25

351 10 0
                                    

Beberapa menit sebelumnya:

Dua orang, satu pria, dan satu wanita duduk di sekitar meja yang tampak seperti restoran. Hanya mereka berdua yang hadir.

Wanita itu sangat cantik. Dia adalah wanita yang ramping dan mungil dengan rambut ungu panjang, mata ungu, dan sosok jam pasir. Waktu tampaknya tidak berpengaruh pada dirinya, karena, meskipun dia bersikap sopan terhadap seorang wanita dewasa, dia memiliki penampilan dan pesona seorang gadis muda.

Dia mengenakan jubah putih yang mengungkapkan sebagian belahan dadanya, dia memancarkan pesona yang sangat memikat. Penampilannya dilengkapi oleh sepasang kacamata lucu berbingkai merah.

Pria itu, di sisi lain, sama sekali berbeda tidak hanya dalam penampilan tetapi juga dalam pakaian. Dia memiliki sosok yang besar, jelas mencapai sekitar 200 sentimeter.

Lelaki itu besar, besar, dan sangat berotot dengan rambut pirang pendek dan runcing serta mata hitam kecil. Dia memiliki bekas luka besar melintasi sisi kiri wajahnya, mata kirinya digantikan dengan prostetik, dan dia memiliki bekas luka yang lebih kecil di sisi kanan dahinya.

Pakaiannya terdiri dari jubah hitam berkerudung dan topeng hoki putih dengan banyak lubang. Di bawah ini, ia mengenakan tank top merah, jaket gelap yang menggantung di pinggangnya, celana berwarna gelap, dan sepatu bot setinggi lutut hitam.

Ketika melihat mereka berdua duduk di meja yang sama, itu seperti melihat representasi keindahan dan binatang itu. Sedihnya, terkadang keindahannya bahkan bisa lebih ganas daripada binatang buas.

Pria yang duduk agak tegang, terlepas dari penampilannya, dia tidak berani bergerak sembarangan atau memandang rendah padanya. Wanita itu, di sisi lain, adalah definisi ketenangan dan ketidakpedulian.

Dia sedang memotong apa yang tampak seperti steak di piringnya. "Steak" tampaknya dimasak dengan buruk. Tidak, itu tidak dimasak dengan buruk, itu mentah. Buktinya, pada saat dia memotongnya, darah mulai mengalir perlahan darinya.

Seorang wanita normal akan merasa jijik dengan pemandangan seperti itu, tetapi ketika dia melihat darah ini, senyum terbentuk di wajahnya. Dia memotong sepotong itu dan memasukkan perlahan ke dalam mulutnya seolah itu adalah kelezatan terbesar.

Ketika dia menelan, ekspresi ekstasi melintasi wajahnya selama beberapa detik. Seseorang akan berpikir bahwa dia telah mencapai orgasme. Akhirnya, setelah menghela nafas, dia berkata,

"Seperti yang kupikirkan, daging Jepang benar-benar lebih sehat dan kenyal. Tanah ini benar-benar surga bagi seorang kuliner sepertiku."

Dia menggunakan serbet untuk membersihkan mulutnya yang berdarah sebelum minum. Minuman di gelasnya tampak seperti anggur merah, tapi jelas bukan. Dia meminumnya dengan senang hati saat makan daging.

Sementara itu, yang dilakukan pria itu hanyalah menyembunyikan ekspresi jijik. Dia bukan orang baik, jauh dari itu. Dia suka membunuh dan menghancurkan segalanya dengan caranya. Tetapi bahkan baginya, ini terlalu banyak.

"Sahabatku, aku bisa melihat apa yang kamu pikirkan. Kamu tidak perlu menyembunyikan rasa jijikmu. Orang-orang seperti kamu tidak akan pernah bisa memahami perasaan orang-orang dengan kekhasan seperti milikku."

Dia tersentak sedikit sebelum tenang. Dia menemukan dia menyeramkan tetapi dia tidak takut padanya. Dia menguatkan pandangannya, siap untuk berkelahi jika dia mencoba sesuatu. Di matanya, dia adalah monster yang tidak pernah bisa diremehkannya.

Wanita itu bertindak seolah-olah dia tidak melihat ini dan melanjutkan.

"Tahukah kamu? Alam itu tidak baik. Ia memperlakukan semua hal dengan tidak memihak. Manusia makan daging makhluk hidup lainnya, mengapa manusia sendiri tidak bisa dimakan?"

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang