Izuku berdiri di depan sebuah toko.
Kemarin, Kuroha memberitahunya bahwa dia harus bertemu pahlawan khusus pada hari Minggu, yaitu besok.
Mengatakan bahwa Izuku takut akan meremehkan. Dia ketakutan. Dari apa yang dikatakan Kuroha padanya. Pahlawan itu adalah sahabat dari All Might di masa lalu dan juga tahu tentang One For All.
Jika dia tidak bisa menyenangkannya, segalanya akan menjadi sangat sulit baginya.
Jadi, dia memutuskan untuk menggunakan gerakan yang harus dilakukan setiap makhluk setidaknya satu kali dalam hidupnya. Bribind !!!
Kuroha memberitahunya bahwa pahlawan itu adalah penggemar Hardcore All Might. Jadi Kuroha memutuskan untuk menyuapnya dengan membeli beberapa hadiah.
Tentu saja, Izuku tidak berpikir bahwa langkah semudah itu akan membuatnya seperti dia sekaligus. Tapi setidaknya itu bisa memperpendek jarak di antara mereka. Setidaknya dia berharap begitu.
Dia akan lebih siap jika setidaknya dia tahu nama pahlawannya, tetapi Kuroha menolak untuk memberikan informasi itu kepadanya.
Toko di depannya adalah salah satu toko terbaik untuk penggemar All Might.
Tidak mungkin masuk ke sini tanpa menerima pemberian kartu VIP di acara yang berbeda kepada penggemar sejati All Might. Itu juga bukan sesuatu yang bisa dibeli.
Dari yang dia tahu, di toko ini, beberapa benda bisa dijual tetapi beberapa yang lain hanya dipajang.
Izuku mendapat kartu ini setelah berpartisipasi dalam permainan kuis tentang debut All Might sebagai pahlawan. Tetapi dia tidak pernah benar-benar menggunakan kartu ini karena jumlah penggunaannya terbatas. Kartu ini memberinya hak untuk datang ke sini lima kali.
----
"Oh !!!! Tidak kusangka mereka memiliki kostum dari zaman perak. Bahkan ada air mata. Jangan bilang ... Ini asli?"
"Ah ... Foto ini adalah salah satu yang kami gunakan untuk melawan Despero di kereta yang bergerak."
"Kyaa !!! ... Mereka bahkan memiliki album N ° 1 dari ALL MIGHT CHRONICLES."
Izukufeelsl seperti dia di surga. Bagaimana mungkin ini bisa terjadi? Toko ini benar-benar layak untuk reputasinya. Itu seperti sebuah kuil yang didedikasikan untuk All Might.
Setelah berbalik ke bagian lain, dia melihat foto lain. Tapi itu bukan foto apa pun. Itu adalah foto. Salah satu misi pertama All Might.
Dia tidak bisa menahan diri untuk merentangkan tangannya. Tetapi tepat ketika dia akan menyentuhnya, dia berhenti sendiri. Bagaimana dia bisa dengan santai menyentuh harta seperti itu?
TEPUK! TEPUK! TEPUK!
Dia mendengar seseorang bertepuk tangan dan berbalik menghadap seorang lelaki yang tampaknya muncul entah dari mana. Pria itu berbicara
"Anak muda yang bisa menahan diri. Aku siap menghentikanmu jika kamu melangkah lebih jauh, tapi aku senang melihat bahwa aku tidak harus melakukannya."
Midoriya tersipu malu dan mulai sedikit tergagap
"Ah-ah ... T-Tidak. Aku .. aku MAAF !!!"
Akhirnya merasa bahwa dia tidak akan bisa membentuk garis yang baik, dia hanya membungkuk dan meminta maaf. Nighteye, tidak bisa menahan tawa
"Ahahah. Kamu lucu."
Izuku tersipu pada tawa sekali lagi sebelum melihat ke arah pria itu.
Dia tampak seperti pria paruh baya. Dia mengenakan jas abu-abu dan kacamata. Rambutnya hijau muda dengan tiga garis kuning.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...