65

125 8 0
                                    


DI RUMAH SAKIT DI TOKYO:

"Hum! Hum! Hum!"

Seorang lelaki tua agak gemuk bertubuh pendek, mengenakan mantel putih besar bisa terlihat bersenandung saat dia berjalan di koridor.

Saat dia berjalan, dia disambut oleh seorang wanita tua.

"Selamat pagi sensei."

"Selamat pagi Chie, bagaimana hasilnya?"

"Bagus, terima kasih untukmu."

"Tidak, itu karena kamu bertarung, demi keselamatanmu, kita mendapatkan hasil ini. Beristirahatlah."

Beberapa meter kemudian,

"Terima kasih, terima kasih, terima kasih telah menyelamatkan saudaraku."

"Oh oh oh, Tidak perlu berterima kasih padaku, aku hanya melakukan pekerjaanku."

Hal semacam ini berulang sampai dia akhirnya mencapai kantornya. Di depan kantor, seorang perawat terlihat berdiri.

"Selamat pagi, Dokter Shiga. Ini daftar operasi untuk sore ini."

"Hm ... aku mengerti. Persiapkan bahannya. Sepertinya kita akan sibuk malam ini."

"Iya!"

Perawat membungkuk sebelum pergi. Shiga, sekarang sendirian, membuka pintu kantornya, sebelum menutupnya begitu dia masuk. Di pintu, nama Dokter Shiga Maruta dapat terlihat ditulis dengan huruf tebal.

(AN: Jadi di sini, masalahnya. Baru-baru ini penulis MHA memiliki masalah dengan China karena nama asli dokter "Maruta" Dia berkata bahwa dia akan mengubahnya, tetapi sampai dia melakukannya, saya masih akan memanggilnya Maruta.)

---

Begitu Dokter Shiga memasuki kantornya, ekspresinya yang baik dan lembut tidak terlihat. Dia mengunci pintunya sebelum menuju mejanya dan menyalakan PC-nya.

Dia dengan hati-hati mengambil sepasang headset sebelum menghubungkannya ke pc-nya. Begitu dia melakukannya, dia memasukkan dokumen yang dikunci oleh 18 kode huruf panjang.

Setelah semua persiapan itu selesai, suara sintetis terdengar di telinganya.

[...SELAMAT DATANG...]

[... MULAI IDENTIFIKASI WAJAH ...]

[... MULAI IDENTIFIKASI Vokal ...]

[... MULAI DARI ...]

Pesan seperti itu terus muncul. Dia adalah seseorang yang sangat berhati-hati. Dengan demikian sistem ini dijaga ketat dan diatur untuk dihancurkan secara otomatis jika bahkan satu kesalahan dibuat. Akhirnya

[... IDENTIFIKASI SELESAI: DITERIMA ...]

[... SELAMAT DOKTER DOKTER DARUMA UJIKO ...]

Shiga Maruta, tidak ada Daruma Ujiko yang mengangguk ketika mendengar sambutan ini. Ini adalah ritualnya yang biasa.

Sebagai pencari kebenaran, dia harus bekerja tanpa lelah setiap hari, dan setiap pagi, dia akan terhubung untuk melihat apakah dia tidak menerima instruksi apa pun dari temannya dan master All For One.

Dia hendak memverifikasi penelitiannya yang biasa ketika sebuah ikon tiba-tiba menarik perhatiannya

[... PERINGATAN PERINGATAN. SUBYEK N ° 3771 NAMA KODE: ASLI SIN MEMULAI DASAR RAHASIA TANPA PENGAWASAN...]

[... PROSEDUR D'AUTO DESTRUCTION NAMA KODE: REDLAW AKTIFKAN ...]

[... SEBAGAI SEKARANG, LABORATORIUM N ° 20 DAN N ° 20 '' TELAH DIHAPUS DARI PETA ...]

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang