penelitian. Dia juga membaca banyak novel ringan dan novel web. Umumnya, ketika karakter utama masuk sekolah, mereka biasanya akan bertemu semacam acara, seperti menabrak seorang gadis berlari dengan roti di mulutnya dan secara tidak sengaja melihat celana dalamnya. Terlebih lagi, dalam perjalanan mereka ke sekolah, pohon Sakura akan mekar dan aroma pemuda dan musim semi akan terasa.
Sayangnya, dia tidak melihat hal semacam itu. Oh ya, dia bukan karakter utama dari beberapa cerita. Jadi itu sangat normal.
Ada di pikiran-pikiran itulah Kuroha masuk sekolah untuk pertama kalinya.
------
Kelas 1-A
Itu kelasnya. Itu cukup mudah ditemukan sehingga dia tidak perlu kehilangan terlalu banyak waktu. Dari apa yang dia katakan, kursi ditugaskan. Dia pergi ke meja profesor, melihat rencana ruang kelas dan dengan mudah menemukan kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...